03. Ngobrol

12 5 5
                                    

"Hyunsuk apaan sih lo ah,cepetan ganti! Gue gamau air putih ih." Ucap jihoon yang daritadi ngambek ke hyunsuk karena dikasih air putih.

"Yaudah sih,minum aja. Masih mending gue kasih lo,hoon."

"Choi hyunsuk gue serius ya,gue acak acak nih kafe lo!"

"Duhh takut." Ucap hyunsuk sambil bergaya takut dan setelah itu tertawa.

"Gue balik." Ucap jihoon sambil mengambil tas yang ditaro dimeja.

"Oke. Hati hati,hoon." Ucap hyunsuk.

"CHOI HYUNSUK! HARUSNYA LO TAHAN GUE." teriak jihoon membuat semuanya tertawa.

"Apaan sih jihoon kaya cewe ngambekan,nih minum milkshake gue aja sini." Ucap shan memberi milkshakenya yang baru diminum sedikit.

"Masa bekas lo?!" Tanya jihoon melotot.

"Lo padahal sering ya satu sendok sama gue kalo lagi makan di kantin."

Jihoon langsung tertawa sebentar,"hehe lupa. Sini." Balas jihoon mengambil gelasnya dan menyedot minumannya.

"Ga enak."

"Ada jigong nya shan kali tuh." Ucap jaehyuk sambil tertawa membuat shan langsung memukul lengan jaehyuk.

"Oh iya,shan lo belum sikat gigi ya? Ada rasa jigong nih." Balas jihoon mengikuti alur cerita jaehyuk.

"Bodoamat,jihoon lain kali lo gak usah minta makanan ke gue ya kalo dikantin!" Ucap shan dengan cemberut membuat jihoon mencubit pipi shan pelan.

"Bercanda,shan." Ucap jihoon tertawa.

"Malu maluin gue lo pada anjir." Ucap shan tanpa sadar daritadi hyunsuk tertawa sambil natap shan.

"Gemes banget temen lo jae." Ucap hyunsuk sambil masih menatap shan membuat jihoon yang duduk disamping hyunsuk langsung menepuk mata hyunsuk pelan.

"Natap nya biasa aja bos,suka aja entar."

"Dih apaan sih,hoon."

Shan melihat itu cuma tertawa,udah biasa soalnya shan udah sering banget disukain cowo di kuliahannya. Biasa shan kan cewe famous.

"Jia gak kesini?" Tanya jaehyuk yang daritadi minum milkshake nya.

"Engga kayanya, jia lagi sibuk ngurusin kerjaannya tuh." Ucap hyunsuk.

"Kerja apa deh jia? Udah lama gue gak ketemu jia."

"Kerja di perusahaan orang tuanya."

Mendengar itu jaehyuk hanya mengangguk ngerti.

"Eh,shan!" Ucap jihoon

"Apa?"

"Tadi kan bahas adek lo sama doyoung,apaan tadi? Kepotong gara gara hyunsuk nih anjir."

"Masih aja lo,hoon." Ucap jaehyuk tertawa.

"Biasa jihoon kan orangnya kepoan." Balas hyunsuk.

"Apaan sih emang lo tau yang gue maksud apa? Ikut campur aja lo. Sono cuci gelasnya nih." Ucap jihoon sambil memberi gelasnya ke hyunsuk.

Mereka emang udah deket banget makanya berani bercanda kaya gitu,lagian kalopun mereka ngambek karena bercandaan juga biasanya cuma ngambek bohongan doang kok.

"Jihoon kurang ajar! Cuci sendiri. Udah dikasih gratis juga lo ya.

"Ih males gue,cuciin lah. Lo kan pemilik kafe ini."

"Lo kan yang belli."

"Lo yang punya kafenya,gue gak tau dapur--"

"Alasan lo gak bermutu! Lo jelas jelas udah pernah ke dapur sini ya."

Melihat itu shan hanya tertawa melihat pertemanan mereka yang beda banget sama cowo cowo yang biasanya ribut karena cewe atau game tapi ini malah ribut kaya gini.

Menurut shan,jihoon hyunsuk lucu banget sih pertemanannya.

"Berantem terus,aku aja yang cuci semua deh kalo gitu entar." Ucap shan sambil masih tertawa.

"Eh gak! Apa apaan masa cewe yang cuci." Ucap hyunsuk.

Hyunsuk ngomong gitu karena gak enak lah,orang shan orang baru disini masa udah disuruh suruh kaya gitu.

"Lah kan emang tugas cewe gitu,kalo lo gak mau shan yang cuci yaudah lo yang cuci lah choi hyunsuk!" Ucap jihoon masih berdebat dengan cucian gelasnya.

"Lo berdua masih aja ribut,mulut lo berdua gue lakban ya!" Ucap jaehyuk yang baru menghabiskan milkshakenya.

"Hyunsuk,cuciin nih." Lanjut jaehyuk menggeser gelasnya dimeja ke hyunsuk.

Hyunsuk langsung menatap jihoon dan jaehyuk kesal dan bergantian. "Dasar temen gak tau diri! Udah gue kasih gratis juga."

"Hehehe,sekali sekali lah--"

"Sekali sekali apanya ya,gue yang cuciin terus setiap lo pada kesini."

"Pemilik kafe nya galak banget,entar sepi loh yang dateng." Ucap jihoon dengan tertawa.

"Udah sih yaampun. Hyunsuk kamu beneran gak mau cuciin? Aku yang cuci aja,boleh gak?" Tanya shan yang daritadi memperhatikan mereka semua lama lama pusing juga dengernya.

"Engga shan gak usah,gue aja. Btw ngomong nya gue lo aja,gue udah terbiasa gue lo an soalnya hehe." Ucap hyunsuk yang membuat shan langsung mengangguk paham.

"Yaudah udah sono cuci gelasnya yang bener ya bos." Ucap jihoon yang masih ngeledek ke hyunsuk.

"Awas lo ya hoon! Gue abisin lo ya!"

Part time - HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang