Selamat membaca🤩, jangan lupa vote dan komen ❤️🧡💛💚💙💜
*****
4 tahun kemudian
Sinar matahari menyorot lembut. Cahayanya menerobos memasuki kamar seorang gadis bernama lengkap Kafauna Argatama.
Kelopak mata gadis itu mengerjap. Hingga perlahan lahan terbuka dan memperlihatkan netra berwarna biru seterang langit berawan.
"Hoammmhh.... " Fauna menutup mulutnya dengan sebelah tangan. Lantas melangkah menuju kamar mandi.
15 menit kemudian ia keluar dengan seragam yang telah membalut rapi tubuhnya.
Ia menyambar tasnya dan keluar kamar, menuruni tangga. Sesampainya dimeja makan, ia segera duduk disamping saudaranya Flora yang berhadapan dengan Papanya Ferdian.
Tak lama Ana datang menyajikan makanan dengan dibantu Bi Asih, ART dikediaman Argatama.
"Ayo sarapan." Ajak Ana kepada suami dan anak-anaknya.
Mereka pun menikmati acara makan pagi dengan hikmat. Selesai makan Fauna membantu ibunya membawa piring kotor ke wastafel untuk dicuci Bi Asih. Sedangkan Flora membereskan meja makan.
Setelahnya, Flora dan Fauna berangkat ke sekolah dengan diantar ayahnya. Karena Pak Hadi, supir yang bertugas mengantar jemput mereka sedang pulang kampung.
Sesampainya disekolah keduanya langsung turun tak lupa menyalimi tangan ayah mereka.
"Belajar yang pinter ya sayang." Pesan Ferdian pada kedua putrinya.
"Siap papa!" Jawab Fauna semangat. Sementara Flora hanya mengangguk. Keduanya pun memasuki tempat dimana mereka menuntut ilmu.
Flora dan Fauna sekolah di SMA DARMA BAKTI. Tempat yang berisi murid murid berprestasi dan mengharumkan nama bangsa. Mereka termasuk kedalam jajaran siswi terpopuler disana karena paras yang cantik serta kecerdasan diatas rata rata. Terutama sosok Flora yg terkenal memiliki pribadi misterius.
*****
Kriiiinnggg Kriiiinnggg
Bel pergantian jam pelajaran telah berbunyi. Saatnya guru yg mengajar dikelas XI IPA 1 untuk keluar. Namun sebelum beranjak beliau menyampaikan hal yang membuat seisi kelas kegirangan.
"Dikarenakan guru yang mengajar kalian sedang sakit, maka jam pelajaran kedua dikosongkan. Kalian bisa kekantin atau tetap dikelas asalkan jangan ribut dan jangan keluar area sekolah, Mengerti???" Papar Bu Rahma, guru Bahasa Indonesia kepada anak didiknya.
"Mengerti Bu!!" Jawab satu kelas serempak.
"Baiklah, ibu permisi. Sampai ketemu Minggu depan." Setelah mengucapkan hal tersebut, Bu Rahma keluar kelas membuat para murid bersorak ria.
"WOYYY....KITA KONSER YUKKK!!!" Teriak Rangga, si murid yang hobby bikin rusuh dikelas.
"Ikutan yuk," Ajak seorang gadis kepada Fauna.
Fauna mengangguk, lalu menoleh kesampingnya tempat dimana Flora berada.
"Lo ikut kak?" Tanyanya. Flora menggeleng. "Yaudah, Gue sama Rara mau ikutan nyanyi sama temen temennya Rangga." Ucap Fauna.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLORA & FAUNA
Teen FictionAnak kembar identik memanglah hal yang lumrah. Namun bagaimana dengan sepasang gadis ini, yang lahir diwaktu yang sama dan memiliki wajah yang sama, tetapi memiliki ibu yang berbeda? Apakah mereka masih bisa disebut kembar? Flora dan Fauna. Terlahir...