Happy reading guys♡♡
Maap kalo banyak typo♡♡"Astaga hari sudah mulai gelap aku harus segera menemukan claura karna tanggungjawab penuh berada di tanganku"cleo kembali melajukan kudanya membelah hutan yang gelap gulita itu.
°°°
"Nggghhh aku dimana?ah aku lupa aku masih di tempat yang sama dari tadi"claura memegangi kepalanya karema ia sekarang sedikit pusing.
Tiba-tiba suara mengerang mecahkan keheningan pada malam itu,claura yang di buat takutpun langsung bersiap siaga kalau ada bahaya yang mengincarnya sekarang.
Rrrreerrr........
Suara mengerang itupun kembali di dengar oleh claura tetapi sekarang suara itu makin keras dan sepertinya tak jauh letaknya dari claura.
Brugghhh
Sekelompok serigala yang besarnya dua kalilipat dari tubuh claura terjun dari sebuah tebing yang dekat dengak tempat berdirinya sekarang.sontak ketika claura melihat serigala itu semakin mendekat ia berteriak memekikan hening.
"Aaaaaaaaaaaa"
"Suara apa itu?apakah claura?gawat ia dalam bahaya-!!"cleo segera mencari sumber suara itu dan melaju lebih dan lebih kencang dari sebelumnya.
"Menjauhlah jangan berani kau mendekatiku atau aku akan menebas kepala kalian"claura mencoba menakut-nakuti serigala itu dengan bilah pedangnya yang tajam,namun serigala itu tak menggubrisnya dan segera menerkam tangan claura sehingga pedang itu terjatuh.
"Aagghhh tanganku-!!tidak aku tidak boleh menyerah hanya dengan luka kecil seperti ini aku harus segera mengambil pedangku dan melawan mereka"dengan gerak cepat claura kembali mendapatkan pedang yang sempat terjatuh tadi.
Pertarungan antara seorang claura dan serigala itu semakin sengit sehingga goresan kuku serigala dan pedang baja milik claura berbunyi berdesing sangat jelas.memdengar suara dencingan itu cleo langsung menju arah yang menurutnya sangat tepat dan pada akhirnya ida memdapati seorang gadis sedang bertarung membabibuta dengan sekelompok serigala.Tak tinggal diam cleo segera turun dari kudanya dan sesegera membantu adiknya itu dengan menggunakan dua pedang sekaligus.
"Cleoo-!!"claura terkejut melihat cleo yang tiba-tiba muncul di hadapanya.
"Sudah tidak ada waktu lagi ayo kita serang bersama"cleo menyemangati claura dan hanya di balas anggukan semangat dari claura.
Pertarungan itu terjadi begitu lama bisa dibilang hampir 4 jam lamanya.cleo dan claura sudah kewalahan melawan serigala yang tak pernah capek untuk menyerang mereka.tetapi mereka mencoba bertahan dan mengalahkan serigala itu.
"Apa kau baik-baik saja?"cleo membuka pembicaraan dengan sedikit nafas terengah engah.
"Cleo awass di belakangmu!!!"tak percaya melihatnya seekor serigale melempar tubuh cleo hingga terpental jauh dari terduduknya claura yang sudah lelah.Mata claura membulat setelah melihat kakaknya cleo sekarang tergusar lemah dengan darah di mulutnya yang diakibatkan tubuhnya terpental menabrak batu besar.
"Tidak cleoooo!!!!"dengan cepat claura mendekati cleo lalu memeluknya dengat erat dan tak sadar ia meneteskan airmata.
"Maafkan aku ini semua karna ku aku memang bodoh maafkan aku ku mohon sadarlah cleoo"claura merasakan pipinya di sentuh dan yang benar saja cleo sudah sadar dan menatap dirinya dengan senyum,namun seketika senyuman itu berubah dengan pelototan mata cleo yang memperingatkan claura agar melihat hal yang di belakangnya.
"C-clau-ra aw-as"cleo memegang pundak claura keras.tetapi claura bukannya menghindar atu menyerang tetapi malah memper erat pelukannya kepada cleo dengan tangan kiri terjulur mengarah ke serigala itu,dan seketika seluruh serigala hancur menjadi debu,dan melayang menyebar perlahan menghilang.Melihat hal itu cleo terbelalak tak percaya melihat kejadian yang baru saja ia lihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
◇PRINCESS CLAURA◇
Fantasyseorang gadis bersusah payah berlari menjauhi segerombol serigala yang tak kalah cepat. "aaaaaa,menjauhlah seseorang tolong akuuu-!!!" gadis itu berlari kocar-kacir dan mulai kehabisan tenaga.Disisi lain serigala itu masih mengejarnya dengan wajah y...