"Gila,jae. Ini kafe temen lo?" Tanya shan kaget ngeliat kafe nya berukuran besar dan mewah.
"Iya. Kaget ya?"
"Temen lo umur berapa deh? Masih muda? Gila hebat banget bisa buka usaha segede ini."
"Temen gue masih muda,shan. 21tahun."
"Pengusaha muda anjir keren banget pergaulan lo,jae."
"Gue nya juga keren,makanya pergaulan gue juga keren."ucap jaehyuk sambil memasang wajah sombong nya bercanda.
Shan memutarkan bola matanya males. "Ayo masuk gak?" Tanya shan.
"Yuk."
"Bentar." Ucap shan menahan tangan jaehyuk.
"Kenapa?"
"Gue insecure. Ini gue bakalan diterima emang ya?"
"Loh kenapa? Temen gue tuh lagi butuh pekerja,shan."
"Dibidang apa? Gue baru sadar gue gak bisa apa apa."
"Lo gak bisa apa apa? Sini lo gue gampar." Ucap jaehyuk sedikit kesal.
Gak bisa apa apa gimana? Shan itu serba bisa loh.
"Kalo ngeracik kopi gitu gue gabisa,jae. Asli." Ucap shan tertawa.
"Engga tau,makanya tanya dulu. Lagian kan bisa belajar,sayang."
Shan langsung tertawa kecil dan mengangguk,jaehyuk langsung menarik pelan tangan shan untuk masuk ke dalem kafe.
"Choi hyunsuk sayang." Teriak jaehyuk membuat shan menggeleng pelan melihatnya.
"Anj--eh siapa nih?" Tanya cowo itu keluar dari dalam dapur kafenya.
"Lo masih butuh pekerja gak? Temen gue mau nyoba part time nih." Ucap jaehyuk mengabaikan pertanyaan hyunsuk.
"Masih,tapi gue cuma butuh pekerja buat di kasir sih."
Shan langsung menatap cowo itu senang,shan udah ada pengalaman dikasir karena waktu di China shan pernah kerja di toko baju saudaranya.
"Aku bisa kok!" Ucap shan dengan cepat membuat jaehyuk sama cowo itu menoleh ke arah shan dan tertawa kecil.
"Eh?" Ucap shan pelan sambil menggaruk kepalanya pelan malu.
"Kamu ada pengalaman kerja sebelumnya?" Tanya cowo itu.
"Ada,pernah di kasir juga!"
Cowo itu tersenyum. "Oke bagus. Kalo gitu kenalin,aku Choi hyunsuk,owner kafe ini."
Shan tersenyum "aku shan,salam kenal hyunsuk."
"Kamu bisa mulai part time nya besok ya,shan."
Shan mengangguk cepat.
"Gue mau nyoba milkshake nya dong. Shan lo mau apa?" Tanya jaehyuk.
"Samain kaya lo aja,jae."
"Eh hyunsuk,cepetan buatin milkshake dua buat gue sama shan."
"Eh lo kurang ajar sama yang lebih tua ya."
"Lah,gue pembeli. Gue raja." Balas jaehyuk dengan wajah meledek.
Hyunsuk dengan cepat menoyor kepala jaehyuk pelan. "Ngeselin lo."
Jaehyuk dan shan langsung tertawa melihat hyunsuk menatap kesal ke arah mereka.
"Itu emang udah ada minumannya ya,jae? Kan kafenya belum dibuka?" Tanya shan bingung,tadi shan gak langsung nanya soalnya gak enak kan kalo nanya dulu gak langsung jawab.
"Iya udah kok,gue udah nyobain waktu itu. Kan besok juga kafenya mau dibuka,masa gak ada bahan sih."
Shan hanya membalasnya dengan mengangguk ngerti.
Kafenya emang belum dibuka,makanya shan disuruh mulai kerja nya besok,karena emang besok baru dibuka kafenya.
"Eh iya,jae. Jihoon gak jadi kesini?"
"Ben--liat deh ke jendela." Ucap jaehyuk yang membuat shan langsung nengok.
Dan bener aja ternyata ada jihoon yang lagi natap ke arah shan dan jaehyuk dengan melambaikan tangannya.
"Apa banget coba jihoon." Ucap jaehyuk dengan wajah males.
"Woi!" Teriak jihoon ketika masuk ke kafe ini.
"Apaan sih teriak teriak di kafe orang,gak tau malu banget sih lo hoon." Ucap shan sambil memukul pelan bahu jihoon setelah jihoon duduk di samping shan.
"Bodoamat,gak ada siapa siapa ini."
"Eh iya shan." Ucap jihoon lagi.
Shan menegok ke arah jihoon.
"Gue liat tadi doyoung sama adek lo anjir,romantis banget." Ucap jihoon ke shan membuat shan menatap jihoon kaget.
"Gue udah duga kan mereka pacaran nih."
"Berarti gue gak salah liat,shan. Yang tadi gue ceritain ke itu."
"Adek gue gak ada cerita apa apa anjir. Mana entar mau nginep dirumah doyoung."
"Apa--anjir ngapain?!"tanya jihoon kaget.
"Jihoon gak tau diri lo anjir di kafe orang teriak teriak seenaknya." Ucap hyunsuk tiba tiba sambil membawa nampan berisi dua milkshake dan satu air putih.
"Liat ada pembantu kita nih gais." Ucap jihoon tertawa sambil menunjuk ke arah hyunsuk yang sedang membawa nampannya.
Hyunsuk tertawa dengan wajah liciknya dan menaruh milkshake nya dimeja.
"Minuman buat bos mana,pak?" Tanya jihoon sambil pasang wajah sombongnya.
"Silahkan dinikmati,air putih shake nya,raja." Ucap hyunsuk sambil menaruh gelas berisi air putihnya di depan jihoon membuat shan dan jaehyuk tertawa.
"Kurang ajar lo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Part time - Hyunsuk
Fiksi Penggemar"kak...gue sebenernya suka sama lo...hehe...udah dari lama sih." "eh?kita temenan dulu ya?" Start : 26 Nov 2020