tidak kah kita menyadari ?
bahwa allah sangat menyayangi hambanya.bahwa allah sangat baik kepada hambanya.
sudah berapa banyak allah membantu masalah kita.
sudah berapa banyak doa kita dikabulkan
tanpa melihat dosa dosa kita.kitaa sebagai hambanya hanya tau meminta dan meminta tapi tidak tau caranya bersyukur.
allah akan mengabulkan keinginan kita dengan syarat kita juga berusaha.
allah pengen tau usaha kitaa.bukan berarti doa kita tidak dikabulkan, doa kita pasti dikabulkan.
kalau emng itu terbaik untuk kita. kalaupun itu bukan yang terbaik untuk kita,
pasti allah ganti dengan yang lebih baik untuk kita.
coba renungkan seberapa sayangnya allah sama kita..1. saat kita merasa lelah !
allah menjawab :
Dan kami jadikan tidurmu sebagai istirahat. (an-naba 9)2. saat kita merasa sedih !
allah menjawab :
La tahzan innallaha ma'ana. janganlah kamu bersedih , sesungguhnya allah bersama kita (at-taubah 40)3. saat kita merasa ragu dan tidak mungkin !
allah menjawab :
jika aku menghendaki, cukup ku berkata 'jadi, maka jadilah' (yasin 82)4. saat kita merasa stress,gelisah !
allah menjawab :
hanya dengan mengingatku, hati akan menjadi tenang (ar-ro'd 28)5. saat kita merasa putus asa dan merasa semuanya sia" !
allah menjawab :
siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan mendapatkan balasannya (al-zalzalah 27)6. saat kita merasa beban hidup berat ! allah menjawab :
aku tidak membebani seseorang melainkan sesuai kesanggupannya (al-baqarah 286)7. saat kamu insecure !
allah menjawab :
sungguh, kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya.
(Qs. At - Tin:4)