Di sini ada bentuk tulisan yang beda beda jadi gue mau kasih tau arti bentuk tulisan yang ada di cerita ini
1). Tulisan Tebal biasanya terdapat pada nama jalan, tanggal, dan waktu.
Misalnya:
Jakarta, 05 Juni 20202). Tulisan Tebal + garis bawah biasanya untuk Pov atau sudut pandang seseorang pada cerita.
Misalnya:
Author POV3). Tulisan Miring ada pada saat seseorang omong dalam hati atau seseorang itu sedang memikirkan sesuatu dalam pikiran nya sendiri.
Misalnya:
Loh kok bisa jadi gini, gimana sihDan itu dia bentuk tulisan yang nanti akan ada di cerita ini.
Nah ini dia tokoh yang muncul di cerita:
1). Seyla Nadifa
Pemeran: tokoh utama cewek
Sikap: Jujur Seyla itu baik, receh, buat orang ketawa Mulu tapi karna mantan nya jagad dan jadi lama lama jutek2). Faiz alfandi
Pemeran: tokoh utama cowok
Sikap: nah ini kek Seyla banget receh, keliatan nya happy padahal don't forget to be happy. Lebih suka di pendem3). Gesha anandi (temen Seyla)
Pemeran: tokoh pembantu cewek
Sikap: Hmm sensi, suka makan, pasti iket rambut, receh, end temen Seyla yang paling ngerti Seyla4). Pak Bayu cahoyo (bosnya Seyla)
Pemeran: tokoh pembantu cowok
Sikap: baikkkkkkk banget sampe di kasih sertifikat detektif tercepat dalam tugas si Seyla, humor tinggi banget kalo gue humor nya hmm pendek enggak tinggi enggak5). Pak Bagus cahoyo (adeknya pak Bayu)
Pemeran: tokoh antagonis tunggal
Sikap: ketawanya uhh kek penjahat banget, kenapa antagonis padahal namanya pak Bagus??? Karna yang mirip namanya sama pak Bayu inih jadi ini aja ya mwhehehe6). Indi natasya amara (penjaga pusat informasi)
Pemeran: tokoh pelengkap
Sikap: bela Seyla mulu, penjaga pusat informasi jadi kalo absen ke dia, pokoknya baik gitu lah ya7). Aldiansyah Mahasya (pegawai cowok)
Pemeran: tokoh pelengkap
Sikap: receh sekale, ngejek Seyla mulu terus nyari alesan lain atau nyalahin orang, kerjanya pegawai itu apa sih??? Ya kan daftar dulu abis itu nanti data nya di share ke Seyla kalo lu mau daftar masalah idup ke dia aja lebih asik orangnya8). Aurania Puryani (pegawai cewek)
Pemeran: tokoh pelengkap
Sikap: blak blakan, marah mulu, pokoknya sebelas dua belas Ama Seyla dah, menurut gue marah dia lucu kek nyebut jaenap, Jamal, Kim romlan9). Nadya Almira (pegawai cewek)
Pemeran: tokoh pembantu
Sikap: pendiem, baik, kadang gak ada akhlak, tertawanya nular, beuh pokoknya baik deh10). Tante Lia (istrinya pak Bagus)
Pemeran: tokoh pembantu
Sikap: baik, ramah senyum, cans, tinggi, jujur istrinya pak Bagus muda loh11). Faris cahoyo (anaknya pak Bayu)
Pemeran: tokoh pelengkap junior
Sikap: anak kecil ini woy, 10 tahun, pak Bayu mana punya istri dah punya anak dia uhhh gans banget gila, kalo dah gede jadi pacar aku yah, hehe candaSo itu ada tokoh tokohnya (maaf ngacak) pokoknya beuh rame bet dah
Oke skip
Lanjut ke cerita ya ges
Kalian kalo mau vote boleh atau enggak juga gapapa soalnya buat info ini tuh
Okey Happy Reading para readers
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekan Kerja Seyla
Teen FictionDetektif?? Apa yang muncul di benak kalian saat mendengar kata detektif?? Mungkin pekerjaan yang menggunakan seragam hitam, misterius, kasus, mata-mata, teka teki atau...... Seseorang yang dingin Nah, ini kasih eh kisah nya seorang Seyla Nadifa yan...