Pertemuan Tak Terduga

5K 609 36
                                    

Jangan lupa vote
Dan
Komentarnya ya guys.

MAAF TYPO BERTEBARAN!!!!!

happy reading all...

(✯ᴗ✯)(✯ᴗ✯)

Seorang gadis terlihat sedang berlari dengan kencangnya menuju toilet di sebuah SPBU. Saat ini dia sedang berada di perjalanan menuju puncak, tapi gadis itu benar-benar sudah tidak kuat menahan buang air.

Sedangkan di belakang gadis itu terlihat dua orang remaja perempuan yang mengikut gadis itu. Sebenarnya mereka berdua tidak kebelet untuk buat air, tapi mereka hanya ingin berkaca di kaca toilet.

"Sumpah si Thata nggak ada cewek-ceweknya," celetuk dari salah satu gadis itu.

"Emang kagak ada," jawab Tiara yang masih sibuk dengan layar ponselnya. Safira yang melihat hal itu hanya memutar bola mata mereka malas.

"Jangan keasikan main hp mulu, ntar lo kesandung," nasehat gadis itu kepada sepupunya.

"Hehehe gue lagi chat cowok gue," jawab gadis itu sambil menyimpan ponselnya di dalam tas miliknya.

Safira hanya memutar bola matanya malas, tidak ada satu hari saja tanpa chat dengan cowok itu, pikir gadis cantik tersebut. Saat keduanya sudah memasuki toilet, mereka berdua langsung memperbaiki penampilan mereka.

"Tha! cepetan!" teriak Tiara sambil membenarkan rambutnya yang sedikit acak-acakan.

"Iya, ini udah selesai," jawab seorang gadis yang baru saja keluar dari bilik toilet.

"Lo berdua ngapain kesini?" tanya gadis itu kepada kedua sepupunya.

"Nggak ada, cuma mau ngaca," jawab Tiara sambil nyengir kuda.

"Ngaca aja terus sampe itu kaca pecah," sindir Agatha sambil mencek ponselnya, karena pasalnya ada notifikasi masuk.

Kera🙊

Tha
Thata!!!

Apaan?

Heheh nanti kalo lo selesai buang air, beli cemilan ya.

Dimana?

Dekat situ ada minimarket, gue malas keluar. Mager heheh
Jadi karena lo lagi di luar, jadi lo yang beliin.

Iya iya

Agatha menatap layar ponselnya dengan kesal, dasar si tukang makan. Dimana pun selalu meminta cemilan, emang cemilan yang di bawa Angga tadi sudah habis? pikir gadis itu.

"Kalian ke mobil duluan aja, gue mau ke minimarket. Kera gue kelaparan," ujar Agatha sambil berjalan meninggalkan toilet. Sedangkan kedua gadis itu hanya mengangguk pelan sambil berjalan kembali menuju mobil.

Sedangkan di sisi lain, ada lima orang cowok yang sedang mengantri untuk mengisi bahan bakar mobil mereka. Salah satu dari cowok itu terlihat gelisah karena tidak suka mengantri.

"Lo nggak papa?" tanya teman cowok itu.

"Nggak, lo yang nyetir, gue mau cari minum dulu," ucap cowok itu kepada temannya.

STM Love Story' (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang