"Apa apaan ini?!,kenapa semua berubah menjadi birkh.....,kenapa tiba tiba mulutku tidak bisa bergerak tubuhku juga merasa lemas dan kepalaku serasa sudah tidak terhubung...."lelaki itu pingsan setelah keluar dari kantor tempat ia bekerja dan nenek nenek yang tadinya ingin dia bantu berubah menjadi sesosok arwah.
Arwah itu menyelimuti tubuh lelaki itu dan saat seluruh tubuhnya sudah terselimuti arwah itu menyusut bersamaan dengan tubuh lelaki itu.Arwah itu menyusut sampai menjadi sangat kecil lalu menghilang.
"Kenapa semua orang yang berada disekitar tidak menolongku??? dan kenapa nenek itu menjadi sosok arwah? hari yang sangat aneh mungkin aku sedang bermimpi".Ujar lelaki itu dalam hatinya
"Telah dicari orang hilang dengan nama Jackson G,umur 23 dan alamat yabg tertera dibawah ini".
"Dimana aku?...Ah mulutku sudah bisa digerakan,apa yang terjadi dan dimana aku tempat ini sangat gelap aku hampir tidak bisa melihat apa apa disini".
"Disana ada tempat yang lebih terang dengan itu aku bisa tahu dimana aku berada"."Tapi sebenarnya apa yang terjadi tadi saat aku keluar kantor?" "Dan kenapa orang orang tidak menolongku".jack berkata dengan berjalan ke tempat yang lebih terang.
Saat jack sudah berada di tempat yang lebih terang seketika dia melihat gunung besar nan tinggi menjulang ke atas langit bahkan puncaknya tidak terlihat sama sekali."Apa apaan ini dimana aku berada mengapa aku berada disebuah goa ditempat antah berantah ini?!" .Tiba tiba suara tapakan kaki terdengar dari goa yang ada ditempat jack berada.
"Siapa itu?!"Sembari jack berbalik ke arah goa tadi.
"Ini aku..."
"Siapa!",saat orang misterius itu berkata jack merasa ketakutan dan terlihat panik.Lalu sosok misterius itu terlihat oleh jack dengan mengenakan kudung di kepalanya dan jubah menutupi dirinya."Jangan takut jack ini aku,aku tidak akan menyakitimu,aku hanya ingin memeberitahukanmu bahwa ini dunia yang berbeda dari dunia asalmu".
"Apa?!" Dengan keras jack menjawab.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Feeling
AdventureMencari arti sebuah kehidupan dan berpetualang untuk menjadi yang terkuat