6. Ngantuk

4.2K 371 12
                                    

Beberapa member ada kegiatan di agensi, mereka adalah Jaehyun, Hendery, Taeyong, Renjun, Jaemin, Jisung, Jeno.

Mereka ada sesi perekaman untuk lagu yang akan segera keluar dengan 23 member. Yang lain sudah rekaman, tinggal mereka aja.

Sekarang sudah malam, beberapa dari mereka sambil nunggu giliran mereka main.

"Renjun hyung, main domino yuk. Yang aku mainin sama Chenle waktu chenji" Ajak Jisung.

"Domino? Ayo, jisungie punya tangan yang tidak baik awas ya kalo bikin jatuh terus"

"Eing, apalah renjun hyung aku sudah pernah memainkan ini, aku lebih berpengalaman"

Jisung mengambil mainin dominonya yang kebetulan disimpan di agensi, jadi dia bisa bermain jika bosan.

"Jaehyun hyung, Jaemin hyung, ayo main bareng" Ajak Jisung.

Mereka berdua nurut aja sama maknae nya dan ikut gabung.

"Ini gimana cara mainnya? di susun susun gitu ya?" Tanya Jaehyun.

"Eoh, iya benar jadi ini tuh di susun susun gitu~" Ucap Renjun.

Mereka mulai tuh main main sambil nyusun nyusun, pingin nya mau bentuk yang angka 20 karena mereka kan nct 2020 yang legend.

Baru aja bentuk angka dua yang belum selesai, Jisung gak sengaja nyenggol dan jadinya hancur.

"Jisungiee!!" Renjun kesel.

Jaehyun cuman ketawa ketawa doang sama kelakuan adiknya.

"Jisungiee!! Kenapa di hancurin?! Tapi gak papa karna kamu lucu" Jaemin gak jadi marah karena Jisung itu adik kesayangannya.

"Gwencana gwencana, kita buat lagi aja nanti kalo jadi kita kirim ke sijeuni" Jaehyun akhirnya berusaha ngembalikin suasana.

Karena muka Jisung kayak bayi sambil sok serius masang dominonya, Jaehyun gemes terus langsung meluk Jisung.

"Aaaa~hyung..tolongin aku" Jisung langsung berontak, tapi sebenarnya dia suka.

"Uuumm Jisungie kiyowo" Jaehyun tersenyum puas.

Jeno, Taeyong, dan Hendery baru saja selesai rekaman. Dan Jeno gak sengaja nginjak domino nya

"Jeno!!! Yak! Sini kamu!" Renjun udah siap siap ngejar jeno.

"Eh eh?! Aku gak sengaja"

Renjun langsung di cegah sama Taeyong sambil ketawa. Habisnya Renjun lucu kalo marah, tapi nyeremin juga.

"Aaa! hyung~ liat Jeno, dia ngerusakin" Renjun nya kesel terus ngadu ke taeyong sambil hentak hentakin kakinya.

"Iya iya iya, jangan marah kasian Jenonya gak tau dia baru aja rekaman" Taeyong berusaha nenangin.

"Tuh dengerin" Jeno nya sambil takut takut perlahan deketin Renjun.

"Eh sudahan mainnya, kita harus pulang" Ucap Hendery.

"Eoh, sudah malam juga. Kalian sudah makan?" -Taeyong.

"Enggak, aku belum makan hyung" Ucap Jisung.

Jaehyun langsung noleh ke Jisung, "Jisung belum makan? kenapa?"

"Gatau hyung, coba tanyain Jaemin hyung, Jaemin hyung malah lebih buruk dari aku"

Semua langsung tertuju pada Jaemin.

"Jaemin belum makan?" Tanya Taeyong.

Jaemin tersenyum biar gak di marahin, "Hehe belum hyung"

NCT 2020 Daily |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang