"Aku tahu ... Aku tidak perlu kau mengatakannya ... berusia 8 tahun sekarang dan dia terlalu muda ...""... Shanshan sepertinya sudah bangun ... Aku akan membicarakan sesuatu malam ini ... Mari kita bicara di sini hari ini ..." Wanita di balkon menutup telepon dan menginjak Dia berjalan ke ruang tamu dengan tumit stiletto, cemberut, bibir merah dengan lengkungan ke atas tanpa senyum sedikit pun, seolah-olah sedang mengkhawatirkan sesuatu, mata indah menatap Susan, "Shanshan, aku ada hubungannya denganmu. Diskusikan itu. ”
Susan begitu pusing. Detik terakhir, dia masih terkunci di ruang gelap yang tidak diketahui dengan rumput yang terus memancarkan nafas 'Ayo makan aku, ayo makan aku. Dalam satu detik, ketika dia menyelesaikan rumput dan menyekanya, dia muncul di sini, mengangguk ke wanita itu tanpa pusing, dan berbisik dan patuh: "Baiklah, saudari,
katamu ." "Shanshan , Apakah kamu ingin belajar di luar negeri? "
... Setelah
wanita itu pergi, Susan mau tidak mau mengambil cangkir dan mengambil segelas air hangat dan meminumnya dengan penuh semangat, mencoba untuk menghilangkan rasa dingin yang telah mengalir dari tubuhnya sejak dia makan rumput. .
Itu adalah tubuh jiwanya yang telah terperangkap sebelumnya, tetapi dia masih bisa mengunyah dan menelan rumput aneh seperti entitas.
Semua ketidaknyamanan di tubuh sekarang jelas merupakan reaksi merugikan yang ditimbulkan oleh rumput, yang benar-benar membuatnya tidak bisa dengan tenang memikirkan kata-kata 'bibi' itu kepadanya barusan.
Kembali ke kamar, Susan membenamkan dirinya ke dalam bak mandi dan membiarkan air hangat menutupi tubuhnya untuk menghilangkan rasa dingin, dan ketidaknyamanan secara bertahap mereda.
Dalam lingkungan yang nyaman dan santai, Susan menatap lampu kristal di langit-langit kamar mandi, setelah beberapa saat, dia mulai berpikir dan kehilangan akal sehatnya.
Sedikit yang dia tahu bahwa ada kilatan air di alisnya, mendorong titik-titik terang kecil di langit yang tidak terlihat dengan mata telanjang ke dalam kulit, membuatnya lebih putih dan bertulang. Dalam uap air yang mengepul di kamar mandi, di bawah cahaya redup, alisnya sedikit cerah , Harus membuat orang merasa suci dan tidak bisa diganggu gugat, tetapi ada lebih banyak tanpa alasan untuk menguasai pikiran.
Susan, yang tidak mengetahuinya, masih tenggelam dalam dunianya sendiri dan tidak dapat menahan diri, terutama ketika dia memikirkan situasinya saat ini, dia merasakan keluhan yang lebih represif di dalam hatinya.
Sebagai pasangan wanita teh hijau dengan penampilan teratai putih yang diposisikan sebagai masyarakat modern, Susan, yang hanya menggunakan kepura-puraan, berpura-pura cerdik, dan mengungkapkan dim sum dari waktu ke waktu untuk menonjolkan kualitas lotus putih sejati dari pemeran utama wanita, Susan telah mampu menyelesaikan tugas mencocokkan pemeran utama pria dan wanita. Saya sangat puas dengan pos wanita teratai putih saya dan memenuhi setiap tugas yang diberikan oleh sistem dewa utama dengan teliti dan teliti.
Ketika pasangan wanita yang ambisius Susan sekali lagi memberinya pasangan wanita Bailian standar dengan latar belakang keluarga yang kaya dan mencibir sambil berbaring di tempat tidur tempat tidur ukuran King yang lembut dan nyaman, sebuah surat dikirim langsung ke lautan kesadarannya. Email tersebut benar-benar menghancurkan impian kecilnya tentang 'sederhana, sederhana dan kaya'.
Industri peran pendukung baru-baru ini memicu kegilaan serangan balik. Baik itu pria, wanita, atau umpan meriam, semuanya berusaha keras untuk melakukan serangan balik dan meningkatkan wajah mereka. Tampaknya ini adalah wabah depresi emosional kolektif untuk waktu yang lama. Ada tren yang berkembang. Awalnya, Susan tidak begitu memahami pemikiran teman-temannya. Dia merasa bahwa menjadi partner wanita adalah hal yang baik. Lagipula, di dunia romansa kampus remaja tingkat rendah, itu benar. Terlahir dalam kemiskinan, dia harus bekerja paruh waktu di toko teh susu saat belajar, dan fisiknya mudah memprovokasi punk ... Jadi, Susan tidak pernah berpikir untuk menjadi pahlawan atau semacamnya, tetapi tidak peduli seberapa besar Susan menjaga dirinya sendiri dan melakukan tugasnya Dia bekerja keras, dan api perang yang disebabkan oleh atmosfir serangan balik masih membakarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai putih palsu berubah menjadi heartthrob (RAW)
Mystery / ThrillerSusan tidak memiliki ambisi dan sangat puas. Di era umpan meriam dan pria dan wanita yang berlomba-lomba untuk membalas keinginan untuk menciptakan sejarah cinta yang cemerlang, dia masih bersikeras untuk mempertahankan pos jalang teratai putih keci...