Chapter 2
Frey Lokison yang berusia tujuh tahun menari di tempat saat dia menunggu dengan cemas untuk Far dan Grim-nya (seperti yang dia lakukan untuk memanggil Thanatos setelah mendengar Chiron mengolok-olok dewa Kematian di atas tampilan fana-nya). Setiap tahun sejak orang tuanya - orang tuanya yang lain - meninggal, dia menghabiskan waktu dengan Far-nya pada hari ulang tahunnya dan dengan Far dan Grim-nya pada All Hallows Eve. Berkat artefak Chiron yang "dipinjamkan" kepada ayah Frey yang merupakan hadiah dari ayah Chiron - Titan of Time - dua kunjungan yang setahun itu akhirnya menjadi sedikit lebih lama dari satu malam atau satu hari.
Selama waktu itu tidak ada satupun dari mereka yang perlu makan, tidur, atau melakukan apapun selain menghabiskan waktu bersama. Di All Hallows mereka membatasi waktu ekstra hanya seminggu, sebagian besar dihabiskan untuk mengajar Frey tentang tradisi Penyihir dari budaya umum dan sejarah keluarga Peverell dan Potter dengan Loki memasukkan pengetahuan tentang sihir di balik tradisi dan hal-hal apa yang serupa atau berbeda antara Asgard dan Midgard. Tapi pertama-tama mereka melakukan tiga ritual, semuanya untuk menghormati orang mati dan orang yang dicintai yang hilang. Mereka mulai dengan ritual umum All Hallows Eve yang masih diikuti oleh Peverells dan Potters, Olde Magic, sebelum menjalani ritual Yunani untuk keluarga di Elysium untuk menghormati James dan kemudian Asgardian untuk Lily.
Itu adalah satu-satunya tahun di mana Frey merasa terhubung dengan orang tuanya yang lain.
Sisa tahun itu dikhususkan untuk studinya dengan Heidi dan Harvestmaidens lainnya. Meskipun dia diberkati oleh Grim dan adalah putra Far, dia masih membutuhkan delapan jam tidur yang nyenyak, yang kira-kira dua jam kurang dari seorang anak manusia berusia tujuh tahun. Far-nya mengatakan kepadanya bahwa dia akan terus membutuhkan tidur yang semakin sedikit sampai dia "membeku" dalam keabadiannya. Hidup selamanya terdengar menyenangkan baginya, dia akan menghabiskan waktu dengan Far-nya dan kadang-kadang Grim dan akhirnya bertemu Paman Thor dan Kakek-neneknya dan teman Jauhnya Lady Sif. Tapi dia juga mengerti sesuatu yang lain. Bahwa dia tidak akan pernah bisa menghabiskan waktu dengan Mama atau Daddynya di Elysium atau Valhalla.
Far telah pergi ke rumah Potter di Godric's Hallow dan mengumpulkan album keluarga dan wardstones yang memungkinkan Frey mengakses perkebunan Potter ketika dia lebih tua. Itu membantu menjaga orang tua lainnya tetap hidup dalam ingatannya. Seorang ibu yang cukup mencintainya untuk mengorbankan hidupnya demi kesempatan untuk menyelamatkannya dan seorang ayah angkat yang cukup mencintai ibunya untuk membuat kesepakatan dengan dewa untuk memberinya seorang putra dan melanjutkan garis keluarganya kemudian melawan orang gila untuk mencoba dan memberi istri dan anaknya waktu untuk melarikan diri. Orangtuanya yang lain adalah pahlawan, seperti yang dikatakan Grim suatu hari nanti.
Frey tidak begitu tahu harus berbuat apa. Bagaimanapun, dia baru berusia tujuh tahun, "camp" termuda di Perkemahan half-blood. Dia lebih suka menghabiskan waktu dengan para naiad di danau daripada mempelajari hukum dan etiket Sihir dengan Heidi atau belajar memanah dan permainan pedang dengan pekemah yang lebih tua daripada filsafat dan sosial. fundamental -politik dengan Chiron. Frey untuk semua yang dia lebih muda tahu bahwa dia berbeda dari yang lain. Sebagian besar hanya memiliki program belajar di rumah untuk sekolah biasa sehingga orang-orang yang tinggal di sini bersamanya sepanjang tahun dapat lulus suatu hari dan pergi ke perguruan tinggi begitu undian monster mereka memudar. Dia berbeda. Dia mempelajari semua itu, membaca, menulis, matematika, Yunani Kuno dan Inggris Kuno dan Norse, ditambah semua kelas "pahlawan". Tapi dia juga punya hal lain untuk dipelajari. Hal-hal yang berbeda.
Lord. Itulah dia, berkat Ayahnya. Lord Potter.
Bagaimana mengelola sebuah perkebunan. Bagaimana mengetahui teman dari kenalan dari musuh dari pencari pengaruh. Bagaimana menggunakan kekuatan politik dengan cara yang sesuai dengan cita-citanya dan tidak menyinggung hati nuraninya. Semua hal yang Lord perlu ketahui untuk bertahan hidup ditambah semua hal yang perlu dia ketahui untuk menyesuaikan diri. Hal-hal seperti menari, apa yang Heidi sebut "rahmat sosial", menunggang kuda baik di atas kuda dan pterippi, dan apa yang disebut Chiron "seni mulia" seperti bagaimana untuk tidak menyinggung tamu penting bahkan jika mereka adalah musuhnya dan kasar. Ditambah puisi, seni, dan banyak hal lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LokiSon (victorxharry)
Fiksi PenggemarJames dan Lily Potter memiliki rahasia, yang menyebabkan Thanatos menyelamatkan Harry muda dari kehidupan suram bersama keluarga Dursley dan mengubah wajah Perang Sihir Kedua Inggris sebelum itu dimulai.