Chap 3 |Go With Jihoon|

1K 166 29
                                    

Sinar mentari mulai menerobos masuk lewat celah jendela, membuat sang pemilik kamar menggeliat lalu membuka matanya.

Hyunsuk perlahan mengubah posisinya menjadi duduk di tepi ranjang. Rasa kantuk masih menyelimuti dirinya, tapi dirinya ingin bangun.

Michyeogane~~ naneun michyeogane~~
Michyeogane~~ naege michyeogane~~

Ponselnya berdering menandakan ada panggilan masuk.

"Siapa sih?? Masih pagi juga udah telepon telepon." gumamnya misuh misuh lalu menjawab panggilan tersebut

"Hallo.."

'Hyunsuk sayang..'

"M-mamah?? Kok telepon?? Kan satu rumah, mamah bisa ke kamar Hyunsuk."

'Ck, dasar kamu. Mamah gak di rumah sayang.'

"Lahh.. terus mamah dimana?? Hyunsuk di rumah sendiri??"

'Iya. Maafin mamah ya, buat 2 bulan kedepan mamah gak bisa pulang karena panggilan mendadak.'

"Panggilan mendadak?? Mamah dimana??"

'Mamah udah di bandara. Ini mau--'

"BANDARA?? MAMAH MAU KEMANA??"

'Tenang dulu kenapa sihh.. Mamah ada kerjaan mendadak di Kanada, jadi Mamah baru bisa pulang 2 bulan lagi setelah kerjaan disini selesai.'

"..."

'Hyunsuk..'

"..."

'Sayang.. kamu masih disana??'

"..."

'Hyunsuk.. heyy..'

"I-iya.."

'Huhh... pokoknya baik baik di Korea. Kalo uang kamu habis bilang Mamah aja oke..'

"Hmm.."

'Ya udah, kalo gitu Mamah chek-in dulu yaa. Entar Mamah telepon lagi kalo udah sampe.'

"Hmm.."

'Bye sayang ku..'

"Hmm.."

Tutt

Panggilan terputus, menyisakan Hyunsuk yang tengah menahan bulir bulir putih asin yang sedang mencoba menerobos keluar dari matanya.

Michyeogane~~ naneun michyeogane~~
Michyeogane~~ naege michyeogane~~

"Siapa lagi sihh??!!" geram Hyunsuk

'Cepetan keluar rumah. Gue di depan..'

"Tapi kamu--"

Tutt

Panggilan terputus secara sepihak, membuat Hyunsuk kesal. Pagi pagi moodnya sudah hancur, dengan langkah yang kesal Hyunsuk menuruni tangga menuju pintu keluar.

Sampai di luar pintu dirinya melihat seseorang yang tengah bersandar di motor sport miliknya. Kaos putih yang dipadukan kemeja biru langit, celana jeans panjang, dan sneakers putihnya.

Hyunsuk membuka gerbang rumahnya lalu menatap orang itu.

"Kamu ngapain pagi pagi ke rumah aku??" tanya Hyunsuk kesal

Going Crazy | 미쳐가네 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang