14. Wayvline

2.5K 245 22
                                    

Pagi yang cerah, cahaya matahari yang memulai hari. Suara bising renjun yang terdengar membuat suasana pagi menjadi sedikit bising, terlihat Renjun yang sedang mencari sesuatu, ntah anak itu mau cari apa tapi dia terlihat tergesa-gesa.

Suara bising Renjun membuat roommate nya itu terbangun, Jisung perlahan membuka mata kecil nya. Awalnya sedikit buram pandangannya, mungkin karena efek soju semalam membuatnya sedikit pusing ketika bangun di pagi hari.

"Hyung.." Panggilnya dengan suara rendah khasnya.

Renjun yang terpanggil segera menghampirinya.

"Eoh? Jisungie udah bangun?"

Jisung mengangguk sambil mengusap usap matanya. Kepalanya sedikit pusing karena kejadian semalam.

"Hyung.."

"Iya tau, muka nya udah kelihatan hahha, Kun ge udah buatin bubur." Ucap Renjun yang langsung paham keadaan Jisung.

Jisung berjalan malas dengan hoodienya yang berwarna abu abu menuju keluar kamar, tapi sebelum itu ia memutar kembali badannya dan merhatiin Renjun.

"Renjun hyung, ngapain? berisik banget." Tanyanya.

Renjun memang dari tadi berisik karena mencari sesuatu, sampai akhirnya dia ketemu dan bisa bernapas lega tepat saat Jisung bertanya.

"Udah ketemu, ini loh tas yang di kasih Jaemin sama Jeno waktu ultah hampir aja ilang."

Jisung menggeleng pelan di benaknya berbisik, ada ada aja.

Jisung kaget bukan main waktu dia keluar dari kamar ternyata hampir semua sudah berdandan rapi. Dia bahkan gatau ada jadwal apa hari ini tapi kepalanya masih terasa sakit, dia juga baru bangun dan belum siap apa apa.

"Jisung disini aja, sama member wayv." Kata Johnny yang baru saja lewat melihat Jisung yang sedang kebingungan.

Wajahnya itu loh, kalo lagi kebingungan gemes mana dia baru bangun lagi, rambutnya berantakan semenjak dia bangun dari kasur. Jaemin aja sampai gemas, dia belum belum udah datengin Jisung buat ngacak ngacak rambutnya. Jaemin juga udah rapi, pakai jaket gitu biar keren dalemnya kaos putih, rambut hitamnya di biarin sedikit berantakan. Kata Jaemin ntar pas turun mobil jaketnya di lepas biar keliatan gantengnya. Tebar pesona.

Kalo Jeno beda lagi, dia cuma pake kaos hitam yang bisa di bilang sexyyh~
Gimana engga? Dia aja pake yang ketek nya tuh bisa di pamerin, ceritanya ntar mau pamer ketek biar para fans nya terpana. Rambutnya juga saat ini berwarna hitam, sengaja kembaran sama Jaemin ntah kenapa tapi Jeno selalu suka jika kembaran sesuatu dengan Jaemin. Enak aja gitu di lihat.

Jisung juga baru ngeh kalo ternyata Renjun tadi juga udah rapi, sebenarnya semua mau kemana si? Jisung lupa ada Jadwal apa.

"Hari ini tuh yang 127 sama Dream di suruh ke studio buat ngoreksi rekaman kemarin, bentaran doang katanya." Kata Jeno yang gak tega lihat Jisung kebingungan.

Kalo itu Jisung tau, cuman dia tadi lupa aja. Sebenarnya hari ini libur cuman karena itu hanya ngoreksi dan mungkin durasinya gak terlalu lama jadi bisa di bilang itu termasuk kegiatan santai.

"Iya hyung, gak ikut ya masih sakit palanya." Kata Jisung, sebenarnya efek dari soju bukan satu satunya alasan dia gak mau ikut, karena lagi males juga mana di luar panas banget.

"Iya Yaudah, Wayv ada di dorm sini jadi Jisung di jagain sama mereka." Kata Taeyong.

Hendery mendekat dan merangkul Jisung, Jisung sama Hendery nih lumayan dekat. Semenjak NCT 2020 di bentuk, hendery yang mencoba mendekati Jisung karena dia juga udah tau dan pasti fans fans nya juga tau kalo Jisung itu anak yang pemalu, tapi siapa sangka dia cepat berbaur dengan Hendery karena hendery nya aja juga seseru itu. Dia dengan senang hati menjaga Jisung hari ini.

NCT 2020 Daily |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang