Couple : ling x wanwan
Genre : romance comedy
Judul : jadi kita ini apa?*BASED ON TRUE STORY 😭*
happy reading~
***
Pagi itu wanwan berjalan lemas ke kelas nya, di sana ada Granger claude moskov kupa dan banyak lagi, ia duduk di bangku nya menghiraukan teriakan Granger yang sibuk bermain main dengan claude.
Pagi ini rasa nya dirinya lemas sekali, ingin rasa nya ia pulang lalu tidur sampai siang, tapi ya mau gimana lagi, wanwan tetap lah wanwan sekolah ya tetap sekolah.
"Tipes lu wan?"
Tanya kimmy heran"Ga anj-"
Jawab wanwan tidak santai"Muka lu kayak preman yang sering nongkrong di warung nya si hana"
Wanwan hanya meroling mata nya malas.
Tiba tiba--
"ges kayak nya kita jamkos deh"
Ucap Granger yang kini lagi sibuk mainin HP nyaReflek satu kelas menatap ketua kelas nya itu, emang Granger rada ga waras cuma emang dulu waktu pemilihan kepilih nya dia, kalo kata lesley biar dia tertekan jadi ketua kelas.
"Yang ga masuk hari ini siapa?"
Tanya layla selalu sekretaris"Miya belum dateng tuh"
"Eh? Manggil aku?"
Tanya miya yang baru aja dateng, serem nya lagi kepala doang nongolRefleksi yang ciwi ciwi auto teriak sementara claude malah bilang
"Miya mau cosplay kuyang ya?"Hal itu membuat beatrix memukul lengan claude
Miya hanya terkekeh lalu masuk ke kelas
"Nanti kalo jamkos jangan pada keluar ya, gw ga mau kena masalah"
Granger memicingkan mata nya pada moskov, salah satu rakyat nya yang hobi keluyuran ke kelas lain apalagi kalo jamkos.
"Iya bang, dedeq nurut kok"
Ucap moskov sok genit membuat Granger auto merindingKeadaan kelas yang ramai, entah lah tapi wanwan masih malas, benar benar malas, sangat malas ahh rasa nya ia benar benar ingin tidur.
Miya yang sadar akan itu segera menghampiri wanwan
"Kenapa wan?"
Ucap nya lembutWanwan hanya menggeleng, tak lama bel berbunyi menandakan kelas harus masuk dan mulai belajar.
Sekitar 30 menit kelas Marksman menunggu untuk pelajaran, guru mereka hari ini adalah bu Aurora, namun bu aurora tetap tidak masuk masuk.
"Jamkos si bener"
Ujar Granger yang baru balik dari kantor guru"Bu Aurora sakit, ga bisa masuk, kita jamkos"
"Inget! Ga ada yang keluyuran! Di kelas! Berisik boleh asal jangan keluyuran!"
Lanjut nya"Njir ada ketua kelas ngebolehin rakyat nya berisik"
Bisik claude pada moskovTiba tiba pintu di buka kasar dan nampak lah seorang pria berambut aneh masuk ke kelas tak lupa cengiran nya
Natan, ya dia adalah natan
Lebih tepat nya natan paxley (?)
Lesley memutar kedua bola mata nya
"Lo telat, ntar nyapu""Idih ogah"
"Udah ketentuan natan! Lo nurut aja si!"
Natan hanya nyengir lalu berkata
"Lesley yang paling cantik maapin gw ya, salahin noh pacar lo lama banget"
KAMU SEDANG MEMBACA
MLBB One-shots
Historia CortaNamanya juga one-shot, pasti nya kumpulan cerita cerita pendek yang di tuangkan dalam satu kanvas. Baca aja udh, vote jan lupa akudanmilo