Bab 3 Bangun
…Menerima satu inci, menjadi sok, tidak abadi, membuka bengkel pewarnaan untuk warna Yifen ... ini adalah esensi sejati yang tersembunyi di bawah penampilan teratai putihnya.
Renault diam, tampak seperti kompromi, dan memeluknya.
Susan, yang sengaja ingin terus menguji intinya, memutar dan mendorongnya, “Aku merasa tidak nyaman, kamu biarkan aku pergi, aku bukan patah kaki!”
Renault benar-benar melepaskannya.
“Saya ingin pergi dari sini!” Salahkan! Susan harus melawan pasangan wanita pribumi lainnya sebelum pahlawan wanita itu muncul. Sekarang, dia hanya perlu mencari alasan untuk tinggal di sini, dan dia akan sangat tergila-gila dengan pahlawan pria mana pun. Setelah pahlawan wanita itu muncul, karena iri Kecemburuan membencinya segala macam sandungan, dan akhirnya berakhir dengan menyedihkan, itu sempurna!
Tidak, akan lebih sempurna jika kamu memiliki tuan rumah ...
"Aku ingin pulang!"
"Tidak."
"Kamu monster hanya ingin memakanku!" Susan mendorongnya dengan keras, meskipun dia tidak mendorong, katanya Menanggapi penolakannya sendiri, "Kakak ipar saya tahu bahwa saya ada di sini, dia akan membawa orang untuk menemukan saya ..." Dia meremas dua air mata pada waktunya.
Begitu Renault mengulurkan tangan untuk menyeka air matanya, dia ditampar.
Ada jentikan yang tajam, meski tidak menyakitkan bagi vampir itu, tapi Susan merasa senang.
Renault tidak bisa membantunya untuk sementara waktu.
“Mau pulang, oke!” Sebuah
tanggapan tersenyum datang ke telinga Susan di pintu Susan menoleh ke belakang dan melihat bahwa Simmore yang ditendang keluar jendela dan terkena sinar matahari sebelum kembali utuh. Naik!
“Jika keluargamu mau datang dan menjemputmu, kami akan membiarkanmu kembali.” Simmor membawa smartphone entah dari mana, atau model terbaru tahun ini, dan menyerahkannya padanya.
Saya tidak tahu bagaimana barang antik tua ini, yang baru saja bangkit dari peti mati, mengetahui hal-hal ini.
Susan bersembunyi di belakang Renault dalam ketakutan ketika dia mendekat, memandang Renault, dan melihat bahwa dia tidak berkomentar, dia setengah mempercayai telepon, "Apakah kamu benar?"
"Tentu saja, Renault ada di sini. , Aku tidak akan berbohong padamu. "Simmore berkata sambil tersenyum:" Ingat untuk menyalakan speakerphone. "Hah
? Juga tahu tentang handsfree?
Susan menyalakan telepon dan menghubungi nomor kakak ipar saya.
“Halo, siapa?”
“Kakak, ini aku!” Susan memegang telepon, seolah-olah dia menemukan tulang punggungnya, berkata dengan penuh semangat: “Kakak, ayo jemput aku, aku ingin pulang ... Ada monster di sini, monster yang menggigit. ""
tutup mulut Omong kosong !! "bentak kakaknya:" Willy membiarkanmu pergi ke sekolah Halo, ayahmu juga setuju, aku tidak datang menjemputmu, kamu pindah dengan baik, hal yang baik, dengar Tidak!"
Kata-kata kakak ipar menyiratkan sesuatu yang samar-samar. Susan tidak bodoh. Mendengar penolakannya dalam tegurannya, dia bergumam dengan mata merah: "Kakak ipar ... kamu tidak akan datang menjemputku ... Aku akan dimakan oleh mereka ...
" Di mana kamu sekarang ?! "Kakak ipar melihat sesuatu yang salah," Dari mana kamu mendapatkan ponselmu? Kamu tidak akan lari! Susan, katakan padaku, di mana kamu ?! "
" Aku ... "
Susan tidak menyelesaikannya. , Telepon diambil oleh Simmore.
Suzhen, yang sedang menunggu jawaban Susan, mendengar suara tawa pelan dari ujung telepon, tawa yang aneh tapi menyenangkan, "Susan ingin pulang, apa yang harus saya lakukan? Bukankah aku secara pribadi mengirimnya kembali? "
" Tidak !! "Su Zhen, yang menebak suara telepon, gemetar dengan tangan di telepon, dan berkata dengan tenang:" Tidak, Su Jia tidak bisa mentolerirnya! Setelah dikirim ke kastil kuno , Segala sesuatu tentang dia tidak ada hubungannya dengan keluarga Su
, serahkan saja padamu ... " Mata Susan membelalak tak percaya, dan kemudian air mata menumpuk, mengalir seperti tidak ada uang.
Susan tidak menepuk tangan yang diulurkan Renault kali ini, dia menemukan kesempatan untuk melompat ke pelukannya, dan terus menangis.
Lebih baik terobsesi dengan Renault daripada si jahat Simmor.
Air mata yang jernih bagaikan embun pagi, dengan pancaran cahaya samar, yang seolah-olah menyusup ke dalam jiwa. Renault tidak tahan dengan air mata yang jatuh dan jatuh ke tanah lalu menghilang. Mengangkat dagunya, menunduk mencari air mata, menciumnya sedikit demi sedikit. Di ujung mata, bulu mata yang gemetar seperti sayap kupu-kupu, ringan dan rapuh, jarang ditemukan Renault, dan tidak berani menggunakan tenaga terlalu banyak.
Susan tidak tahu kapan dia berhenti menangis, dia hanya tersedak, pipinya menyebar ke belakang telinganya, dan dia berbisik: “Jangan cium aku… gatal…”
“Baiklah.” Renault benar-benar tidak menciumnya, mata merahnya Menatap lurus ke arahnya, “Apakah kamu tidak menangis?”
Susan menggelengkan kepalanya dengan ringan.
... Simmore, yang diabaikan oleh keduanya, duduk dengan santai di kursi merah, dengan satu tangan disangga di dagunya, menyaksikan pemandangan ini dengan penuh minat, tatapannya menyapu wajah kecil imut yang memerah, Simmore menyipitkan matanya. Aku ingat mayat budak darah yang telah terkoyak dengan kejam dari ruang bawah tanah ke tangga.
Renault adalah yang termuda dari ketujuh orang itu dan yang paling brutal, dan dia kebetulan bangun lagi ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai putih palsu berubah menjadi heartthrob (RAW)
Tajemnica / ThrillerSusan tidak memiliki ambisi dan sangat puas. Di era umpan meriam dan pria dan wanita yang berlomba-lomba untuk membalas keinginan untuk menciptakan sejarah cinta yang cemerlang, dia masih bersikeras untuk mempertahankan pos jalang teratai putih keci...