"Hah?! Bagaimana sih ini kan dunia asalmu, masa kau tidak tahu arah untuk ke Kerajaan para DEWA!".
"Bukanya aku tidak tahu tapi kita berada di tempat yang tidak diketahui oleh siapapun, oleh karena itu kita harus mencari seseorang yang bisa memandu kita ke Kota terdekat agar kita bisa pergi dengan cepat menggunakan kendaraan ke kerajaan para DEWA sekaligus memulihkan energi sihirku".
"Baiklah, jadi kita akan pergi ke arah mana?".
"Ikuti arah matahari saja agar tak tersesat".
"Ok ayo bersiap siap kita akan segera pergi!"
2 jam kemudian Jack dan wanita itu sudah berjalan mengikuti arah matahari tapi belom menemukan seseorang pun yang ada disana dan kemudian Jack bertanya:
"Siapakah namamu? kita sudah bertemu dan lumayan lama bersama tapi, aku masih belom mengenalmu".
"Ahh... Iya juga, perkenalkan namaku Kiren, Pasukan khusus Kerajaan para DEWA, salam kenal".
"Nah sekarang kita sudah benar benar berteman, salam kenal". Dengan wajah senang Jack berkata.
"Tunggu dulu... lihat itu sebuah ladang!"
"Akhirnya kita bisa beristirahat setelah 2 jam lebih berjalan!"
"Tapi... ada hal yang ingin aku sampaikan padamu".
"Apa itu?".
"Karena kau bukan orang yang berasal dari sini kau membutuhkan seseorang untuk membalikanmu ke dunia asalmu dengan energi sihir yang setara dengan pasukan khusus Para DEWA, setelah mendapatkan bahan langka itu kita harus mencari seseorang".
"Jadi aku tidak bisa melakukannya sendiri?"
"Aku tidak tahu, tapi kau mungkin bisa karena aku merasakan energi sihir dari dirimu seperti sedang disembunyikan atau tertidur, apa mungkin kau bisa mempunyai energi sihir karena telah menyerap sihir ku?! Aku masih bingung kenapa kau bisa menyerap energi sihirku".
"Itu artinya aku masih punya harapan untuk kembali ke dunia asalku kan?"
Tiba tiba saja sesuatu keluar dari atap ladang dengan terbang dan menghancurkan atap ladang sementara itu Jack dan Kiren masih berada disekitar dekat ladang.
"Tunggu apa apaan itu! Dia menghancurkan atap ladang dan terbang ke atas, rupanya juga sangad aneh seperti burung merah setengah manusia!"
"Bagaimana bisa ada seekor legenda Phonix disini?! Kita harus bersembunyi! Dengan energi sihir miliku Yang sekarang kita tidak mungkin bisa melawanya!"
"Kita bersembunyi di semak semak itu saja! Cepat ayo kita pergi!"
To Be continued.
Bantu saran dan votenya agar bisa menjadi lebih baik kedepan
Doumo Arigato :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Feeling
AdventureMencari arti sebuah kehidupan dan berpetualang untuk menjadi yang terkuat