Bab 10 Cerelli yang Lembut…
Untungnya, dia dekat dengan rumah Susan menutup pintu dan menghela nafas lega setelah melihat luka di tangan dan kakinya.
Hidung anjing ini akan ditemukan terlalu dekat, tetapi untungnya mereka melarikan diri, jika tidak, mereka pasti harus digigit.
…
Tuhan menjaga saya dan memberi saya kesempatan untuk memulai lagi.
Su Yu memandang Renault di taman bunga di kejauhan, mengambil sekuntum mawar, dan memakannya dengan hampa.
Dia dulu berpikir bahwa Renault itu kesepian dan brutal, dan merupakan darah murni yang paling sulit untuk diajak bergaul, jadi dia dengan sengaja menjauhi Renault.
Belakangan saya mengetahui bahwa dia memiliki hati yang lembut.
Dia pernah memelihara kucing, kucing putih dan berperilaku baik, tetapi suatu hari dia tiba-tiba menghilang Dia sangat ingin menemukannya, dan melihat Renault dan kucing itu, berdiri dan duduk berdampingan, menyaksikan matahari terbenam di dekat jendela.
Serelli, yang selalu memiliki senyum lembut di wajahnya, melemparkan anak kucing itu dari ambang jendela karena dia tidak suka mengeong, mengabaikan permintaannya.
...
Renault tidak haus darah, dia makan hampir semuanya.
Makan bunga dan minum embun, mungkin dia pernah punya budak darah, tapi dia belum pernah melihatnya.
Tidak seperti Simmor dan Tees, yang berbicara tentang mencintainya, dan mencari mangsa baru dalam sekejap mata.
Noble Iss, hampir setiap saat, dia harus berlutut dan memohon padanya untuk menghisap darahnya seperti hadiah.
Mereka begitu rakus akan darahnya, namun mereka ingin dia tidak bermartabat.
Mungkin Renault adalah tujuan sebenarnya.
Kali ini, dia akan dekat dengan Renault dan menjadi eksklusif Renault.
… Seorang
siswi baru tiba di Willy, yang menyebabkan keributan di seluruh kampus dalam waktu kurang dari setengah hari.
Karena gadis oriental yang segar dan cantik seperti melati ini mengejutkan Cerelli ketika dia pertama kali memasuki kampus, dari tubuh kecilnya ada nafas murni yang membuat jiwa darah murni bergetar.
Bahkan biarkan dia berlutut untuk mencium punggung tangannya.
Kenakan seragam sekolah hitam dan merah dengan mudah.
Shen Mo tersanjung oleh antusiasme Cerelli. Dia telah menjelajahi jejak makhluk supernatural ini di China. Ketika dia menerima surat undangan dari Weili School, dia dipenuhi dengan perasaan tidak realistis dari mimpi yang menjadi kenyataan. Gelisah, tapi lebih bersemangat, pintu dunia baru perlahan terbuka padanya, dia bahkan berbohong kepada orang tuanya, mengatakan bahwa dia adalah siswa pertukaran dan akan belajar di luar negeri selama dua tahun.
Melebihi harapannya.
Shen Mo, yang akrab dengan peraturan sekolah Vili, tahu bahwa Cerelli adalah darah murni paling mulia di keluarga blood.
Kecantikan, kekuatan, dan kelembutan Cerelli membuatnya terobsesi.
Dia memanggilnya 'Little Jasmine' dan
Chen Mo merasa semua ini seperti mimpi.
Dia mengajaknya mengunjungi kampus, berkeliling taman bunga ... Di
malam hari, di bawah sinar bulan yang sunyi, kelembutan di mata Cerelli membuat jantungnya berdegup kencang.
Dia memejamkan mata dan mempersiapkan dirinya untuk digigit.
“Jangan khawatir, itu tidak akan menyakitkan.”
Semakin dekat dia dengan leher putihnya, semakin dia bisa merasakan nafas murni, yang membuatnya terobsesi.
Bagaimana bisa dunia begitu menggoda ...
Cerelli jarang melepaskan kekuatannya dan menggigitnya, tapi yang masuk ke tenggorokannya terasa ringan dan tidak berasa, seperti air putih, bukan darah murni yang begitu kental seperti yang dibayangkan.
Cerelli tidak percaya pada kejahatan dan mengubah satu sisi menjadi menggigit, bau yang sama dari lilin kunyah, tapi nafas masih tertinggal di ujung hidungnya.
Jari-jari rampingnya menyulap kalung liontin giok di leher Little Jasmine dan mengendusnya dari dekat.
Menarik dari kalungnya, mengabaikan dua tanda merah yang ditinggalkan oleh tali di lehernya, Cerelli menyipitkan mata saat dia melihat rasa sakit membuka matanya dan menutupi lehernya.
"Apakah kamu berani membodohiku?"
…
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai putih palsu berubah menjadi heartthrob (RAW)
Misteri / ThrillerSusan tidak memiliki ambisi dan sangat puas. Di era umpan meriam dan pria dan wanita yang berlomba-lomba untuk membalas keinginan untuk menciptakan sejarah cinta yang cemerlang, dia masih bersikeras untuk mempertahankan pos jalang teratai putih keci...