Hari-hari berikutnya bagi Keluarga Uzumaki terasa membosankan, Boruto melewati hari-hari tanpa misi dan Himawari yang mulai bosan bermain dengan Kurama. Hinata tidak pernah jenuh menjadi ibu rumah tangga dan Naruto selalu tenggelam di kantornya sendiri, kertas-kertas tidak pernah berhenti menumpuk
Kurama seperti numpang hidup di rumah Naruto, memang itu kenyataan, Kurama hanya makan, minum, lalu tidur, tidak ada kegiatan lainnya. Apa yang kau harapankan? Bijuu jadi pembantu? Oh, ingin sekali Hinata mengutuk Kurama menjadi boneka. Kejam, tapi itu lebih baik.
Pagi itu tidak ada yang spesial, Keluarga Uzumaki sarapan bersama seperti biasanya, hingga ketika Naruto berangkat berkerja, Hinata memberikan kabar baik. Mereka akan mengunjungi Mansion Hyuuga hari ini.
Himawari kembali gembira karena akan memperkenalkan Bijuunya pada kakek, bibi hanabi, paman dan bibi, dan Boruto tidak tahu harus berekspresi apa.
Mereka akan bertemu sepupu mereka, Hyuuga Keiko dan Hyuuga Ryuu. Anak dari Hyuuga Neji yuuga Tenten.
Alasan yang bagus untuk Himawari karena akan bermain bersama Ryuu. Tapi tidak bagi Boruto yang pasti ditantang latihan oleh Keiko atau diejek habis-habisan terlebih dahulu.
Setelah bersiap Hinata mengantar mereka ke kediaman Hyuuga. Kurama yang biasa ada digendongan Himawari kini berpindah ke pundak Himawari, Kurama tidak ingin ekor-ekornya terkena debu.
Hiashi yang sebelumnya tidak dikabari oleh Hinata akan berkunjung jadi senang, cucu-cucunya yang lain mengunjunginya.
"Boruto! Himawari! Ini kakek, loh." Hiashi memeluk keduanya saat mereka bertiga sampai di depan gerbang mansion.
"Tou-sama, mereka belum masuk." Hanabi menginterupsi, setelah Hiashi melepas pelukannya Hanabi yang sekarang memeluk mereka, "Ini bibi, loh!" Himawari dan Boruto hanya bisa tersenyum kikuk.
Ketika mereka memasuki halaman depan, Himawari, Boruto dan Hinata dapat melihat keluarga Neji yang menyambut kedatangan mereka.
Setelah mereka berada di teras, Himawari adalah orang yang paling bersemangat memperkenalkan Kurama.
"Naruto tidak ingin merawatnya atau bagaimana?" Neji bertanya pada Hinata dengan mimik wajah menuntut.
Aneh sekali, kenapa Bijuu dilepas.
"Jangan suudzon dulu, mungkin Himawari adalah Jinchuuriki selanjutnya." Tidak ada yang tahu Tenten mengatakannya dengan serius atau tidak.
Apa Tenten dan Naruto membuat rencana?
Tiba-tiba saja semua menjadi hening.
"Hahaha! Bahkan adikmu saja lebih kuat darimu Boruto!" Keiko mengejek Boruto yang duduk disampingnya.
"Itu tidak benar dattebasa! Aku punya Rasengan!" Kepalan tangan Boruto terangkat.
"Pftt, Himawari saja punya Byakugan." Keiko tidak bisa berhenti untuk menggoda Boruto, ini seperti kegiatan rutin yang wajib dilakukannya.
Kali ini Boruto tidak bisa menjawab, selanjutnya Boruto enggan menatap Keiko barang sedetik pun.
Hanabi dan Hiashi yang melihatnya terkikik geli.
Ryuu tidak berhenti mengelus ekor Kurama, Ryuu mirip Himawari saat pertama kali bertemu Kurama.
Dan pagi hingga siang dimanfaatkan keluarga bangsawan tersebut untuk bercerita tentang keseharian mereka.
Karena topik pembicaraan tidak jauh-jauh tentang Kurama, Hinata menyuruh Himawari membeli apel, karena persediaan apel di rumah telah habis.
"Aku juga ikut ya, Hinata oba-chanoba-chan," Kata Keiko penuh harap.
"Aku akan menjaga mereka dattebasa!" Seru Boruto penuh tekad.
"Aku tidak yakin Boruto bisa, jadi aku menemani mereka," Ujar Keiko dengan enteng.
Akhirnya mereka berempat pergi bersama, tanpa Kurama.
Saat sampai di pasar Boruto membeli dua kantong apel, Keiko juga membeli beberapa sayur-sayuran untuk makan bersama keluarga Naruto.
Mereka berjalan melewati deretan toko, banyak warga yang berlalu-lalang juga.
"Himawari, sebenarnya itu apa, sih?" Tanya Ryuu saat mereka melewati toko mainan. "Itu kartu ninja, mau beli?" Tawaran Himawari diterima Ryuu, karena ditraktir, hehe.
Setelah dari toko mereka kembali pulang ke mansion.
Keiko dan Himawari berjalan berdampingan di depan. Himawari membuka kotak kartunya dan melihatnya satu-persatu dengan wajah senang.
"Wah, rare lagi, ya?" Keiko heran kenapa Himawari selalu beruntung.
Di belakang Himawari dan Keiko ada Ryuu yang juga ikut membuka kotak kartunya, Ryuu mengambil satu kartu,
"Aku dapat Paman Teuchi!" Ryuu memperlihatkan kartu pertamanya pada Boruto, Boruto yang merangkulnya melihat kartu Ryuu, "Keberuntungan pemula."
Walau ekspresi Boruto biasa saja, tapi di dalam pikirannya Boruto telah mengamuk.
"ULTRA RARE DI PEMBELIAN PERTAMANYA?"
Setahun berlalu
Telah banyak yang terlewati, seperti saat ini Himawari, Ryuu, Ehou dan Yuina telah sampai di gerbang Konoha.
Menjadi Chuunin di usia muda kemudian ditugaskan menjaga perbatasan desa selama berhari-hari bukanlah perkara mudah.
Untungnya mereka pulang dengan selamat karena keselamatan mereka bisa dijamin oleh Himawari yang membawa Kurama.
Hingga saat mendatangi kantor hokage, sebuah kabar duka memukul telak hati mereka yang bersusah payah melindungi desa.
Boruto selamat, tapi tidak dengannya.
Setelahnya semua berubah, Himawari menetapkan jalan ninjanya.
Dia akan menjadi Hokage juga!
✦•······················•✦•······················•✦
Konnichiwa, minna-san!!
Terima kasih telah berkenan untuk membaca cerita ini, saya harap pembaca mengambil yang baiknya saja. Ini adalah cerita fanfiksi keempat saya, gomen baru update setelah dua minggu berlalu.📍Mohon maaf jika alur tidak jelas, typo, Out of Character, komedi yang garing, dll📌
🏷️Ide dari cerita ini adalah keinginan saya yang ingin Himawari menjadi Jinchuuriki Kyuubi.
🖼️Latar cerita ini juga diambil dari episode favorit saya, Boruto episode 126
📝Saya menggunakan imajinasi saya dalam membuat cerita ini, mohon untuk tidak memplagiat cerita ini, karena saya yakin cerita anda lebih bagus dari saya✏️
︿︿︿︿︿︿︿︿︿︿︿︿︿
- ̗̀ . ⋆ ⁺〘🍥〙 ' ꕥ - .˚ ᵎ┊͙ ̖́-
┊ ┊┊┊ ┊ ┊∘ ∙↷
┊ ┊┊┊ ┊ ᵎ┊͙ ̖́-
┊ ┊┊┊ °
┊ ┊┊ ᵎ ┊͙ ̖́-
┊ ┊ 🌸⁕.
┊ ✧
˗ˋ🍅 ̖́-
Rekor saya nih publish 3 chapter kemarin, hehe.Terima kasih untuk yang sudah berminat melihat cerita ini
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca cerita fanfiksi ini
Terima kasih atas vote dan komentarnya
Mohon maaf sekali lagi jika alur tidak jelas, typo, Out of Character, komedi yang garing, dll
。゚・ 𖥸──-ˋˏ 🌻 ˊ-──𖥸 。゚・
Start: 26 November 2020
End: 29 November 2020Disclaimer= Boruto milik Ukyoo Kodachi yang sekarang digantikan Masashi Kishimoto.
Saya menggunakan karakter yang diciptakan sang mangaka tersebut tanpa mengurangi rasa hormat.
. ⠈. ⠈. ⠈. ⠈. ⠈. ⠈. ⠈. ⠈ . ⠈. ⠈.⠈ೃೀ.⠈. ⠈.
#kemiri
#ikanteri
#temiri
#shikamiri^ ramein hastagnya gan 👁️👄👁️🤧🤧
KAMU SEDANG MEMBACA
Harmonious (Boruto Fanfiction)
Fanfiction[Kurama with Naruto's Family] Shukaku dalam teko teh menantang Kurama untuk keluar dalam diri Naruto, Kurama menerima tantangan tersebut dan jadilah Kurama dengan wujud Rubah. Dan ini adalah cerita keseharian Kurama yang menghabiskan waktunya bersa...