"Shan,lanjutin dong tadi yang doyoung sama adik lo." Ucap jihoon ketika hyunsuk sudah didapur mencuci gelasnya yang tadi diributin.
"Lo kenapa kepo banget--" ucapan shan terpotong oleh jaehyuk.
"Loh,jihoon kan emang kepoan. Shan kita udah temenan setengah tahun jangan seakan akan gak kenal jihoon deh. Paling kepo." Ucap jaehyuk males karena jihoon pernah kepoin cewe yang jaehyuk suka siapa sampe jaehyuk kesal.
Jaehyuk kayanya masih kesal kalo inget inget lagi.
"Dih,lo masih gak terima--"
"Mulut lo bisa diem gak park jihoon?!" Ucap jaehyuk yang langsung memotong omongan jihoon yang dibalas tawaan jihoon.
"Iya iya jaehyuk sayangku. Galak banget tumben."
Jihoon langsung memeluk jaehyuk pelan dan tertawa membuat shan bingung dengan mereka berdua.
"Lo ada rahasia apa? Kok gak cerita?!" Tanya shan dengan wajah kesal,bercanda doang kok kesalnya.
"Lo ketularan virus kepo nya jihoon ya,shan?" Tanya jaehyuk membuat shan tertawa dan mukul tangan jaehyuk pelan.
"Kurang ajar lo!" Ucap shan membuat jihoon dan jaehyuk tertawa.
"Bentar,ini kan tadi gue tanya tentang doyoung,kenapa malah jadi bahas yang lain sih." Ucap jihoon.
Jihoon emang dikenal paling kepo dan paling pinter menebak orang sih dalam pertemanan mereka. Gak heran.
"Oh--"
"Enak ya?! Dateng ke kafe orang terus ngobrol seru seru kaya gini?" Ucap hyunsuk yang baru saja menyelesaikan cucian piringnya.
"Choi hyunsuk! Lo dari tadi motong pembicaraan tentang doyoung terus astaga! Kapan ceritanya kalo gini." Ucap jihoon dengan wajah kesal.
"Ih mau ikut dengerin juga dong! Doyoung kenapa?" Tanya hyunsuk yang langsung mengambil duduk disamping shan tanpa sadar.
Jadi posisi duduknya tuh kan awalnya Jihoon-Shan terus depannya tuh Jaehyuk-Hyunsuk.
Tapi setelah hyunsuk cuci gelasnya,jihoon malah pindah duduk di samping jaehyuk. Gak usah heran,jihoon emang sering pindah pindah duduknya kalo lagi ngumpul bareng temen gitu. Gak tau kenapa.
"Eh... Gue gapapa kan duduk sini? Jihoon lo--" ucap hyunsuk setelah sadar duduk disamping shan.
"Gapapa,santuy aja."
Hyunsuk tersenyum,hyunsuk suka sama sikap shan yang beda dari cewe lain. Shan tuh kaya yang emang bertemen sama cowo ya kaya biasa aja bukan yang kaya cewe cewe yang emang sengaja temenan buat deket deket sama cowo gitu.
Pokoknya menurut hyunsuk,shan ini cewe mahal lah. Idaman hyunsuk.
"Oke,doyoung kenapa?" Tanya jihoon yang udah keberapa kalinya.
"Adek gue,shuwan mau nginep dirumah doyoung."
"Anjir ngapain?!" Ucap jihoon kaget.
"Katanya mau kerja kelompok. Gak tau gue juga bingung anjir."
"Eh hati hati loh,doyoung orangnya kan sedikit nakal." Ucap hyunsuk.
"Tuh,shan. Soalnya hyunsuk sama doyoung deketan." Ucap jihoon.
"Nakal gimana? Gue gak kenal deket sama doyoung soalnya." Tanya shan bingung.
Denger hyunsuk bilang doyoung sedikit nakal membut shan sedikit khawatir. Mana shuwan juga nakal lagi. Duh.
"Gak yang nakal banget kok,shan. Cuma sering deketin banyak cewe. Takutnya adek lo jadi salah satu cewe yang dibaperin terus ditinggal."
"Serius? Masalahnya adek gue juga nakal. Bingung ngasih taunya. Tadi gue bawelin aja udah males dengerinnya. Percuma."
Hyunsuk menatap shan dalam. "Adek lo siapa? Doyoung sering nginep di rumah gue entar bisa gue kasih tau ke doyoung buat hati hati."
Shan tertawa. "Eh gak usah,ngerepotin takutnya. Biarin aja entar gue yang kasih tau adek gue aja."
"Asik banget ya berdua ngobrolnya."
"Apa sih,hoon." Balas hyunsuk tertawa.
"Padahal tadi gue yang kepo kenapa jadi lo berdua yang asik ngobrol,anjir."
Mendengar itu hyunsuk sama shan jadi tertawa,bener juga.
Shan ngerasa asik aja ngobrol sama hyunsuk,soalnya hyunsuknya nyambung terus baik juga.
Jaehyuk cuma tersenyum kecil melihat mereka berdua asik ngobrol kaya tadi.
"Eh mau nonton film gak?" Tanya hyunsuk.
"Gak,film yang lo maksud tuh bola kan?" Ucap jihoon yang ngerasa bosen setiap diajak nonton selalu bola.
"Engga! Gue ada film zombie direkomen sama jia,tadinya mau nonton bareng jia,tapi jia nya sibuk banget jadi gak jadi terus. Gue keburu penasaran. Nonton yuk?"
"Ayok!" Balas shan dengan cepat.
"Ada cemilan gak? Kalo gak ada cemilan gak enak." Ucap jaehyuk.
"Mau cake gak? Udah ada nih cakenya." Tanya hyunsuk yang langsung dijawab dengan wajah senang jihoon dan jaehyuk.
"Hyunsuk lo baik banget asli! Gue mau cheese cake ya! Ada gak?" Ucap jihoon.
"Ada,jaehyuk sama shan mau apa?" Tanya hyunsuk.
"Gue mau chocolate cake." Ucap jaehyuk.
"Gue mau blueberry cake aja deh."
"Gue ambil dulu cakenya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Part time - Hyunsuk
Fanfiction"kak...gue sebenernya suka sama lo...hehe...udah dari lama sih." "eh?kita temenan dulu ya?" Start : 26 Nov 2020