bab 7

60 9 0
                                    


Bab 7 Tees


    ...

    Melihat Renault secara obsesif mencium wanita di pelukannya, mata merah Enri menjadi semakin dingin.

    Hampir, hampir ...

    Anri tahu, selalu tahu bahwa darah murni tidak akan pernah bisa menolak bunga putih kecil yang murni, halus dan indah ini, terutama wanita ini. Saat pertama kali bertemu Susan, Anri, anggota dari keluarga darah tinggi, Merasakan ketertarikan fatal pada jiwa gelap yang berasal dari tubuhnya yang lemah.

    Lugu dan tidak terbiasa dengan urusan dunia, seluruh tubuh dipenuhi dengan cahaya redup bercahaya, seperti kesayangan Tuhan setelah direndam di mata air suci, namun ada rasa kebobrokan dan pemborosan tanpa alasan ...

    Wanita ini akan menjadi ancaman terbesarnya.

    Tuan Iss, masih tidur, Tuan Iss yang mulia dan sempurna, dia akan jatuh cinta dengan wanita ini ...

    Selama Renault pergi, dia bisa merasa percaya diri dan berani untuk mewarnai jiwa dan tubuh Xiao Baihua yang tidak bisa disapu bersih Kotor, bahkan jika Xiao Baihua kembali ke Willy dan memotong lehernya dengan lututnya, tidak ada orang dewasa berdarah murni yang akan memiliki jejak nostalgia untuknya, tidak, tidak akan ada jejak belas kasihan ...

    Dia, darah yang jatuh Anri, Memiliki kemampuan membuat orang jatuh ke lumpur dengan jiwa mereka.

    Tiga hari, beri dia tiga hari ...

    siapa tahu Renault begitu tidak terkendali!

    ...

    Dan Susan juga bingung.

    Dia adalah pasangan wanita dan dianggap berpengalaman.

    Pemeran utama pria tidak akan pernah melihat ke belakang untuk pasangan wanitanya, tidak peduli apa dunia atau seberapa tinggi level pasangan wanitanya ...

    Susan dapat merasakan Reynolds mencoba menyentuh kulit dengan taringnya di sisi lehernya.

    Untuk digigit.

    Susan memejamkan mata, perlahan-lahan mengulurkan tangannya untuk memeluk leher Renault, dan berkata dengan lembut, “Bersikaplah lebih ringan.”

    Mata merah menyala, dan Renault menyukai perilakunya yang sangat baik.

    "kau milikku."

    "Itu hanya milikku."

    ... Setelah

    kembali ke kastil, pikiran Susan menjadi lebih jernih dan merasa semakin salah. Pada hari itu, dia sepertinya menekan tombol maju cepat. Dalam waktu kurang dari sehari, dia Mentalitas berubah ke tingkat ini, seperti dihipnotis.

    Pahlawan wanita itu baru berusia delapan tahun sekarang, delapan tahun sebelum dia tumbuh dan muncul. Sebagian besar pahlawan wanita masih tertidur. Bukankah dia tidak ada hubungannya ketika dia berubah menjadi Black Heart Lotus begitu cepat?

    Jadi kesejahteraan Susan hanya berlangsung selama tiga hari.

    ...

    pada malam hari ketika tidur, adalah untuk memeluk es dingin pelukan, Susan pikir itu adalah mata tertutup Renault tidak senang menendang selimut, "tidak nyaman, jangan pegang aku, aku tidak bisa tidur ..."

    "dupa , Xiang, yang terbaik! "Suara laki-laki yang sangat bersemangat dalam kegelapan," Simmore, kamu keluar, aku ingin merasakan tubuhnya ... "

    " Ikatan, aku tidak membangunkanmu untuk membiarkanmu memonopolinya ... "

    “Oh ya, oke.” Dasi dengan enggan menyetujui: “Ayo bersama.”

    Rasa kantuk Susan menghilang dalam sekejap, membuka matanya, dia tidak bisa melihat apa pun dalam kegelapan, dia tahu dia ditahan di pangkuannya. , Baju tidurnya dilepas, dan ciuman halus jatuh di dagu, bahu dan lehernya, perlahan ke bawah, depan dan belakang, tidak ada cara untuk mengelak, "Jangan ..." Sebuah tubuh dingin menempel di punggungnya, dia ada di telinganya Dengan senyum rendah: "Sedikit manis."

    "Synmore, kau Simmore ..." Tie

    tidak bisa menahan kegelisahan batinnya hanya dengan menciumnya. Dia mendengar suara lembut manis bahwa dia baru saja bangun dan lelah. Pada saat itu, rasa gatal yang mati rasa melanda dari ujung kepala sampai ujung kaki, dan bahkan mati-matian menjilat, mencium dan menggigit, “Sayang, ini benar-benar bayi.”

    “… Jangan lakukan ini… sakit… yah… sakit…”

    Kekuatan dua darah murni tidak Apa yang bisa dia lawan hampir seperti boneka.

    Susan tidak bisa lebih tenang lagi ketika dia menyadari apa yang ingin mereka lakukan.

    Dulu ketika menemui hal seperti itu, Susan meminta point store untuk mengurusnya, jadi dia benar-benar mengalaminya.

    Para pahlawan Dunia Fantasi Barat ini tidak mengikuti rutinitas mereka sama sekali, mereka benar-benar monster seperti serigala lapar! Dimana itu seperti pahlawan! Sangat lapar akan pasangan wanita! Susan sedikit frustasi.

    Dia mengeluarkan teratai putih palsunya dan menangis, cara terbaik untuk mengurangi kesukaannya, tapi dia dicium keras pada tangisan pertama ... Di

    malam yang panjang, Susan berubah dari menangis menjadi menangis. Biarlah kedua darah murni BT yang tak kenal lelah semakin bersemangat.

    … Sembilan ribu kata dihilangkan di sini… Jendela yang

    tertutup rapat masih bisa membiarkan sedikit cahaya masuk.

    Susan terbangun dari pelukan Simmore dan tertegun ketika dia melihat dinding yang menghadap ke tempat tidur.

    Renault ditusuk ke dinding abu-abu dengan pedang panjang perak yang menembus jantung.

    Tidak ada jejak kemarahan.

    ...
  

Teratai putih palsu berubah menjadi  heartthrob  (RAW)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang