🍕 Gravanna : Pizza Driver 🍕

458 33 192
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
Couple : granger x silvana
Genre : humor x romace
Judul : pizza driver

Happy reading~~


Pada masa pandemi ini, semua siswa sampai mahasiswa belajar di rumah melalui akses internet yang sudah berkembang semakin pesat, banyak siswa sampai mahasiswa yang sedikit kesulitan dengan pembelajaran mereka, mereka hanya di berikan satu video yang merupakan video pembahasan yang gk bagus bagus amat kek muka author ( canda syang )

Silvana, seorang mahasiswa jurusan manajemen yang termasuk siswa kesulitan dalam memahami konsep belajar para guru, yaa.... Semenjak di lakukan nya pembelajaran jarak jauh, ia lebih mengejar nilai dari pada materi, yaahh, begitulah anak sekarang.

Sebagai seorang mahasiswa, ia ikut dalam demo 'kembali ke kampus' yang di adakan oleh freya teman satu jurusan nya, walaupun ia hanya bisa ikut lewat internet, tapi itu sudah cukup bagi nya.

Oiya, selama pembelajaran online ini silvana juga lebih sering memesan pizza, biasa nya om balmond yang akan mengantarkan pizza nya, tapi barusan om balmond bilang ia sedang berada di kampung, yahhh, katanya tetangga nya, pak akai, sedang menikah.

Silvana salah satu pecinta pizza, ia tak akan melewatkan satu toping pun pada pizza itu, dingin maupun hangat akan tetap ia makan, jadi bisa di simpulkan silvana akan tetap membeli pizza langganan nya walaupun kurir nya berbeda.

"Om balmond ngapain si pake kekampung segala, pasti mau godain mba mba janda kampung kan, ihhh" Ucap silvana sambil memencet ponsel pintar nya untuk memesan pizza.

"Granger alfandi ya?" ( author mengasal dengan otak dangkal author) ucap silvana sambil memegang dagu nya layak nya sedang berfikir

"Kalo di liat liat ganteng juga ya" Seringai silvana muncul ketika melihat foto si kurir,

"Dapet pizza, dapet cogan juga, lengkap sudah kenikmatan ini" Ujar nya lagi sambil merebahkan tubuh nya.

Tak lama silvana kembali terbangun dan mengambil laptop kesayangan nya, pagi pagi begini sudah ada link absen, menyedihkan, kenapa gk mas mas ganteng yang ngater pizza silvana aja yang dateng.

Panjang umurr~~

Baru aja di gibahin, udh dateng tu curut,

Tingtong

"Permisi, pizza" Teriak mas mas kurir

"Iya mas tunggu" Jawab silvana sambil memakai kan jaket rajut berwarna orange ke tubuh nya

Tak lama silvana sudah berada di depan pintu, ia membuka pintu apartemen nya dan menemukan cogan idaman nya sedang tersenyum dengan seragam kurir dan topi khas kurir pizza, tak lupa juga dengan pizza pesanan nya.

"Permisi, pizza dengan toping sosis dan keju Cheddar juga dengan saus khusus" Ucap si kurir sambil membaca detail pesanan si mba yang tertera di layar ponsel nya.

"Iya mas itu punya saya" Jawab silvana sambil malu malu kucheng

"Ohh ini mba, selamat menikmati semoga puas dengan layanan kami" Ucap si kurir sambil tersenyum kembali.

MLBB One-shotsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang