💅 1. Hari baru
Seorang gadis tengah berjalan menyusuri koridornya yang sesak oleh siswa siswi lama maupun baru.
ini adalah tahun kedua seorang Akselia Naresha Kara bersekolah di SMA Arkana.
Saat ini, gadis itu tengah menduduki bangku di kelas
11, tepatnya kelas 11 ipa 1.
Ia kini tengah memikirkan apa saja yang akan ia alami di hari pertamanya menjadi kelas 11 ini.
Tentu saja hal ia inginkan adalah jam kosong. tak perlu munafik, gadis pintar juga ingin di hari pertama nya hanya sekedar basa basi biasa, seperti perkenalan mungkin, atau membentuk organisasi baru mungkin, dan yang lainnya.
Hingga seketika lamunan gadis ini buyar karena secara tiba tiba ada seseorang yang berhambur memeluknya, membuat gadis ini agak terseret mundur.
Ia hanya tersenyum lalu membalas pelukannya. Tentunya ia sudah mengetahui siapa orang yang memeluknya ini .
tak lain dan tak bukan pelaku nya adalah salah satu sahabat karibnya yang bernama Nara Desya, sebut saja Nara.Ia adalah sosok yang selalu terlihat ceria dimanapun dan kapanpun. Dan sosok yang sudah menemani Aksel sekitar 8 bulan belakangan ini.
"GILA SEL, YAAMPUN.. GUA KANGEN BANGET SAMA LU SUMPAH" serunya tepat di telinga Aksel.
Sontak mata Aksel menyipit sebelah, menandakan bahwa ia merasakan sakit di telinganya.
" heh, klo ngomong jangan di kuping gue raa.. lama lama gue budeg juga nih" kata Aksel sambil melepas pelukannya, lalu mengusap telinganya beberapa kali.
" hehe, maapin kali sel, lagian gue kangen banget sama lu" balasnya sembari tersenyum kikuk. memperlihatkan deretan gigi nya yang rapih.
" perasaan dua hari yang lalu kita hangout bareng deh, lo lupa?" aksel mengerutkan alisnya
" hehe, ya biar kesannya keren aja gitu kan, daripada gaada yang ngangenin lo sel" nara menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
" haha hehe mlu lo dari tadi, udahlah ke kelas aja sekarang" tanpa persetujuan nara, aksel segera menarik tangan nara dan berjalan ke dalam kelas.
💅💅💅💅💅💅
" ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKAATUH..." lagi lagi nara yang berteriak ketika mereka sudah memasuki kelas.
Sedangkan yang lain hanya memutar bola matanya jengah, sembari mendengus kasar.
" baru hari pertama sekelas sama lo aja udah sakit kuping gue, gimana setaun anjiiirrr.. lama lama gue budek juga kali ah" sahut salah seorang siswa kelas tersebut yang bernama kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENANDIKA [ON GOING]
Teen FictionSetiap orang sudah mempunyai jalan masing masing yang tentunya sudah diatur sedemikian rupa oleh sang pencipta. Tentang bagaimana kita kedepannya, tentang akan bertemu siapa kita di masa depan, tentang kepada siapa kita akan jatuh cinta, termasuk d...