5

6.2K 641 62
                                    

Sudah 3 hari ini Xiao zhan merasa aneh dengan tubuhnya sendiri,paginya terasa sangat menyiksa namun siangnya ia akan kembali baik² saja,jika dia hanya masuk angin mungkin tidak akan berkepanjangan seperti ini,ini membuatnya tak habis pikir,semenjak kapan dia selemah ini,padahal menurutnya sendiri Xiao zhan memiliki sistem imun yg baik terbukti dengan dirinya yg jarang sekali sakit walopun di musim² tak bersahabat sekalipun,mengabaikan itu semua Xiao zhan kembali harus bersiap² menyiapkan sarapan pagi untuk Dokter Wang dan dirinya,ia benar² tak enak selalu menyusahkan pria itu.

" kenapa kau sudah bangun ?" Tanya Wang yibo yg hendak ke dapur

" ah... aku akan memasak Dok,tubuhku pegal kalo.hanya rebahan tanpa melakukan apa²"

" kondisimu bagaimana?"

" sudah lebih baik Dok...,Dokter mau makan apa? Aku akan memasakkannya..."

" terserah aku bukan orang yg pemilih..."

" hm... baiklah.." setelah mengucapkan itu Xiao zhan segera membuka kulkas ok kita masak sesuai isi kulkas saja batinnya,Xiao zhan berniat membuatkan menu special untuk sarapan Dokter Wang tapi isi kulkas tak mendukung,karna di dalamnya hanya tersisa telur,dan sayuran daging asapnya pun hanya tersisa beberapa potong,alhasil di pun hanya bisa memasak omelet telur,tumis sayur dan sisa daging asap yg ia oseng

Setelah menata rapi diatas meja Wang yibo pun sudah selesai dari acara jogging paginya,keringat diwajah dan lehernya membuat penampilannya semakin sexi ups enyahkan pikiran burukmu xiao zhan buru² ia menepis isi otaknya

" kau akan kembali kuliah?"

" he em...tidak enak rasanya apalagi akhir² ini aku sering absen..."

" lalu kondisimu sendiri apa masih memungkinkan,kau masih terlihat pucat lho..."

"Aku sudah lebih baik Dok....kalo aku semakin memanjakan diriku penyakitnya akan terus menempel..."

" kau ini....!! Lalu kau masih mau bekerja? Ingat kau belum sembuh betul,bukankah temanmu bilang bosmu masih mengizinkanmu libur dulu agar kondisimu cepat membaik..."

" aku sudah tidak apa² Dok.. percaya deh...aku ini laki² dan seorang laki² harus kuat tidak boleh manja.."

" aku tidak percaya...?"

" apa yg kau tidak percaya?,kau meragukan kemampuanku..."

" bukan...!"

" lalu apa yg kau ragukan?"

" aku ragu kau laki² karna kau terlihat manis dan kurus untuk ukuran seorang laki²"

" aish... Dokter ini.... kau menghinaku atau mencoba merayuku....benar² jahat..." omel Xiao zhan sambil memanyunkan bibirnya

" aku tidak melakukan keduanya aku hanya mengatakan yg sebenarnya,kau tau Zhan kau benar² manis dan menggemaskan aku sangat menyukaimu..."ucapnya sambil memasukkan makanan dalam mulutnya,mendengar itu otomatis membuat Xiao zhan tersedak,dengan cepat Wang yibo menyodorkan segelas air pada Xiao zhan.

" makannya pelan².." Wang yibo menepuk bahu Xiao zhan

" bukan cara makanku yg membuat tersedak... tapi ucapanmu itu Dok..." ucapnya setelah selesai meminum air

" apa yg salah dengan perkataanku.. aku berkata jujur...aku menyukaimu,,,kau membuatku nyaman aku serasa memliki adik saat bersama denganmu..." ucap Wang yibo,mendengar itu hati Xiao zhan meringis,kenapa ia tak rela kalo sosok Dokter yg dikaguminya ini hanya menganggapnya seperti seorang adik.

" kenapa diam,kau benar baik² saja kan,lebih baik kau kembali istirahat saja,aku tidak mau keadaanmu memburuk.." Wang yibo mengusap lembut surai legam Xiao zhan

Dokter Wang (Tamat Di Pdf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang