7

5.8K 609 36
                                    

Xiao zhan tengah mengemasi pakaian dan barang²nya hari ini ia berniat pamit pada Wang yibo,ntah pria itu akan mengizinkannya ato tidak,berada dibawah atap yg sama dengan seseorang yg kau sukai tapi pria itu hanya menganggapmu seorang teman biasa,bagi Xiao zhan itu adalah hal yg sangat menyakitkan apalagi setelah kejadian semalam.

Flasback

Seperti biasa saat weekend Xiao zhan akan pulang agak malam,jam 11 tepat ia sampai di gedung apartemen Wang yibo,dengan membuka pintu setelah ia menekan beberapa digit angka sebagai pasword.

Lampu ruangan itu masih menyalah saat Xiao zhan masuk,hatinya kembali terasa nyeri saat melihat sosok perempuan yg ia temui tadi keluar dari kamar Dokter Wang,ia tersenyum padanya sebelum mengambil tas dan memakai heelsnya kemudian pergi.

Xiao zhan segera masuk dalam kamarnya,tanpa perlu repot² membersihkan badannya yg terasa lengket,Xiao zhan segera naik keatas tempat tidurnya menutup rapat tubuhnya dengan selimut hingga menutupi kepalanya,cukuplah ia dengan masalah yg ia hadapi saat ini dan ia tak mau menambah masalah lagi dengan terus tinggal di apartemen ini,dan menikmati pemandangan seseorang yg ia sukai bermesraan dengan seorang wanita yg bisa membuatnya semakin sakit.

Aku tau aku bukan siapa²mu tapi tetap saja rasanya sakit melihatmu nanti bersama dengan orang yg kau cintai batinnya pilu dengan isakan yg berusaha ia tahan

Flashback end

Setelah ia selesai merapikan pakaiannya yg memang sedikit ke dalam koper,Xiao zhan memasakkan sarapan untuk mereka berdua.

Semua hidangan sudah tertata rapi di atas meja namun kehadiran sang pemilik apartemen masih belum terasa,kenapa ia masih belum bangun? Tidak biasanya seperti ini,ato dia kelelahan setelah melakukan sesuatu dengan wanita itu batin Xiao zhan,ia mengepalkan jarinya saat memikirkan Wang yibo dengan wanita itu mungkin sudah melakukan kegiatan panasnya semalam.

Berusaha mengabaikan pemikirannya Xiao zhan berdiri di depan pintu Kamar Dokter Wangnya itu,ia masih ragu² untuk mengetuknya ,tapi kalo tidak dibangunkan Dokter Wang pasti akan terlambat datang ke tempat kerjanya

Tok....tok....

" Dok......!!" Panggil Zhan,tapi tidak ada suara dari dalam sana

" Dok.... ini sudah pagi,anda akan terlambat kalo tidak bangun sekarang" panggilnya lagi,dan itu tetap tak ada jawaban,Zhan pun kembali ke meja makan,ia menatap hasil masakannya yg sudah hampir dingin,ia pun sudah tak selera untuk sarapan.

Zhan pun memandang kopernya yg sudah siap ia tarik kalo aku pergi dengan tidak berpamitan langsung padanya bukankah itu sungguh tak sopan pikirnya,ia pun menghela nafasnya niatnya pun ia urungkan,ia menulis note kemudian ia letakkan di atas meja makan.

Sarapan dulu sebelum pergi .....
Aku pergi ke kampus dulu...

Tulisnya

💛💛💛

Zhan berjalan terburu² menuju gerbang kampusnya,berdesakkan didalam bis membuatnya kembali mual dan pusing hingga terpaksa ia turun sebelum dekat dengan kampusnya sehingga membuatnya hampir terlambat,dengan sedikit berlari Xiao zhan menuju tempat yg ia tuju hingga tak sengaja ia menabrak seseorang

" maaf..maaf... saya tidak sengaja,saya sedang terburu²" Xiao zhan kembali membungkukkan tubuhnya pada seseorang yg ia tabrak

" tidak apa²,ini juga salahku..." jawab pemuda itu Xiao zhan

" kau tidak apa² baby..." suara pria yg sangat tidak asing itu menyapa pendengaran Xiao zhan sehingga membuatnya segera mendongakkan wajahnya pada pria di depannya

Dokter Wang (Tamat Di Pdf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang