Tiga part 2

251 38 0
                                    

.

.

.

Sisa perjalanan berjalan cukup lancar. Dia hanya harus mengabaikan dan mengasingkan satu anak laki-laki lain - yang jauh lebih menyebalkan daripada gadis Granger dengan rambut merah cerah - yang hampir saja memuntahkan vitriol ke seluruh Frey ketika dia ditarik dari kompartemen oleh saudara kembarnya yang lebih tua. kakak beradik. Sekarang mereka adalah orang-orang lain yang menurut Far-nya harus diwaspadai. Fred dan George Wesley memiliki semua sifat nakal dan bakat yang telah membuat Ayahnya dan Pamannya Siri dan Moony menarik perhatian Far-nya bertahun-tahun yang lalu. Si kembar Weasley, jika Far-nya benar dan dia biasanya dia selalu benar dengan hal hal itu, mereka bahkan sedang dalam perjalanan untuk melampaui warisan Perompak sebagai orang iseng dan penyebar kejahatan terbaik dalam sejarah Hogwarts.

Frey tidak sabar untuk bertemu mereka dalam keadaan yang lebih baik.

Tapi pertemuan yang dia tunggu-tunggu terjadi satu jam di luar Stasiun Hogsmeade. Draco Malfoy, Pewaris Keluarga Bangsawan Malfoy, akhirnya bertindak berdasarkan rumor Harry Potter berada di dalam kereta dan berjalan ke kompartemennya. House Malfoy adalah salah satu dari sedikit rumah tua yang tersisa yang masih mempertahankan tradisi kuno - dan pemujaan. Bahkan pemerintahan gila Tom Riddle atas almarhum Abraxas Malfoy telah mematahkan semangat mereka untuk menghormati para dewa.

Meskipun relatif baru di pantai Inggris, hanya sekitar lima ratus tahun atau lebih, Malfoy dapat melacak garis keturunan mereka kembali seribu lebih di tanah air mereka di Prancis. Kembali sebelum Gereja dan menghomogenisasi agama Barat dengan cara-cara lama. Pada akar mereka, Malfoy adalah Celtic dan Gaels. Dan, saat semuanya berjalan lancar, Norse.

Satu hal yang diunggulkan oleh Orang Utara adalah menyebar jauh dan luas dari tanah air mereka. Seringkali mencari desa berikutnya untuk penjarahan dan tentara untuk berperang tetapi juga untuk perdagangan dan perdagangan. Laki-laki Norse akan mengambil istri dan selir asing, dan laki-laki asing terpikat dengan wajah tampan dan rambut emas para gadis perisai utara yang akan menemani pesta perampokan dan perdagangan.

Keluarga Malfoy memiliki gadis perisai dalam sejarah keluarga mereka. Sebenarnya lebih dari satu. Dan dengan keindahan utara itu muncul rambut pirang ikonik dan mata pucat serta kulit garis Malfoy. Agama mereka juga menyertai mereka, berbaur dengan mulus ke dalam ritus yang dipraktikkan oleh keluarga Malfoy. Satu dewa secara khusus memberikan berkah-Nya atas keluarga dan garis keturunan, menjamin mereka sebagai pewaris setiap generasi.

Loki Odinson.

Itu hanya jenis campur tangan yang menarik baginya, menjaga garis kuat Penyihir dan sihir kuat mereka agar tidak mati saat mendapatkan pemuja yang kuat. Dan semua di bawah hidung Pastor Odin dan hidung dari panteon penguasa dari 'ayat yang berbeda.

Senang senang senang.

Bagian dari patronase itu membuat Draco berada di urutan teratas dalam daftar kenal Frey. Mungkin juga berada di urutan teratas dari daftar teman mungkin. Itu akan tergantung pada Malfoy mini penyihir macam apa yang muncul.

Suara dari suara-suara di koridor menumbuhkan perhatian Frey, seringai melintas di wajahnya untuk sesaat ketika dia mendengar satu suara piping muda memerintahkan sepasang suara yang sedikit lebih rendah untuk tetap agak tegas.

Mini-Malfoy sudah memiliki antek dan mereka bahkan belum sampai di sekolah.

Ketukan pelan di pintu kompartemen membuatnya meminta izin untuk masuk. Entah dia orang ingusan atau tidak, paling tidak Malfoy punya sopan santun, tidak seperti kebanyakan orang di dalam kereta. Setidaknya itu telah membuktikan satu hal kepada Frey, di dunia Sihir dia sangat dianggap sebagai milik publik dan pertimbangan seperti privasi pribadi dilambangkan di hadapan "status" -nya. Hal lain yang dia syukuri Lord Thanatos menyelamatkannya.

LokiSon (victorxharry)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang