" yibo tenangkan dirimu..." Yoona mencoba menenangkan.
" aku benar² merasa tertipu olehnya jie,hatiku benar² sakit mengetahuinya.." wang yibo terlihat begitu frustasi,niatnya Yoona datang dengan suaminya untuk sekedar mengunjungi adik sepupunya itu,tapi Yoona dan lee seunggi malah disuguhi penampilan Wang yibo yg terlihat kacau,Yoona pun akhirnya kembali harus menenangkan adiknya yg terlihat patah hati itu sedangkan suaminya harus pergi karna ada urusan mendadak.
" yibo tenanglah,coba kau tanyakan baik² dengannya,dan perlu ku tekankan padamu kalian berdua tidak memiliki hubungan apapun selain teman satu atap jadi kau tak berhak marah bahkan merasa tertipu"
" tapi-.."
" hey... aku tau cinta bisa menghilangkan logika,tapi kau salah... kendalikan dirimu,tanyakan baik² padanya,apa hubungan yg sebenarnya dengan temannya itu...yibo kau tidak berhak menuduh dia menipumu,dia bukan kekasihmu jadi dia berhak menyembunyikan sesuatu darimu..."mendengar itu yibo pun kemudian memeluk Yoona,dan saat kejadian itu berlangsung bertepatan dengan Xiao zhan yg baru masuk.
Xiao zhan merasa hadir diwaktu yg salah ia ingin kembali menutup pintu dan menjauh dari ruangan itu,tapi sosoknya sudah terlihat oleh perempuan yg Dokter Wangnya sedang peluk.
" ma..maaf..." hanya itu yg terucap dari mulutnya,dengan menepuk pelan bahu yibo Yoona pun berbisik,selesaikan masalahmu dengan dewasa,aku pergi...Yoona pun beranjak pergi dan tersenyum pada Xiao zhan.
Melihat Yoona akan pergi,Xiao zhan pun.merasa bersalah karna kedatangannya yg mengganggu
" no..nona maaf mengganggu waktu kalian,abaikan saja kehadiranku,ato kalo kau masih terganggu biar aku saja yg pergi..." ucapnya
" tidak...aku memang kebetulan akan pergi" Yoona segera pergi meninggalkan Xiao zhan yg merasa bersalah,ia pun segera masuk ke kamarnya,malam ini ia pulang terlambat karna harus mengerjakan tugas yg dilakukan berkelompok,dan sialnya lagi ia satu kelompok dengan Luhan pacar baru Arthur,niatnya tak ingin berurusan dengan pria itu pun kandas karna setelah selesai dari pekerjaannya di kafe Luhan menghampirinya untuk segera mengerjakan tugas mereka,katanya agar cepat selesai,dan lebih apesnya lagi Arthur pun ikut menemani Luhan,Xiao zhan pun pasrah dengan harinya yg diluar kehendaknya,dengan tetap pura² tak saling mengenal pun Xiao zhan ikut keduanya mereka mengerjakan tugasnya di Rumah Luhan,dan menjijkkannya lagi Arthur seolah terus menempeli Luhan dengan mata yg terkesan mencemooh Xiao zhan,memuakkan sekali...ingin rasanya ia melayangkan tinju pada wajah Arthur tapi ia tak bisa😞,setelah capek badan dan pikiran Xiao zhan pun yg ingin berniat istirahat malah tidak sengaja melihat 2 sejoli yg sedang bermesraan dan sempurnahlah sudah... capek badan,capek pikiran dan kini ia juga capek hati😞😞.
Setelah selesai membersihkan dirinya Xiao zhan pun berniat tidur,mungkin ia tak sopan karna langsung masuk kamarnya tanpa perlu menyapa Yibo,tapi ia benar² tak ada muka untuk sekedar bertemu Wang yibo apalagi setelah merusak waktu bermesraannya dengan wanita tadi.
Tok...tok.... suara ketukan pintu membuyarkan lamunan Xiao zhan,ia pun segera membuka pintu.
" Dokter Wang...???" Ucapnya melihat penampilan Wang yibo yg terlihat kacau
" aku ingin bicara denganmu..." ucapnya datar,Xiao zhan pun mempersilahkannya masuk,Wang yibo langsung mendudukkan dirinya diatas kasur,Xiao zhan pun tak bisa protes ia kan hanya menumpang disini,akhirnya ia pun menarik kursi belajarnya yg tak jauh dari yibo
" apa yg ingin anda bicarakan Dok..." tanyanya ragu²
" apa hubungannya dengan temanmu itu?" Tanya Wang yibo walopun dengan nada datar tapi penuh penekanan di setiap kata²nya
" dia sahabatku Dok..."
" yakin?!"
" i...iya..." jawab Zhan tergagap karna Wajah dokternya saat ini terlihat menakutkan
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Wang (Tamat Di Pdf)
FanfictionWang yibo dokter tampan dengan sejuta pesona,semua wanita dengan mudah bertekuk lutut padanya,namun tak ada seorang pun yg mampu meluluhkan hatinya hingga saat dimana ia tidak sengaja menangani salah seorang pasien kakaknya. iba dan simpati itu yg p...