Annyeong! Terima kasih sudah menemaniku di cerita ini 💜 bagian ini adalah bagian akhir dari kisah Dahyun dan Jungkook. Sekali lagi aku ngucapin banyak terima kasih atas perhatian dan apresiasi kalian.
Karena ini bagian terakhir mungkin agak panjang:) semoga kalian menikmati.
Jangan lupa untuk vote dan komen di bagian akhir ini:)
***
Malam ini sebelum hari esok yang panjang, gadis bermarga Kim itu ingin menghabiskan waktu dengan kakaknya— Namjoon. Ia sedang tiduran dipangkuan kakaknya, Dahyun menatap Namjoon dari bawah. Mengedipkan mata kemudian menghela napas panjang.
"Ada apa?" tanya Namjoon sambil bermain ps.
"Kak, kenapa harus gue dulu sih yang tunangan? Harusnya kan kakak dulu baru gue." ucap Dahyun menatap Namjoon yang sedang fokus pada layar TV.
"Nayeon belum mau diajak married, nunggu setahun lagi baru dia mau." balas Namjoon.
Dahyun hanya menganggukkan kepala. Kemudian gadis itu merubah posisinya menjadi duduk disamping Namjoon.
"Permisi..."
"Siapa?" tanya Namjoon menoleh ke arah adiknya.
Dahyun seperti mengenal suara ini, Jungkook. Dengan secepat kilat Dahyun berlari menuju kamarnya, meninggalkan Namjoon yang melongo melihat kepergiannya. Sambil menggeleng pelan lelaki itu beranjak membukakan pintu untuk tamu itu.
***
"Masuk aja kook, nyari Dahyunkan? Dia di kamar. Tadi pas denger suara lo langsung lari, kenapa bertengkar lagi?" tanya Namjoon ketika Jungkook masuk ke dalam rumah.
"Engga kok kak, kemarin baik-baik aja. Engga ada ribut apa-apa."
"Masih belum deket? Sabar ya. Dahyunkan minus banget kalo masalah pacaran maklum jomblo sejak lahir jadi panik sendiri kalo ada yang deketin." ucap Namjoon tertawa sambil memukul bahu orang di sebelahnya itu.
Jungkook terkekeh, "Kalo gitu aku ke kamarnya Dahyun ya?"
"Oh silakan," dengan senang hati Namjoon mempersilakan cowok itu berjalan ke arah kamar adiknya.
***
Klek...
Jungkook membuka pintu kamar gadis itu perlahan, dekorasi kamar yang minimalis dan cerah jauh dari perkiraan cowok itu selama ini. Mengingat Dahyun yang kadang sangat bar-bar dan seenaknya, dia pikir kamarnya akan sedikit berantakan.
"Kamu tidur?" tanya Jungkook ketika melihat selimut ranjang gadis itu menutupi hingga kepala ranjang.
Hening.
KAMU SEDANG MEMBACA
Calon Tunangan! [Dahkook] |l° End
Fanfiction"Maaf om nggak sengaja," Dahyun melirik rambu lalu lintas yang tak kunjung berganti warna menjadi hijau. Siapa kira pertemuan tak mengenakan di lampu merah berujung dengan rencana pertunangan keduanya? Bagi Dahyun semua terasa mustahil mengingat cal...