Suara alarm berdering kencang dari sebuah ruangan...terlihat seorang lelaki muda sedang tidur diatas sofanya dengan selimut menutupi badanya dan bantal yang sangat lembut jika dilihat dibawah kepalanya.
Lelaki itu terbangun karena suara alarm yang sudah berbunyi sejak tadi,lelaki itu lekas mencuci mukanya dan membersihkan dirinya,sesudah membersihkan dirinya ia pun memasak mie instan dan cepat cepat pergi dari rumahnya untuk berkerja.
"Hari yang membosankan di pagi hari yang dipenuhi keributan ini". Ujar lelaki itu.
Suara dari tv yang ada di toko toko memeberitahukan keributan hal politik dan masalah masalah negara lainya yang menandakan lelaki itu hidup di negara yang sedang mengalami krisis politik.
Setelah berjalan kaki dari rumah selama 30 menit kurang lebih lelaki itu sampai pada tempat ia berkerja sebagai karywan.
"Baiklah ayo kita mulai pekerjaan yang sangat membosankan ini lagi", lelaki itu berkata.
Saat lelaki itu memasuki kantornya tempat ia bekerja, dia melihat seorang nenek tua yang sedang membutuhkan bantuan dan terlihat kebingungan di depan kantor lelaki itu.
"Haruskah aku membantunya? Aku akan telat masuk jika aku membantunya bisa gawat jika aku terus terusan telat dari kantor, kemarin juga sudah diberi surat peringatan hmm...". Dengan wajah yang merasa iba pada nenek itu dan merasa kebingungan.
"Baiklah telat sedikit saja tidak akan jadi masalah bukan?! aku harap bos tidak akan marah". Lelaki itu berjalan keluar dari pintu depan kantor dan...
To be continued
Hi para pembaca :D
Bisakah tolong berikan saran dan votenya jangan lupa juga follow agar mendapatkan notifikasi terbaru dari kami. Arigato:D
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Feeling
AdventureMencari arti sebuah kehidupan dan berpetualang untuk menjadi yang terkuat