Malam malam jam 9 all member di panggil di kantor dengan manager karena ada suatu program yang akan di laksanakan.
"Hyung, jam segini harusnya aku sudah di kamar." Ucap Jisung.
"Tipuan publik, ini masih jam 9. Biasanya juga masih Ngegame sama hyung." Sahut Hendery dengan merangkul jisung lebih dekat.
"Sstt diam, rapatnya ganggu banget jam segini."
Tidak lama manager hyung datang, bersama beberapa staff disana.
"Tau kan kita mau ngapain? beberapa hari yang lalu Doyoungie mengusulkan konten vlog di tempat yang lumayan jarang di tempatin, biar kita jadi idol pertama yang bikin konten disitu." Ucap Manager.
Semua member saling bertatapan, "kemana memangnya? Doyoung hyung, tempat mana yang di maksud?" Tanya beberapa member.
Doyoung menelan ludah karena semua member menatapnya, "Santai aja lah natapnya, sabar ini mau bilang."
"Dimana?"
"Kita akan liburan di hotel yang dekat dengan alam gitu, hutan hutan. Di kota gamyoung ada kan? Hyung pernah baca, bagus banget disana." Ucap Doyoung.
"Jinjjayeo? Bener ni? Wah." Sahut Taeyong.
Manager mengangguk, "Iya benar. Kita sudah pesan kamar disana, katanya disana aman kita bisa bebas melakukan apapun."
"Wah.."
Member member mulai berbincang dan berbicara sendiri sendiri.
Berbicara tentang apa saja yang harus di bawa. Atau apa yang akan terjadi, biasalah.
"Hyung, hoodie nya icung mana? belum kering? mau di bawa kesana." Ucap Jisung ke Jaemin.
"Udah ada di kamar."
"Yes! oke."
Ten melirik ke anak anak dream dan menggeser tempat duduknya agar lebih dekat dengan mereka.
"Yak, kalian tau? biasanya kalo tempat yang jarang di kunjungi banyak sesuatu."
Anak anak dream mulai tertarik dan berkumpul.
"Emang ada apa hyung?" Tanya renjun penasaran."Ya sesuatu, entah itu yang nyata atau engga."
"M-maksudnya yang itu? Hantu gitu?" - Jisung.
"Maybe.."
BWAA !!
AAAAA !!
"Eh..sssttt, hhahaha"
Johnny tertawa karena mengerjai mereka yang sedang serius membahas hantu.
"AAAA HYUNGG !!"
"Ssttt sstt iya iya, maaf maaf hahhaha"
Doyoung menghadap ke johnny, "Mampus" ledeknya.
"Ni bocah."
Manager sudah lelah karena kebisingan mereka, "Sudah sudah, besok pagi harus udah bangun perjalanan 5 jam menuju sana."
"Kita naik nya apa hyung?" Tanya haechan.
"Odong odong" Jawab manager sambil mengacak rambutnya haechan.
"Hhaha udah, siap siap ayo" Ucap Taeyong merangkul haechan dan yang lainnya untuk bubar.
"Iya hyung"
* * *
Malama semakin larut, member member mulai kembali ke kamarnya untuk siap siap tidur.