𝐖𝐞𝐥𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐭𝐨
↠ 𝐖𝐡𝐚𝐭'𝐬 𝐮𝐩, 𝐭𝐫𝐨𝐮𝐛𝐥𝐞 𝐦𝐚𝐤𝐞𝐫.
"Demi apapun ya, Han. Gue mau meninggal ditempat aja kalo inget kejadiannya." Keluh gadis yang baru beranjak dewasa. Memasuki semester 2 dunia per-kuliahan.
Tangannya terus meremat kertas yang digenggamnya, tak sadar kertas itu sudah terpotong tak rapi.
Jihan, selaku teman baiknya hanya mampu memberinya nasihat dan beberapa kalimat penyejuk. Setidaknya temannya ini sedikit tenang.
"Lagian, lo ngomongin orang kenapa didepan orangnya sih Jen?" Nah, baru ini Jihan bertanya. Terlalu bingung dengan situasi apa yang terjadi.
"Gue gak tau kalo kak Jeff ada disana juga.. Kan biasanya kak Jeff sama temen temennya duduk dipojok, tadi tumben ada didepan. Duh, Han tolongin gue,"
Jika kalian bertanya tanya apa yang terjadi sebenarnya, mari lihat kilas baliknya.
"Gue denger kak Jeff homo,"
3 orang temannya menoleh sambil membelak, "Masa sih? Masa ganteng ganteng gitu homoan?"
"Ih, serius. Jangan tergoda wajah tampan dong! Lo emang gak merhatiin, dia itu kemana mana bareng kak Athala. Kayak pacaran tau gak? Lagian, ini tuh berita setahun yang lalu."
"Anjir sayang banget. Padahal rupawan, cokiber ternyata homoan."
Sedang asik membicarakan seseorang yang disebut mereka 'Jeff' suara berat milik seseorang mampu membuat bibir keempat gadis ini membeku.
Hanya berdehem, tak sampai teriak.
"Mampus."
"Dapet berita dari mana lo, kalo gue homo?" Tanyanya.
"Kenapa diem? Kayaknya tadi semangat 45 banget,"
Gadis yang memulai pembicaraan tadi menoleh, "Dari berita setahun lalu,"
Jeff menoleh pada gadis yang menyahut, "Tau itu berita setahun, udah ketinggalan banget kali."
"Gak ada pembuktian kalo lo gak homoan," sahut gadis itu lagi.
Jeff tersenyum tipis, "Oh, butuh pembuktian?"
Jeff mengikis jarak antara dirinya dan gadis itu, helaan nafas gadis itu begitu terasa menyapu kulitnya. Tanpa mengulur waktu, Jeff mengecup bibir gadis itu.
Lalu memundurkan tubuhnya, wajah keduanya hanya berjarak 5 cm, Jeff tersenyum sambil menatap manik mata gadis itu. Terhanyut sepertinya dalam pahatan mata indah milik gadis itu,
"Muka lo merah."
Gadis itu segera menjauhkan tubuhnya dari Jeff, lalu berdehem. Jeff berdiri tegak, melirik tumpukan buku yang sudah diberi nama siapa pemiliknya.
"Amberlyn Jennie Jovanka, mahasiswa kedokteran semester 2. Right?"
"Gue Antariksa Jeffrey Mahendra, mahasiswa fakultas hukum semester 4. By the way, pasal 27 ayat 3 Undang-Undang ITE merujuk pasal 310 ayat 1 KUHP atas pencemaran nama baik. Paling lama pidana 6 tahun dan denda sebesar 750 juta."
Gadis itu membeku.
"Dan lo bisa tuntut gue balik dengan pasal 81 ayat 2 Undang-Undang nomor 35 Tahun 2014 atas tindak kekerasan seksual."
Setelah mengatakan kalimat yang panjang tersebut, Jeff membalik tubuhnya dan berjalan meninggalkan keempat gadis itu.
; cast
Antariksa Jeffrey Mahendra
Amberlyn Jennie Rachel
to be continued ;
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Up, Trouble Maker - jjh ✔
Fanfiction[BLACKPINK X NCT] [FANFICTION] "By the way, pasal 27 ayat 3 Undang-Undang ITE merujuk pasal 310 ayat 1 KUHP atas pencemaran nama baik. Paling lama pidana 4 tahun dan denda sebesar 750 juta." "Dan lo bisa tuntut gue balik dengan pasal 81 ayat (2) U...