Awal Hidup Menyenangkan part2

32 4 0
                                    

"Heee...!" Gumam Jack yang masih ragu pada apa yang sosok misterius itu katakan.

"Jadi kau adalah nenek nenek yang ada didepan pintu masuk kantorku itu?!"

"Yah seperti yang sudah kau dengar"

"Tapi mengapa kau terlihat lebih muda dan tidak seperti nenek nenek?"

"Ah...itu hanya penyamaran yang aku gunakan di duniamu itu hehehe"

"Hah?! Jadi ini benar benar dunia lain? Apa yang terjadi padaku? Apakah kau yang membawaku kesini? Dan apakah kau mungkin adalah hantu?".Tanya Jack dengan rasa penasaran yang besar.

"Baiklah mau bagaimana lagi aku akan menjelaskan nya padamu".
"Saat itu aku sedang melakukan sihir untuk kembali dari duniamu ke dunia ini setelah menyelesaikan misi yang diberikan DEWA padaku". Jawab wanita itu dengan wajah serius.

"Apa tunggu dulu jadi kau adalah anak buah dari DEWA?!,apakah DEWA itu benar benar ada?". Jawab Jack dengan kaget.

"Tolong tunggu sebentar biarkan aku menceritakan nya tidak usah terburu buru".

"Ahh...maafkan aku".

"Baiklah akan kulanjutkan ceritanya,jadi saat aku ingin melakukan sihir untuk kembali ke duniaku kau tiba tiba saja datang ke arahku kupikir kau tidak bisa melihatku karena kau hanya manusia biasa tapi,saat aku melakukan sihirnya tiba tiba saja kau datang menghampiriku dan menyerap semua energi sihirku tanpa henti lalu,kau tiba tiba pingsan. Karena saat itu aku sudah memakai sihir kembali ke dunia ini jadi kau dengan tidak sengaja terbawa denganku".

"Jadi bisa dibilang energi sihirmu yang sekarang habis kuserap semuanya? Dan apakah kau bisa mengembalikanku ke duniaku lagi?". Wajah yang sedikit berharap.

"Itulah yang ingin aku bilang, sebenarnya aku sudah tidak bisa memakai sihir itu lagi untuk ke 3 kalinya!"

"Hah?!"

To be continued

Blue FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang