Akhir dari kebingungan

20 4 0
                                    

"Apa kenapa kau tidak bisa mengembalikanku ke dunia asalku?!". Dengan suara panik ia berkata.

"Itu tidak mungkin karena orang orang di dunia ini hanya bisa mengunakan sihir terlarang tersebut hanya sampai 2 kali,1untuk pergi dan 1 nya lagi untuk pulang".

"Lalu tolong jelaskan kenapa aku bisa terbawa bersamamu ke dalam dunia ini?"

"Saat kau menghampiriku energi sihir ku terserap banyak oleh dirimu entah karena apa engkau bisa menyerapnya,lalu kau tiba tiba saja terjatuh dan pingsan tanpa disadari sihir perpindahan duniaku sudah aktif dan kau masuk kedalamnya".

"Jadi aku terjebak disini selamanya?! Dan kenapa kau menyamar jadi nenek tua padahal kau tidak terlihat oleh orang lain?". Dengan wajah penuh penasaran Jack bertanya.

"Jangan curiga padaku,aku sudah bilang bukan?,kalau diriku sedang melakukan sebuah misi dari DEWA! Misiku adalah datang ke dunia manusia untuk melihat apakah umat manusia masih pantas hidup di bumi atau tidak! Oleh sebab itulah aku menyamar menjadi nenek nenek dan menunjukan diriku beberapa kali pada manusia".

"Ahh!...jadi begitu, jadi apakah kau mengetahui cara untuk mengembalikanku ke dunia asalku?"

"Hanya ada satu cara yaitu mencari kembali bahan paling langka yang ada di kerajaan para DEWA untuk mengembalikanmu kesana tapi,kekuatan sihirku saat ini blom pulih karena memakan banyak energi sihir tadi saat berpindah dunia jadi aku tidak bisa membawamu kesana dengan cepat dan harus berjalan kaki sampai entah kapan sihirku pulih jadi, bisakah kau bekerja sama denganku untuk kembali ke kerajaan para DEWA?"

"Apa jadi kau dan aku akan ke Kerajaan para DEWA?! Yang jadi pertanyaan adalah apakah kau tau jalan menuju kerajaan para DEWA?"

Dengan wajah yang datar wanita itu berkata.

"Tidak aku tidak tahu,itu karena aku tidak tahu dimana kita berada sekarang".

"Hah?! Apa kaubilang tadi?" Dengan wajah setengah kebingungan Jack berkata.

To be continued.

Jangan lupa support kita terus dengan memberikan vote dan saran agar menjadi lebih baik untuk kedepanya dan merevisi ulang sebuah kesalahan.
Yang sudah Follow dan vote Doumo Arigato :D

Yang sudah Follow dan vote Doumo Arigato :D

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Blue FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang