♥ Ini aku
Namaku Micha Lee, tapi, orang-orang biasa memanggilku Ica. Aku adalah anak bungsu dari dua bersaudara. Aku mempunyai kakak laki-laki yaitu Ten Lee. Aku dan kakakku selisih 3 tahun. Saat ini, kakakku duduk di bangku kuliah. Dan kami berdua terlahir di keluarga berada.
Papaku Suho Lee, seorang tokoh politik penting di Korea, beliau juga mempunyai villa di daerah Daegu dan Jeju Island. Sedangkan mamaku, Iren Lee, seorang ibu rumah tangga dan juga salah satu pemilik toko roti dan cosmetic store di daerah Gangnam-Gu.
Saat ini, aku masih duduk di kelas 11, aku menempuh pendidikan Senior High ku di salah satu SMA ternama di Seoul yakni Dwight School Seoul. Aku mempunyai dua sahabat. Kim Hana dan Youra Song. Mereka selalu ada untukku, walaupun tidak jarang kami bertengkar karena berselisih paham atau hanya karena masalah sepele. Hal seperti itu, biasa terjadi dalam persahabatan, bukan? itu seperti bumbu pelengkap. Tapi, kami tetap saling menyayangi. Bagaimana aku tau kami saling menyayangi? ya.., karena sikap dan kehangatan kami selama ini, serta kepekaan terhadap satu sama lain. Lagi pula, kami bersahabat sudah sedari kami duduk di bangku SMP.
Aku juga mempunyai sahabat laki-laki, ada Lee Haechan situkang lawak, dia adalah sahabatku sejak lahir mungkin. Karena mamaku dan mama Haechan juga sahabatan. Jadi, sejak kecil kami sering main bareng dan akhirnya jadi sahabat sampai sekarang. Ada Mark Lee si bule bengek, dan juga, Zhong Chenle rich boy. Kebetulan aku dan sahabat-sahabatku ini, satu kelas.
Aku juga berteman baik dengan teman-teman kakakku.* * * *
♥ Ten Lee (Kakakku)
"Dek, ke mini market sana!! gue mau nitip whiskas buat makan Si Louis"
"Ogah banget! lu pelit sih.. , kemaren aja waktu lu pergi ke super market gua mau nitip susu ultramilk aja ga dibeliin"
"Dek.. gue bilangin nih ya, bales dendam itu ga baik, lagian lu kan udah punya dua susu, gede lagi! masa mau beli susu lagi sih? rakus amat lu jadi monyet!?"
"Maaaaa.... kakak ngomongnya ngawur... "
"Heeeh kenapa Dek??.." (Mama)♥ Lee Haechan
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got You || Na Jaemin
FanfictionDibuka aja!! t-tapi kalo udah dibuka jangan kaget ya!! ⚠️Bahasa campur aduk seperti adonan semen ⚠️Mampir aja dulu... siapa tau singgah ⚠️Emm.. udah sih gitu aja, ayo buruan klik dan happy reading♥