bab 24-28

86 7 1
                                    

Bab 24

    …

    "Aku sangat penurut dan penurut, kamu lembut, jangan paksakan ya ..."

    Umumnya, dia dengan patuh menunjukkan kelemahan, selama dia tidak melawan, dan tidak dalam situasi di mana dia tidak bisa berhenti, dia akan membiarkan Cereliis dan yang lainnya mengurusnya. Sejauh yang dia rasakan, dia tidak akan bermoral ...

    tetapi Tethis yang menyimpang jelas berbeda, dan efek menunjukkan kelemahan tidak besar. Dia membiarkan seluruh taring berakar ke pembuluh darah di lehernya.

    Susan sangat sakit sampai dia hampir mengulurkan tangan dan mendorong kepalanya Tidak, kamu tidak bisa membiarkan dia menggigit seperti ini.

    "Sakit! Aku ... Aku punya rasa sakit dan kepekaan saraf ... dan anemia parah ... Aku belum makan makanan hari ini ..."

    Setelah berbicara dengan lemah, Susan perlahan menutupi dahinya, dan pingsan pelan.

    Pada akhirnya, lingkaran cahaya palsu masih cukup efektif.

    Tis mengerutkan kening, ragu-ragu dan akhirnya melepaskan, hanya untuk menghentikan darah dari gigi di sisi lehernya, dan tidak memungkinkan darah untuk sembuh, dan berkata dengan bodoh: "Hei! Bangun."

    Nafsu makan dan seksnya selalu bersatu. , Apa itu pingsan?

    Apakah ini benar-benar pahit? anemia?

    Namun, ini sangat menggoda! Melihat dengan rakus di wajah sisi putihnya dan bibir merah muda yang telah dia tabrak, Tissy menjilat dan mengendus bekas gigi berdarah, dan akhirnya mulai berspekulasi bahwa produk terbaik ini muncul di kastil. Alasannya ...

    rasa murni dan mewah ini membuat pikirannya bergetar, beberapa mulut itu tidak tahan godaan ...

    Rambut perak menutupi setengah matanya, dan Tie tiba-tiba mengeluarkan senyuman yang tak bisa dijelaskan, ramping Mata merah darah terlihat sangat mengalir.

    Susan, yang pusing palsu, hanya merasakan keringat dingin di punggungnya, dan dia merasakan dia mencubit salah satu tangannya Setelah melepaskan, ada sesuatu seperti gelang di pergelangan tangannya, yang dingin, seperti semacam logam.

    Dasi mengulurkan tangan dan memeluknya dalam pelukannya, bangkit, membebaskan satu tangan untuk menyesuaikan postur tubuh Susan, membiarkannya berbaring di lengannya, dengan penampilan yang sangat bergantung, sepatu bot kulit hitam menginjak tanah dan menyebarkan makanan penutup. Naik, seolah memikirkan sesuatu, dia mengangkat dagu Susan, bertahan di bibirnya beberapa saat, dan kemudian berbisik: “Benar-benar rapuh seperti semut!”

    Kupikir dia lapar karena dia belum makan!

    Saya ingin mendapatkan budak darah untuk mendapatkan makanan manusia, tetapi dua budak darah di ruang tamu yang telah ditendang olehnya sudah mati.

    “Sampah!”

    Langit suram, dan Tie, yang tidak bisa mengetahui keberadaan beberapa orang itu, tidak berani tinggal lebih lama di kastil, menahan Susan dua anak tangga keluar dari kastil.

    …

    Tees tidak pergi ke wilayah pribadinya.

    Selama ada beberapa di benua ini, ini bukanlah tempat di mana Anda bisa makan sendirian!

    Tapi yang paling penting sekarang adalah jangan membuat bayi kecil ini kelaparan di pelukanmu!

    …

    Susan memejamkan mata dan berpura-pura sangat profesional.

    Lagipula, di dunia bekas kampus, dia harus terpana oleh pemeran utama pria dan pemeran wanita, tetapi dia harus dibuat terpesona oleh pemeran utama wanita! Tubuh rapuh Bai Lian juga pingsan di bawah sinar matahari, jadi tidak peduli bagaimana tingkat pingsannya, Susan adalah yang paling banyak bicara!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Teratai putih palsu berubah menjadi  heartthrob  (RAW)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang