Empat

428 44 2
                                    

.

.

.

Minggu pertama berlalu dengan cepat untuk Frey, diikuti dengan sayap cepat di minggu berikutnya dan berikutnya. Hampir sebelum dia menyadarinya Samhain berada di atasnya dengan semua dua bulan terakhir menghilang dalam kombinasi kebosanan total ditambah dengan penipuan yang tepat saat dia melangkah untuk memerankan bagian yang diminta darinya sambil tetap berpegang teguh pada pemeliharaan dan tujuannya di Hogwarts. Selama minggu pertama, dia dengan mudah menetapkan bahwa sementara sebagian besar orang-orang sezamannya di Gryffindor tidak peduli padanya, Neville dan salah satu gadis di tahun mereka bernama Parvati menjadi pengecualian penting, tidak juga yang lain bersedia untuk memusuhi wizard-in-training yang kuat atau sepenuhnya menghidupkan diri sendiri. Kemampuannya untuk berteman dengan orang-orang kelas atas di Rumahnya sendiri dan orang-orang dari Rumah lain yang melayaninya dengan baik dalam kepura-puraannya sebagai orang yang ramah,

Salah satu langkah pertama yang dia ambil untuk mencapai tujuan ini bersama dengan menjaga persahabatannya dengan Draco tetap hidup dan sehat adalah dimulainya sebuah kelompok belajar. Awalnya hanya untuk History of Magic, kelas yang benar-benar dibuang jika pernah ada, dan hanya terdiri dari dirinya sendiri, Neville, Draco, dan teman Draco Blaise dan Theo, kemanjurannya dengan cepat ditunjukkan oleh nilai tes mereka yang sangat baik pada HoM pertama mereka. ujian. Ketika kegagalan total Neville di Ramuan berubah dari buruk menjadi buruk, Draco berhasil ditambahkan ke ruang lingkup studi kelompok, diikuti dengan cepat oleh Frey yang membantu mereka dengan DADA, subjek di mana dia benar-benar bersinar karena kombinasi dari kemampuan alami, minat , dan perannya sebagai Gryffindor "Heroik".

Setelah bulan pertama ditinggalkan sendirian di ceruk kecil mereka di perpustakaan besar, program studi mereka telah diperluas untuk mencakup semua mata pelajaran inti ketika nilai ujian dan pekerjaan rumah mereka yang meningkat dan kemampuan untuk menghitung poin House mulai diperhatikan . Pada penutupan minggu pertama Oktober mereka dihadapkan, dan bukan oleh siapa yang mereka pikirkan.

Draco dan anak-anak Slytherin lainnya telah mengambil kesenangan dalam menjatuhkan Ms. Granger yang berambut lebat dari alasnya dan benar-benar menikmati raut wajahnya setiap kali dia dikalahkan di kelas, para Ravenclaw jatuh dari posisi pertama di papan ke urutan keenam di belakang anggota kelompok. kecuali di Ramuan di mana dia masih berjuang untuk posisi keempat di belakang Slytherin grup. Profesor Snape, meski tidak terlalu membenci pasangan Gryffindor yang akan berteman dengan putra baptisnya, masih tidak tega untuk memberi mereka pujian dalam bentuk apa pun. Maka, bagi kebanyakan orang, akan masuk akal bagi gadis muggleborn untuk mencoba bergabung dengan mereka dalam pembelajaran mereka.

Alih-alih, dia tampak puas mempercayai mereka "curang" dan bahwa tidak ada yang bisa mengalahkannya secara menyeluruh di bidang akademik.

Sementara yang lain menjadi terbiasa atau mulai menikmati gumaman dan tatapannya yang terus-menerus, Frey hanya merasa kasihan pada gadis itu. Menjadi begitu terkekang oleh pandangan dunianya dan sangat bangga dengan kecerdasannya sampai tingkat yang tidak sehat bukanlah cara untuk menjalani hidup.

Pada akhirnya, sebuah Ravenclaw itu memutuskan untuk bergabung dengan mereka dan pada gilirannya diterima, satu Padma Patil, adik dari teman Gryffindor Frey. Secantik kembarannya, Padma jauh lebih tertutup dan dia membutuhkan waktu sebulan sebelumnya untuk bertanya apakah dia bisa bergabung dengan mereka. Itu akan dilakukan lebih cepat, tapi tidak ada bujukan persaudaraan yang bisa menggoda Parvati untuk bergabung dalam kelompok belajar dengan Slytherin . Bahkan jika Harry Potter adalah salah satu pemimpinnya.

Seolah-olah bergabungnya Padma adalah sebuah pertanda, beberapa orang lainnya mengikuti di minggu depan termasuk beberapa tahun atas yang mengambil sendiri untuk membantu "firsties." Secara alami, tetua tesis ini berasal dari Hufflepuff, tetapi pengetahuan mereka tentang di mana menemukan sumber daya yang tepat untuk esai dan profesor mana yang mungkin memberikan ujian kejutan sangat berharga.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LokiSon (victorxharry)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang