Perjodohan.
Satu kata namun bisa membuat dua kehidupan menjadi tak terduga..Jaman sudah maju, moderen. Namun Perjodohan tidak pernah hilang ditelan waktu. Tradisi itu nyatanya masih banyak terjadi, entah di kota maupun di desa.
Jika anak muda jaman sekarang mendengar atau tertimpa tradisi itu pasti mereka bilang "Ini bukan jaman Sitinurbaya!" namun pada akhirnya ada mereka yang tak berdaya dan menerima tradisi itu.
ALI YAZIDDO Contohnya, seorang pria tampan. Dijodohkan bukan pasal tidak Laku. Jika ia mau ia bisa mendapatkan gadis mana saja. Namun sayang dia tidak berminat sama sekali. Entah lah, mungkin ia trowma atas kisah Cintanya dimasalalu..
Hatinya pernah terbuka untuk gadis manapun. Namun kini hatinya tertutup rapat bahkan terkunci Disebabkan sebuah luka Penghianatan.
Dan sekarang usianya menginjak 26tahun membuat kedua orang tuanya pengin ia segera menikah, hingga geregetan dan ingin menjodohkan anak pertamanya itu.
Pria itu hanya bisa pasrah. Jika tidak mencari sendiri mungkin ia tak bisa menolak untuk dicarikan. Ya, kadang ia juga lelah jika bertemu teman- temannya selalu diolok-olokin "Jomblo akut" atau GAMON "Gagal move on" menyebalkan!
Tidak ada yang tahu perasaannya.. Luka itu terlalu Sakit. Mungkin memang benar tak semua Gadis sama. Namun tetap saja Gadis, ya Gadis: RacunDunia.
..Hingga Perjodohan itu berlangsung.. Ia dipertemukan dengan seorang gadis..
Ia tak bisa menilai gadis itu.. Namun satu yang ada dikepalanya, gadis itu.. Tidak lebih cantik dari sang Mantan.
KAMU SEDANG MEMBACA
hate or Love?
Fiksi Penggemar(Warning! 18+) "Mie instan yang enak, bukan Cinta instan!"