Yuhu. Ini hari minggu,
waktunya The Inn,Happy reading!
|
|
|
|The Inn @ Jongno- gu, Seoul. Saturday : 07.00 PM.
"Dan... disini bisa jadi tempat berkumpul sambil belajar juga." Ujar Chaewon tersenyum mengakhiri orientasi sudut penginapan terakhir pada tamu pertama ini.
Tamu yang dimaksud-- Bogum dan teman-temannya mengangguk paham, sesekali mata mereka meneliti sekeliling penginapan ini. "Oh. Apa keyboard ini bisa dipakai, Nunna?" Taehyung menunjuk keyboard yang berdiri tegak di sudut ruangan.
"Ne... itu salah satu fasilitas kami. Kalian boleh memakainya jika mau." Jawab Chaewon, diamini oleh Goeun.
"Hmm... Mian, Nunna... jika aku menanyakan ini, apa yang berjaga disini hanya kalian? Atau ada seorang laki-laki? Karena kami kan..." Belum sempat Bogum menyelesaikan ucapannya, Goeun dan Chaewon tampak mengerti.
Goeun mengibaskan tangannya pelan. "Apa kau mengkhawatirkan kami? Haha. Tenang saja, penginapan ini ada penjaganya dan mereka kerabat kami juga, seorang laki-laki." Goeun selalu menjelaskan ini jika ada yang heran, karena memang aneh jika penjaga penginapan semua perempuan tetapi tamu para lelaki.
Hal ini dari awal sudah diantisipasi untuk menghindari berita miring terkait penginapan. Untungnya, Goeun memiliki teman yang bekerja di agen keamanan. Mereka mengontrak anggota nya untuk berjaga bila ada tamu seorang laki-laki datang. Sebab, Chaewon dan adik-adiknya juga takut bila ada sesuatu yang terjadi di penginapan. Biayanya pun dikondisikan bila ada tamu saja. Ah.. senior Goeun itu memang baik hati sekali.
Bogum pun mengangguk lega. "Ah. Ne."
"Baiklah. Silahkan beres- beres dahulu. Kami menyiapkan makan malam juga. Bila ada perlu bisa hubungi kami atau Jangmi dan Dohun yang berjaga di depan penginapan." Jelas Chaewon yang kemudian meninggalkan Bogum serta yang lainnya, diikuti oleh Goeun.
Bogum dan yang lainnya pun membuka pintu kamar masing-masing. Di penginapan ini, satu kamar di desain untuk berdua, tidak ada yang sendiri.
"Kamarnya lumayan untuk harga segini. Pengelola penginapan semuanya cantik. Tadi kau benar, aku penasaran soal itu." Ucap Park Hyungsik-- teman Bogum satunya yang belum diketahui namanya tadi, bicara pada Bogum.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE INN
Fanfiction[ONGOING] Kisah 4 bersaudara dalam meraih mimpi melalui bisnis penginapan kecil peninggalan orang tua.