Prolog

1.2K 101 1
                                    

Lokison

Crossover Harry Potter / MCU / Percy Jackson

Oleh Sif Shadowheart

Penafian: Karakter dan cerita Harry Potter, Marvel Cinematic Universe, dan seri Percy Jackson adalah milik dari pemiliknya masing-masing. Tidak ada keuntungan atau pelanggaran yang dimaksudkan oleh karya fanfiction ini.

Prolog: Intervensi Maut

Thanatos, Dewa Kematian Yunani dan Dewa Pelindung dari garis keturunan Penyihir Ignotus Peverell, membiarkan sedikit seringai melintasi wajahnya yang biasanya keras kepala. Ini adalah malamnya sepanjang malam, All Hallows Eve, ketika kekuatannya mencapai titik terbesar tahun ini di Bumi yang fana. Dan Riddle terkutuk itu telah menghancurkannya!

Semalam.

Itu tidak banyak untuk dibicarakan dan sebagian besar panteon, neraka, bahkan Dewa Penatua setuju!

Suatu malam di tahun ketika berbagai dewa dan avatar Kematian itu sendiri, ia dapat menikmati kedamaian.

Sisa waktu mereka termasuk yang tersibuk tetapi juga yang paling kuat dari dewa dan makhluk ilahi, perlindungan terang-terangan Thanatos dari garis Ignotus Peverell dan tidak dengan cepat menjadi sasaran pukulan oleh salah satu Sesepuh terbukti cukup baik menurut pendapat orang Yunani. Seseorang hanya tidak ingin main-main dengan beberapa Kematian yang dipilih karena Dia telah membuktikan berkali-kali Dia bisa dan akan datang untuk siapa pun, bahkan dewa. Lebih dari kekuatan primordial daripada makhluk ilahi yang sebenarnya, Kematian dan saudara perempuannya Chaos, Sihir, dan Kehidupan kembarnya, adalah kekuatan yang hanya sedikit berani untuk melakukannya.

Sayangnya salah satu Takdir dari salah satu dari banyak panteon, dan Thanatos memiliki kecurigaan tetapi tidak ada bukti tentang Takdir mana dari panteon, yang mengambil kepalanya untuk bermain dengan Peverell terakhir, menggunakan ramalan dan alat dalam bentuk seorang manipulator tua yang ikut campur untuk mengakhiri garis terakhir Cadmus Peverell yang juga merupakan pewaris berdarah Slytherin dan melepaskannya di garis terakhir Ignotus Peverell. Garis favorit Thanatos. Keturunan terakhir yang tersisa dari salah satu dari sedikit manusia yang pernah disebut Thanatos sebagai teman.

Itu tidak akan berhasil.

Untungnya, Thanatos tahu sesuatu yang tidak diketahui oleh Takdir yang menjengkelkan.

Untuk semua itu Harry James Potter, Pewaris Rumah Potter Paling Kuno dan Mulia, yang termuda dan sekarang terakhir dari keluarga Peverell, baru saja menyaksikan / mendengarkan baik James maupun Lily Potter sama-sama dibunuh secara kejam, dia, sama sekali bukan, seorang anak yatim.

Harry Potter punya rahasia. Atau lebih tepatnya James dan Lily Potter memiliki rahasia yang akan membawa Harry muda ke jalan yang sangat berbeda dari yang telah dirancang oleh Fate dan Dumbledore untuknya. Lagipula, dibesarkan dengan sikap bodoh dan berada di bawah tangan para muggle tidak akan berhasil jika seseorang adalah putra dewa. Terutama jika dewa itu adalah salah satu yang berada di luar kendali Takdir yang memutuskan untuk bermain-main dengan kehidupan setengah dewa dan akhirnya Pewaris dari banyak takhta ...

...

Butuh tindakan cepat. Tidak sulit ketika seseorang dapat memilah-milah ruang dan waktu tetapi juga tidak mudah ketika seseorang tidak terbiasa menggunakan kekuatannya sedemikian rupa. Dewa Kematian tidak perlu terlalu khawatir tentang hal-hal seperti siluman dan ditemukan. Kematian adalah, Tidak ada gunanya bersikap halus tentang hal itu atau khawatir menyembunyikan tanda tangan magis atau menyembunyikan kekuatannya dari pandangan Magel yang dimiliki beberapa Penyihir.

Kematian adalah.

Thanatos di sisi lain, dibutuhkan pada saat ini untuk benar-benar menghentikan segala pengertian tentang campur tangan atau gangguan dari dunia Sihir. Termasuk hewan peliharaan Fate, Dumbledore. Thanatos telah Melihat, telah Melihat apa yang akan terjadi dengan membiarkan acara dimainkan dan mereka tidak akan melakukannya. Tidak sejauh yang diperhatikan baik dia atau ayah kandung Harry yang sebenarnya. Ayah Thanatos dan Harry sama-sama memiliki titik lemah untuk James Potter, masing-masing karena alasan yang sangat berbeda dan telah membantunya dalam pencarian Pewaris. Dalam banyak hal, Harry diberkati tiga kali seperti Riddle yang tiga kali diberkati. Antara ayah yang saleh, ayah angkatnya James - semuanya baik dan rapi untuk para goblin dan Wizardkind seandainya ada yang pernah menemukan siapa yang sebenarnya menjadi ayah Harry - dan restu dari Thanatos, Harry memang diberkati. Dan kuat dengannya.

Tidak ada gunanya anak itu dibesarkan menurut mekanisme Dumbledore.

Tapi Thanatos punya alternatif.

Salah satu yang disetujui ayah Harry dan akan mendapatkan persetujuan dari Lily dan James jika mereka pernah memiliki firasat akan beralih ke keadaan ini.

Hal pertama yang pertama. Jejak. Thanatos menyadari bahwa bagian dari kebodohan sihir sudah ada pada Harry. Satu lambaian tangan inkorporeal dan perangkat yang disetel untuk balita itu telah dinonaktifkan. Dia akan menghapusnya sepenuhnya tetapi itu mungkin menyebabkan masalah yang akan segera dia hadapi di jalan. Sebuah kelenturan cepat dari Will dan Writ of Guardianship dibuat sesuai dengan Wills of the Potters Thanatos yang sedikit diubah yang ditempatkan di file.

Guardians of Record:

Thanatos Domini Grimm - alias muggle saat ini - dan satu Chiron Trainter.

Dilain watktu dan The Writ dan Wills tersegel secara ajaib, bahkan melampaui kekuatan Wizengamot untuk membuka segel tanpa diminta oleh Harry begitu dia mencapai usia dewasa.

Sambil mendesah dia memutar bahunya. Thanatos tidak ikut campur seperti itu dalam urusan manusia sejak insiden sungai dengan Peverell bersaudara. Rasanya luar biasa enak. Dengan menutup matanya, dia meninjau daftarnya. Ada banyak sekali hal yang harus dilakukan dan diatur, tidak sedikit di antaranya adalah menemui ayah Harry secara langsung dan mengingatkannya tentang langkah apa yang dia ambil untuk putranya - dan untuk nama Pewaris. Masih hal berikutnya jadi seharusnya tidak sulit, malah mungkin menyenangkan .... kecuali harus menunggu di gubuk tua usang untuk bergegas dan meninggalkan Harry di tangga Privet Drive setelah ... memperoleh beberapa hal dari brankas Potter dan Peverell. Belum lagi dia belum pernah ke Perkemahan Blasteran selama ... ribuan tahun, sungguh.

Harusnya menyenangkan.

...

LokiSon (victorxharry)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang