19-23

53 6 0
                                    


Bab 19


    …

    "Pengantin wanita ... seharusnya Xiaoyu!"

    Susan menatap Su Yu, yang berdiri sendirian di gerbang kastil kuno sebagai latar belakang, dan mata merah yang menatapnya di aula, semua malu untuk menipu dirinya sendiri, "Tidak! ! "

    Tujuh, dia akan mati karena anemia!

    “Aku tidak setuju!” Susan membungkus mantelnya dengan erat, merasa sedikit kedinginan di lehernya, sedih dan mengendus, Xiao Bai Huazhi berteriak: “Aku lemah dan anemia…”

    Tubuh pasangan wanitanya tidak bisa menahan nyonya rumah. Beban berat!

    Bersikaplah normal, nyonya rumah ada di depan pintu!

    Dunia ini sangat aneh! Susan merasa bahwa jika dia terus menjadi ambigu menurut kepribadian Bailian dan tidak menolak, dia akan dimakan!

    Sedikit ooc seharusnya baik-baik saja.

    "Itu pilihanmu, Susan."

    "Aku belum memilih!" Susan menatap, tidak ingin menipu dia, dia ingat dengan jelas, tidak ada kesalahan dalam ingatan, "Aku tidak menandatangani kesepakatan sama sekali ..."

    Shui Mou Masih ada kabut air.

    Lu mengulurkan tangan untuk menghapus air mata yang tidak bisa dia tumpahkan dari sudut matanya, “... kamu perlu istirahat.”

    Hewan peliharaan pribadi yang dikenali dan dibagikan oleh semua darah murni, yaitu, pengantin darah, akan menjadi nyonya rumah di Kastil Willy.

    Tidak diragukan lagi bahwa Susan akan menjadi pengantin darah pertama yang menyambut kastil dan nyonya pertama kastil.

    Dia sepertinya tidak menyadari bahwa ini bukanlah sesuatu yang bisa dia tolak.

    ...

    Susan mendorong tangannya, "Aku tidak akan beristirahat, jangan mengubah topik pembicaraan!" Berjuang untuk menginjak tanah, dalam kegelapan, aku tidak dapat melihat ekspresi darah murni yang tenang di aula, tetapi ada beberapa. Tatapan tajam yang menyengat telah tertuju padanya, tampaknya setiap gerakannya terlihat jelas, "Aku jelas tidur di rumah dan tidur nyenyak. Pasti kamu yang membuatku tertawan dan ingin berbohong padaku ... "

    Mundur dari pelukan Lu, dia berbalik dan berlari ke Su Yu, bersembunyi di belakangnya dalam dua langkah.

    Pahlawan wanita Su Yu akhirnya memiliki rasa keberadaan.

    Susan merasa sudah waktunya untuk memamerkan perempuan jalang teratai putihnya. Dia mengulurkan tangan dan mendorong Su Yu ke pintu ketika dia tidak siap. Kemudian dia menutup pintu dan mengangkat suaranya: "Xiaoyu milikmu. Pengantin! Kamu menghisapnya jika kamu ingin menghisap darah. Hidupku sangat berharga sehingga aku tidak akan digigit monster sepertimu! "

    Selalu pada saat kritis bahwa keserakahan, ketakutan akan kematian, dan keegoisan pasangan wanita dapat terungkap!

    Pada saat ini, dorongan ini sempurna. Tidak hanya mata Su Yu melebar dan mengungkapkan ketidakpercayaan pada perbedaan antara Susan sebelum dan sesudah, "Sister Susan, kamu ..."

    bahkan ekspresi di jalan yang paling dekat dengan mereka pun sangat sulit. memahami.

    … Cepatlah dan lihat sifat asli dari pasangan wanitanya, dan segera temukan bahwa dia berpura-pura menjadi lemah dan berperilaku baik sebelumnya, dan lihat seberapa cepat dia berlari! Haha, Susan menutup pintu dan menganalisa apakah ada kekurangan dalam tindakannya sebelumnya. Ekspresi wajah seharusnya lebih sedikit ... Nadanya tidak terlalu tajam ... Sepertinya dia belum menunjukkan dengan jelas bahwa dia telah benar untuk waktu yang lama. Kecemburuan dan rasa jijik nyonya rumah ...

Teratai putih palsu berubah menjadi  heartthrob  (RAW)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang