12. Jisung Minum?

3.6K 291 54
                                    

Baru baru ini jisung sudah memasuki umur legal, dirinya bukan lagi anak tk kecil yang memainkan permen karet di atas panggung dan tersenyum polos dengan tubuhnya yang mungil. Jisung tumbuh dan maknae dari group nct ini akhirnya beranjak dewasa menyusul para hyungnya.

Hari ini hari libur, wayv terlihat sibuk akhir akhir ini karena persiapan comeback. Sebenarnya comeback nya masih lama banget tapi karena harus menyiapkan nya lebih awal agar tidak ribet nantinya, itu yang membuat mereka sedikit sibuk.

Di dorm nct lagi santai, kecuali wayv yang sedang berkegiatan. Ada yuta yang sedang bersantai di ruang tengah menyalakan tv sambil melihat anime, biasanya dia menontonnya di kamar ya katanya batrainya lagi habis, jadi dia menyetel anime di tv yang sudah di download dia sebelumnya.

Jungwoo lewat terus dia samperin yuta yang terlihat neomu lonely, "lionn?" ucapnya dengan nada khasnya.

"aaumm" yuta menjawabnya.

jungwoo tertawa dan duduk ikut gabung

Ada jisung lewat juga, tapi dia ngebug dulu entah apa yang dipikirin sama dia intinya jisung cuman mandang sambil bengong aja, mungkin karena masih pagi kali yaa makanya ngebug dulu.

"dor!" seseorang merangkulnya dari belakang.

"Haechan hyung!! yak lee haechan." Jisung kesal karena dia ga salah apa apa di kagetin. Haechan cuman nyengir aja terus dia meletin lidah.

"huft" ekspresi si bungsu yang kesal.

Yuta sama jungwoo ada disana dan mereka salpok sama haechan jisung.

"Ada apa sih gerangan?" Tanya yuta iseng.

"Gatau ini jisung, mentang mentang udah dewasa dia manggil tanpa hyung tadi."

Jisung mendelik dan dia dengan cepat menggeleng, "wah haechan hyung bener bener, tadi manggil pake hyung ya! hoax itu." 

Haechan menggeleng, "itu tadi apa panggil lee haechan gitu?"

"Itu karena kesel hyung!"

Yuta memutar bola matanya dan lanjut lihat anime, biasalah kalo ada haechan selalu rame.

"Jisung udah besar gini masih aja ngambekan" kata haechan, jisung tidak meresponnya lebih tepatnya tidak peduli.

Dari segi samping juga ada Jeno dan Renjun yang datang abis dari luar tadi, abis dari taman belakang nyiram tanaman katanya. Ekhem noren.

"Ya kan memang Jisung begitu Chan." Ucap Jeno main nyelonong aja.

"Aigoo jisungie udah dewasa gini, Mau minum?" Ucap Renjun sambil mencubit gemas pipi adiknya.

Seketika Haechan terbelalak dengan ide renjun, Iya juga jisung belum pernah coba minum soju atau yang gitu gitu, dia harus nyobain tuh begitu.

"Iya juga, gimana kalo kita minum bareng ntar malem?" Usul Haechan.

Jungwoo sama Yuta di sebelah langsung menoleh, "Minum bareng? wah..sayang sekali, hyung gabisa ikut ntar malem 127 ada jadwal."

Haechan mengingat ngingat lagi, "Hyung waktu itu jadwal ku sudah terpenuhi kan? berarti sekarang buat aku free dong?"

Yuta mengangguk, "Iya free sekarang, cuman haechan aja yang free, kalo mark tetap ikut."

Haechan sudah rekaman 2 hari yang lalu, makanya hari ini dia bisa puas main bareng dream.

"Kalian gapapa kan kalo di tinggal, anak dream jadi sendirian?" Yuta khawatir aja mereka kenapa napa.

"Engga hyung tenang aja."

NCT 2020 Daily |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang