Jangan lupa VOTE
BTW JANGAN LUPA NONTON DRAMA UNNIE SEJEONG "AMAZING RUMOR" 😚
💀 P S Y C H O P A T H 💀
2 hari lagi Sejeong bakalan melepaskan masa lajang nya dan beralih status menjadi istri seseorang yang bahkan sampai saat ini ia belum tau tampang calon suaminya itu
Keluarga Sejeong sudah datang ke pulau Jeju, tidak banyak hanya keluarga besar saja. Memang di suruh kaya gitu biar lebih privasi.
"Sejeong" Panggil mamanya yang baru saja kembali dari dapur
"Hmm? "
"Kamu beneran belum ngeliat calon kamu? " Mamanya bisik bisik gitu biar ga ketauan
Sejeong pun mengangguk dan mamanya kaget. Ini masa calon mantu ga sungkeman minta izin dulu.
"Ma..... Sejeong gausah jadi nikah aja ya mah? " Ucap Sejeong tiba-tiba. Ia merasakan seperti tidak dihargai, ia sudah memikirkan ini semalaman dan keputusan nya bulat ia ingin mundur saja, namun sebelum itu biar afdol tanya ke mamah dulu.
"Ishhh kamu gaboleh kaya gitu ih! Mau kaya gimana pun dia tetep calon kamu dan bisa jadi dia emang jodoh kamu Jeong" Jelas mamanya, Sejeong hanya bisa menunduk
"Sebenarnyaㅡ mama juga takut ntar kamu kenapa kenapa, tapi gatau kenapa mama yakin sama dia.... Ya walaupun ga pernah jumpa tapi feeling mama yakin sama dia Jeongㅡ coba dulu deh! Kalau memang jodoh mama bakalan ngedukung kalau memang dia nyakitin kamu dan kamu mau mundurㅡ mama dengan senang hati bersiap melindungi kamu Sejeong" Sejeong mewek denger mamanya ngomong gitu, terharu sekaligsi bahagia karena mamanya ternyata perduli sama dia.
"Hufttt yaudalah Jeongㅡ jalanin aja dulu siapa tau cocok! " Ia meyakinkan diri
"WAHH UNNIE~ KAMAR MU BAGUS SEKALI" Doyoun berteriak kencang, padahal jarak mereka terbilang jauh. Ya jadi Sejeong kamar nya itu pindah ke tempat yang lebih Gede, walaupun yang sebelumnya juga gede tapi ini lebih lagi.
Sejeong murka, kemudian ia mengambil gagang salu dan berjalan tergesa-gesa menuju kamarnya
Brakkkk
"YAK! KIM DOYOUN! TURUN GA? JANGAN KAYA ANAK KECIL LAH.... UDAH MAU NIKAH TAPI KELAKUANNYA MASIH KAYA ANAK TK GAMALU KAMU SAMA UMUR?! " Jika Sejeong sudah marah makan habislah, ia tidak akan segan segan.
Doyoun turun dari kasur tersebut dan ia menundukkan Kepala nya sambil memainkan kuku jarinya.
"Maaf unnie" Suara Doyoun mulai bergetar, bahkan ia tidak berani untuk mengangkat kepalanya. Setelah meminta maaf ia pun keluar dari kamar sejeong
"Aishhh aku butuh susu" Sejeong menjambak halus rambutnya, lalu ia pergi menuju dapur. Sejeong berjalan sambil merengut.
Kriettt...
Ada sebuah suara pintu terbuka di depan sana. Sejeong bersiap untuk berlari, takut takut jika itu maling. Dan aneh nya sejeong belum tau bahwa mansion ini tuh keamanan nya ketat banget.
"HEH SIAPA DISANA?? " Sejeong berteriak membuat orang tersebut terkejut. Seorang laki-laki bertubuh tinggi itu pun mematung, bak layaknya maling yang tertangkap basah.
"KAMU SIAPA YA?! MAU MALING YA?! " Sejeong lagi lagi bertanya sampai orang orang yang berada di sekitar datang ke dapur melihat hal apa yang terjadi
Saat semua tengah datang melihat kondisi, pria itu masih saja tetap mematung dengan baju acak acakan serta muka yang sangat amat dingin itu
"Loh tuan? " Jaehwan segera berlari ke arah pria yang di panggilnya tuan itu. Pikiran Sejeong belum sepenuhnya berjalan, ia masih binggung dengan yang barusan ia dengar.
"Khmm ㅡ Maaf sebelumnya. Pria yamg berada di samping saya ini adalah Tuan Woodzㅡ " Sejeong sekeluarga pun kaget, lah ini toh mas mas misterius itu.
"Loh ini calon mantu saya ya? " Ibu Sejeong berjalan mendekati Woodz
"Iㅡ iya tante" Bukan Woodz yang menjawab, melainkan Jaehwan sangat asistennya. Woodz mulai gugup saat ibu mertua mulai mendekat kearah nya
Greppp
Ibunya Sejeong memeluk Woodz, ia mematung dan Sejeong tidak percaya akan hal ya g dilihat nya ini
"Wahh ternyata kamu nakal Woodz? Calon mantu saya ㅡ iya kan? " Wajah ibunya begitu berbinar, bahkan Sejeong belum pernah melihat ekspresi itu.
"Iㅡ iyaa Tanㅡ eh Mama" Woodz menjawab dengan grogi
Ibu Sejeong pun mulai mengelus sayang woodz "makasih ya nak woodz, berkat kamu anak mama si Sejeong bakalan nikah dan gelarnya sebagai perawan tua bakalan di lepas" Ibunya Sejeong dengan enteng berkata seperti itu, sedangkan Sejeong mukanya sudah memerah menahan malu.
"Ahhㅡ eunggㅡ iya ma sama sama"
"Oh iya Eommaㅡ appa kemana? " Sejeong berusaha Menganti topik dan menghentikan kegiatan ibunya.
"Ahhh~ Appa mu sedang ada tugas, jadi tidak bisa datang" Sejeong cukup sedih mendegar itu, pasalnya ia sangat dekat dengan sang ayah. Namun sudah menjadi kewajiban Ayah nya untuk selalu siap sedia ketika dibutuhkan, karena ayahnya adalah seorang tentara.
💀P S Y C H O P A T H 💀
Nah loh yang mau nikah masa baru datang sekarang,gimana sih ngab?
Kalian makin penasaran ga sih sana nih orang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath cho
FanfictionAkibat ejekan dari ibu nya tentang "perawan Tua " Sejeong memutuskan untuk mengikuti Pemilihan Calon Pendamping,yang diselengarakan oleh CEO perusahaan aksesoris terkenal WOODZ Namun.... CEO tersebut memiliki banyak misteri dan tidak pernah muncul...