"Cake dan minuman datang!" Teriak shan yang sedang membawa nampan.
"Yeay! Makasih mba pelayan!" Balas jihoon.
Shan langsung menatap jihoon kesal dengan bercanda,shan sama jihoon emang udah sering bercanda saling ngatain tapi ya gitu selalu berujung tunjukin ekspresi kesal tapi hanya kesal bercanda aja.
Karena shan sama jihoon emang sama sama engga baperan sih jadi nyambung aja pertemanannya.
Awal shan bisa kenal sama jihoon tuh karena dikenalin sama jaehyuk. Jadi tuh shan ke kuliahan di korea itu bener bener sendiri belum punya teman atau kenalan gitu di korea. Karena walaupun udah sering ke korea,shan cuma liburan aja.
Terus pas sampe kuliahan,shan beraniin diri buat nanya ke mahasiswa disana,eh ketemu jaehyuk yang pas banget berpapasan sama shan jadi shan nanya ke jaehyuk.
Eh gak taunya keterusan jaehyuk bareng shan terus,dan setelah itu jaehyuk ngajakin shan ke kantin dan disitu ada jihoon yang lagi nungguin jaehyuk.
Awalnya shan tuh takut liat jihoon,karena keliatanya cuek banget agak judes eh pas udah ngobrol beda banget,ternyata jihoon sebaik seasik itu. Makanya shan ngerasa beruntung banget waktu itu bisa berpapasan sama jaehyuk dan beraniin diri buat bertanya.
Padahal tuh awalnya shan takut buat nanya karena bener bener lingkungan baru.
"Ayo kita mulai nonton zombie nya!" Ucap jaehyuk.
"Hyunsuk lo jangan teriak teriak ya,bisa gak?" Ucap jihoon pas mereka udah pada duduk dan hyunsuk yang lagi nyiapin proyektor nya.
Hyunsuk emang sengaja bawa proyektornya ke kafe karena belakangan ini temen nya emang sering main ke kafenya,takutnya bosen gitu katanya.
"Jihoon lo ya!"
Jihoon tertawa melihat hyunsuk yang malu.
"Emang kenapa,hoon?" Tanya shan bingung.
"Hyunsuk takut sama yang serem kaya gitu."
Shan hanya mengangguk dan tertawa kecil yang membuat hyunsuk tambah malu,masalahnya hyunsuk ngerasa jadi gak gentle aja gitu. Padahal mah gapapa.
Setelah film zombie nya mulai ternyata pada teriak semua karena lumayan serem dan zombienya suka ngangetin nongol gitu didepan layar.
"Hyunsuk! Lo kurang ajar ya ini film serem banget!" Ucap jihoon teriak.
"Jihoon,gue juga takut ya anjir. Orang ini jia yang saranin."
"Diem ih! Itu zombienya--anjir jaehyuk!!" Teriak shan dan mengumpat di belakang punggung jaehyuk.
"Shan! Jangan narik baju gue entar melar!" Balas jaehyuk sambil memukul pelan tangannya shan.
"Lo! Bisa bisanya mikir kaya gitu padahal temen lo lagi ketakutan yaampun."
Jaehyuk terdiam dan tertawa pelan. Tertawa palsu hanya dianggap teman sama shan,kenapa jaehyuk harus ngerasa sedikit gak terima sama ucapan shan?
Bukannya shan benar? Jaehyuk hanyalah teman shan kan bukan lebih?
"Ini berdua kalo mau romatisan gak usah disini,gue mau peluk siapa coba? Masa peluk hyunsuk dih." Ucap jihoon bercandain shan dan jaehyuk yang masih berduaan.
"Apaan sih,hoon. Gue lagi takut bukan mau romantisan anjir." Balas shan lalu melepaskan pegangannya pada baju jaehyuk.
"Biarin aja,shan. Lanjutin aja. Emang jihoon irian,sini hoon sama gue pelukan--"
"Berisik lo ya choi hyunsuk!"
Mereka malah asik bercanda dan mengabaikan filmnya merubah suasana yang tadinya seram jadi lucu.
"Eh! Lanjut nontonnya." Ucap jaehyuk membuat shan hyunsuk dan jihoon tertawa dan lanjut menontonnya.
***
"Makasih,hyunsuk udah bikin gue ketakutan gara gara zombie nya serem banget anjir!" Ucap shan.
Hyunsuk tertawa mendengarnya,bukannya gimana tapi hyunsuk sendiri aja juga takut nontonnya dan gak nyangka seserem itu.
"Makasih cake sama minumannya!" Ucap jaehyuk.
"Gue balik ya,ngantuk anjir." Ucap jihoon yang baru berdiri dan merenggangkan ototnya.
"Barengan,hoon. Lo kesini naik apa?" Tanya shan.
"Ih gak,ribet lo."
"Jihoon ih apartement lo kan sama apartement gue deket." Balas shan sambil menarik tangan jihoon pelan.
"Lo kan tadi bareng jaehyuk,sana bareng jaehyuk aja."
Jihoon masih menolak,bukannya gimana tapi emang jihoon sengaja biar shan biar pulang bareng sama jaehyuk.
"Engga ah apartement jaehyuk jauh sama apartement gue,kasian jaehyuk nya cape entar."
"Yaudah shan sama gue aja mau gak? Mau balik juga sih gue sekalian kita pendekatan kan lo mau kerja disini nih." Ucap hyunsuk yang daritadi nyimak membuat shan menatap hyunsuk cepat.
"Eh gak usah,ngerepotin takutnya. Gue bisa balik sama jihoon kok,jihoon ayo balik bareng!"
Shan ngerasa gak enak lah ngerepotin calon bos nya namanya itu.
"Jihoon nya gak mau tuh kayanya,yuk bareng gue aja. Jae,hoon sana balik gue mau tutup kafenya." Ucap hyunsuk
"Engga--"
"Gapapa shan."
Shan terpaksa mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Part time - Hyunsuk
Fanfiction"kak...gue sebenernya suka sama lo...hehe...udah dari lama sih." "eh?kita temenan dulu ya?" Start : 26 Nov 2020