Ingatan pemilik tubuh ini, apa tidak terlalu terlambat, setelah semua analisis serta kebingungan Yujie.
Kenapa baru datang!!
***
“Nona, Nona kamu baik baik saja?” tanya Yuqi khawatir.
“Yuqi, apa aku sedang terlihat baik baik saja?” bukannya menjawab Yujie malah balik bertanya dengan ekspresi yang sulit di artikan.
“Err … menurut sistem detak jantung Nona berpacu lebih cepat, dan juga Nona banyak mengeluarkan keringat dingin apalagi Nona baru saja mengerang kesakitan di bagian kepala, apa Nona merakan gejala lain?” tanya Yuqi menjelaskan hasil analisis sistemnya.
“Tidak, tapi apa kamu percaya sesuatu yang di sebut Reinkarnasi atau Time Travel, melintasi waktu?” tanya Yujie beruntun membuat sistem Yuqi bekerja.
“Reinkarnasi adalah kelahiran kembali seseorang yang telah meninggal, beberapa kepercayaan pastinya mempercayai hal ini ada, namun Time Travel ini sedikit sulit di percaya, kebanyakan orang hanya menganggap ini hanya sebuah dongeng” jawab Yuqi.
“Ya kamu benar!! mana ada di dunia ini yang namanya perjalanan waktu, jiwa yang berpindah tubuh atau yang lainnya! apa itu bisa di percaya!! namun kenapa saat ini aku mengalaminya?” tanya Yujie sambil mengacak ngacak rambutnya.
Kepingan kepingan ingatan itu benar benar membuat Yujie frustasi, ini benar benar tidak logis!! Huang Yu Jie gadis berusia 15 tahun yang di tinggal mati kedua orang tuanya sejak kecil, Huang Yu Jie memiliki 2 kakak laki laki yang sangat menyayanginya dan lagi meski banyak tetangga yang mengoloknya karna tidak berguna tetap saja masih ada sosok yang tetap membelanya, dia adalah Yihua wanita paruh baya yang di tinggal suami dan juga anaknya berperang, Yihua sudah seperti ibu bagi dirinya dan kedua kakaknya.
Huang Yu Jie meninggal tepat saat penjaga tawanan membuangnya ke jurang yang lebih pantas di sebut tebing, di situlah Jiwa nya Hwang Yu Jie yang dari masa depan masuk ketubuh Huang Yu Jie yang telah meninggal akibat demam.
“Maksud Nona?” tanya Yuqi yang masih tidak memahami kemana arah pembicaraan Nona nya.
“Aku sudah meninggal” jawab Yujie lemah.
“Omong kosong!! jelas jelas sistem melihat kondisi tubuh Nona baik baik saja! dan lagi hanya sakit kepala tidak mungkin membuat Nona meninggal, mungkin Nona hanya mengalami sakit kepala ringan akibat efek dari demam yang Nona derita, jangan khawatir di kotak P3K Nona masih menyimpan beberapa obat penurun panas dan juga beberapa obat lain yang mungkin akan berguna, hanya saja stoknya cuma sedikit!! ingat ini Yuqi tidak akan pernah membiarkan Nona meninggal” ujar Yuqi panjang lebar antara menjelaskan kondisi tubuh Yujie dan juga menjelaskan kekhawatirannya.
Sebagai robot yang telah di modifikasi Yuqi juga bisa merasakan rasa senang sedih khawatir dan berbagai emosi lainnya, hal ini lah yang membuat kejeniusan Yujie benar benar meningkat, karna dia berhasil memodifikasi robot yang masih terbilang murah hingga menjadi robot langka seperti Yuqi.
Yuqi bahkan sudah melupakan ilmuan penciptanya dan lebih memilih Yujie yang merawatnya dari nol hingga bisa menempati urutan pertama robot tercanggih.
“Ya!! kamu fikir logika macam apa yang pantas untuk menjelaskan hal ini selain tubuhku telah mati lalu jiwa ku berpindah tubuh ke tubuh orang lain!! kamu lihat seluruh tubuhku mengecil, dan bahkan wajahku menjadi lebih muda!! aku saja sampai heran kenapa bisa orang ini punya wajah masa kecil ku” ujar Yujie membuat Yuqi mengerti satu hal.
Dia telah gagal menjaga Nonanya.
“Kamu tidak perlu merasa bersalah, lagi pula ini bukan kesalahanmu, setidaknya Tuhan masih berbaik hati untuk membiarkan ku tetap hidup meski di zaman aneh ini” lanjut Yujie membuat Yuqi kembali mendapat semangat hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan Waktu Dokter Kejiwaan
FantasyHwang Yu Jie Dokter multitalenta abad ke 35 dimana manusia sudah terbiasa hidup berdampingan bersama robot, dengan talentannya yang terbilang memukau sayangnya Yujie lebih memilih bekerja di sebuah Rumah Sakit Jiwa ternama di china, dia meninggal ak...