.
.
.
Heidi memegang erat lengan Frey, dewa yang menunjukkan sisi sopannya telah menawarkan kepadanya dan untuk ngantar Fray ke titik Apparation di Platform 9 ¾. Ini dilakukan karena suatu alasan, memungkinkan mereka yang hadir di peron untuk berasumsi bahwa kecantikan berambut perunggu adalah orang yang memperlihatkan serangan mudanya alih-alih hanya melangkah bayangan seperti yang disukai Harvestmaiden. Mereka bisa membuatnya berhasil jika dia bersikeras, wanita itu bukan penggemar efek tabung-diperas dari apparating, tapi pada akhirnya Chiron menolaknya, risiko ketahuan melakukan sesuatu yang secara terang-terangan tidak terlalu besar. dalam suasana kental di Stasiun Kings Cross.
Tidak seperti ketika dia mengunjungi Diagon Alley untuk mengumpulkan barang-barang sekolah Fray, daftar perlengkapan dan pengukuran Frey saat itu ada di tangannya bersama dengan kunci brankas kepercayaannya di Gringotts.
Yang terakhir sang pemilik toko dengan senang hati menagih sebagai pengganti galleon di tangan ketika mereka mendengar nama di lemari besi ... dengan sedikit biaya tentu saja di ujung Gringotts. Satu persen adalah harga yang dapat diabaikan untuk membayar untuk menghindari pertanyaan yang mungkin ditanyakan oleh para Goblin tentang meminta seorang Harvestmaiden berbelanja untuk salah satu pelanggan paling bergengsi dan akun lama mereka. Bajingan kecil yang serakah jauh lebih waspada dan peka tentang hal-hal seperti itu daripada para penyihir yang mengelilingi mereka.
Dia harus mengakui, dia bersenang-senang melakukan belanja sekolah untuk Frey saat dia sibuk dengan Ayahnya.
Itu adalah pertama kalinya dia benar-benar diizinkan melakukan hal seperti itu untuk tuan muda, Lordnya dan Ayahnya yang masih muda biasanya memenuhi semua kebutuhannya bahkan sebelum mereka muncul sebagai kebutuhan. Mereka berdua merawat anak laki-laki dengan sangat baik. Padahal Heidi memiliki keingintahuan yang hampir luar biasa tentang identitas Ayah Frey.
Tentu saja ada petunjuk, yang mengatakan bahwa seseorang, seperti dia, yang menghabiskan banyak waktu di sekitar Frey mungkin akan mengambilnya. Tapi mereka hanya itu: petunjuk. Bayangan rumor dan anggapan, hampir tidak ada yang konkret.
Tapi itu adalah wilayah para dewa dan pahlawan kecil dalam pelatihan yang harus diselesaikan dan pada akhirnya tidak ada urusannya.
Namun, itu tidak menghentikan hatinya untuk menarik sedikit pemikiran tentang tuduhannya yang hilang dari bulan September hingga akhir Juni. Juga tidak menyelesaikan masalah yang dia rasakan saat mengetahui bahwa dalam beberapa tahun yang singkat, dia akan tumbuh dan tidak lagi membutuhkan perawatan dan bimbingannya sama sekali.
Dia akan senang kembali ke perlindungan Lordnya, tentu saja. Dan saudara perempuannya, Harvestmaidens, dan para prajurit bayangan yang melayani Lord Thanatos.
Tapi dia masih akan merindukan Frey kecilnya.
Dewa yang sedang menunggu.
Dan betapa mulianya hari itu, hari kenaikan Frey ke jajaran kelahirannya. Dia berharap dia akan ada di sana untuk melihatnya, buah sebenarnya dari kerja kerasnya. Bukti bahwa semua yang telah dilakukan dan yang masih perlu dilakukan ternyata tidak sia-sia.
Hari yang indah.
Sampai saat itu dia masih harus berbelanja untuk membantunya dan distrik perbelanjaan sihir adalah tempat yang sangat menyenangkan ... secara harfiah.
Dia membeli yang terbaik dari segalanya untuk bayarannya, hanya yang terbaik yang akan melakukannya. Katun halus dan jubah wol tebal untuk berbagai musim, termasuk satu set jubah formal sutra hijau zamrud sehingga dia akan siap jika diundang ke pesta liburan atau acara semacam itu. Celana kulit naga hitam, Frey akan memiliki kepalanya jika dia membeli yang lain. Seorang pejuang sampai inti bahkan pada usia sebelas, dia tidak suka mengambil rampasan dari pembunuhan orang lain. Buku tentu saja, tapi dia mengambil beberapa tambahan yang akan membantunya dalam duel, binatang ajaib, rune, arithmancy, ramalan, dan menangkal dan sihir tempur. Semua mata pelajaran yang setidaknya dia alami tetapi belum sepenuhnya diajarjan seperti pesona, transfigurasi, ramuan, dan tanaman ajaib.
KAMU SEDANG MEMBACA
LokiSon (victorxharry)
FanficJames dan Lily Potter memiliki rahasia, yang menyebabkan Thanatos menyelamatkan Harry muda dari kehidupan suram bersama keluarga Dursley dan mengubah wajah Perang Sihir Kedua Inggris sebelum itu dimulai.