"Shan,lo tunggu bentar ya. Gue mau kunci kafe nya dulu." Ucap hyunsuk membuat shan mengangguk.
Jihoon sama jaehyuk udah balik,soalnya tadi hyunsuk nyari kunci kafenya yang entar ditaro dimana.
"Nah! Akhirnya ketemu."
Hyunsuk segera mengunci kafenya dengan cepat.
"Ayok,shan." Ucap hyunsuk menuju ke mobilnya setelah mengunci kafenya.
Setelah masuk mobil,mobil itu dipenuhi dengan keheningan.
"Diem aja,shan. Ayo ngomong apa gitu masa diem aja." Ucap hyunsuk dengan tawaan kecil membuat shan membalas ucapan hyunsuk dengan tertawa juga.
"Lo udah lulus kuliah?" Tanya shan membuka obrolan.
Shan sebenernya masih kaget sih sama hyunsuk yang bisa buka kafe diumurnya yang muda itu.
"Udah lulus,makanya gue buka kafe. Sebenernya gue berniat jadiin kafe sampingan aja sih."
Shan menatap hyunsuk kaget,kafe sebesar itu hyunsuk mau jadiin sampingan?!
"Lo kerja utama nya emang apa deh? Kafe sebesar itu dijadiin sampingan."
Hyunsuk tertawa. "Gue nanti mau kerja di perusahaan appa gue."
"Lo hebat banget sih?! Lulus diusia muda terus bisa buka kafe sebesar itu lagi. Lo pinter banget kali ya?"
"Gue gak sehebat itu,shan. Jangan berekspetasi tinggi." Balas hyunsuk dengan tawaan kecil.
Shan mendecak pelan. "Merendah ceritanya?"
"Iya dong! Malu gue kalo meninggikan diri sendiri. Lo gimana shan?"
Shan mengangguk membenarkan,emang ya orang pintar itu pemikirannya keren banget menurut shan.
"Gue ya kuliah aja gini,tapi ya mau partime kan ini sama lo."
"Kuliah yang bener,shan. Lulus diusia muda enak tau."
"Tahun depan kayanya gue mau skripsian sih."
"Keren! Berarti lo pinter juga dong? Ngapain kaget sama gue?"
Hyunsuk kira shan itu tipe yang males males gitu makanya kaya yang kaget banget liat hyunsuk bisa lulus diusia muda.
"Ya kaget aja,gue kan belum lulus. Sedangkan lo udah lulus. Belum pasti lulus gue anjir jadi mau bangga apa."
"Dih jangan insecure gitu. Lo umur berapa sih? Seumuran jaehyuk atau jihoon?"
"Gue setahun lebih muda dari jaehyuk."
"Oh 19tahun ya?"
Shan mengangguk membenarkan. Rasanya topik mereka sangat biasa banget kaya ga ada yang menarik banget tapi menurut shan sama hyunsuk justru ini asik.
Karena bener bener mengenal satu sama lain gitu. Soalnya kan sebelumnya belum kenal sama sekali.
"Lo kenapa milih sekolah disini,shan?"
"Gatau. Gue udah suka sama Korea dari lama sih makanya dari dulu udah belajar bahasa Korea."
"Eh iya,bahasa Korea lo juga lancar banget,lo belajar sendiri?"
"Dipuji terus aja bahasa Korea gue anjir. Iya belajar sendiri."
"Tapi serius sih bagus,eh tapi gue juga punya temen dari China kaya lo,tapi bahasa Korea nya tuh gak sebagus lo. Keren banget makanya gue kaget."
"Gue udah punya banyak temen Korea tapi online doang cuma sering telfonan kan ngebantu speaking. Mungkin gara gara sering speaking sama orang Korea asli kali ya."
Hyunsuk mengangguk paham,karena menurut hyunsuk tuh bahasa Korea nya shan kaya orang Korea asli lagi ngomong gitu gak keliatan kaya orang asing.
Hyunsuk kan kenal Jia yang dari China juga,walaupun bahasa Korea nya udah lancar tapi tetep ada perbedaan sama orang Korea nya asli.
"Lo bisa kenal sama jaehyuk jihoon gimana? Soalnya jaehyuk susah temenan sama cewe." Tanya hyunsuk baru terpikir yang membuat hyunsuk bertanya tanya.
Jaehyuk ketemu cewe lain aja gak berani apalagi bisa temenan deket kaya gitu.
"Eh iya lo ngomong gini gue baru sadar,jaehyuk pernah bilang katanya susah deket sama cewe tapi kok sama gue deket banget ya?"
"Iyakan? Makanya gue nanya lo gimana deketinnya deh? Soalnya jaehyuk kalo dideketin cewe suka menjauh duluan."
"Gak tau. Kaya biasa aja gak ada spesial nya. Waktu itu cuma gak sengaja papasan sama jaehyuk terus gue tanya tanya gitu pas awal masuk kuliah. Tapi disitu jaehyuk keliatan sih kaya gak berani jawab pertanyaan gue."
"Loh kok bisa? Waktu itu jaehyuk tuh pernah dideketin sama cewe karena cewe itu suka sama jaehyuk tapi jaehyuk langsung tinggalin cewe itu dengan senyuman doang katanya terus cerita ke gue sama jihoon kaya panik gitu."
"Sampe panik? Kenapa sampe gitu? Jaehyuk gak banyak cerita tentang cewe gitu sih. Kaget gue sampe segitunya sama cewe?"
"Iya,shan. Tapi lo pernah gak ditanya tanya sama cewe di kuliahan lo tentang jaehyuk?"
"Bentar... Anjir iya pernah! Ditanyain kontak jaehyuk terus gue tanya jaehyuk boleh apa gak kasih nomornya eh dijawab dong katanya jangan kasih."
"Iyakan emang gak berani tau."
KAMU SEDANG MEMBACA
Part time - Hyunsuk
Fanfiction"kak...gue sebenernya suka sama lo...hehe...udah dari lama sih." "eh?kita temenan dulu ya?" Start : 26 Nov 2020