Hari ini, Jennie dan Jeffrey kembali ke kampus. Membawa berita mengejutkan tentang hubungan keduanya yang menggemparkan kampus. Pasalnya, dengan Jeffrey mengupload foto Jennie kemarin saat berada di Pantai, mahasiswa/i berbondong-bondong mengirim direct message pada Jeffrey untuk mempertanyakan apa hubungan keduanya.
Dan sejam kemudian, Jeffrey dengan berani mengungkap bahwa ia dan Jennie menjalani hubungan berupa pacaran. Iya, atas permintaan Jennie untuk tidak memublikasikan hubungan pernikahan keduanya, karena takut sesuatu akan terjadi.
Mengetahui bahwa keduanya berpacaran saja, beberapa mahasiswa/i terus mempertanyakan sampai menimbulkan keributan disekeliling Jennie.
Maklum saja, Jeffrey dikenal sebagai mahasiswa incaran. Sudah tampan, pintar, jago bela diri, berkhariswa, mapan, dan patuh pada Tuhannya. Dimana letak kekurangan Antariksa Jeffrey Mahendra.
Dan, dari beberapa mahasiswa yang dikabarkan dekat dengan Jeffrey, bagaimana bisa Jennie yang statusnya mahasiswa awal yang menjalin hubungan dengannya?
"Serius dong, Jen! Lo pake pelet apa kak Jeff bisa pacaran sama lo? Gue pengen pake juga buat melet kak Andi!" Kata Alice yang heboh.
"Gak nyangka gue. Azab lo gibahin kak Jeff kemarin Jen," sahut Joy.
"Kalo azabnya macam itu, gue bersedia gibahin kak Andi sampe dapet azab!" Sahut Alice.
Diantara 5 orang, yaitu Jennie, Jihan, Chandra, Alice dan Joy. Yang hanya diam adalah Jihan dan Chandra, karena keduanya tahu hubungan Jennie dan Jeffrey bukan sebatas pacaran. Mereka bahkan melihat langsung dimana Jennie dan Jeff mengucap sumpah pernikahan.
Jihan merapatkan tubuhnya pada tubuh Jennie, membisikan sesuatu.
"Jen, gimana malam pertamanya?" Bisik Jihan.
Jennie membelak, sungguh pertanyaan yang berbeda.
"Kak Jeff hebat gak semalam? Berapa ro—"
"STOP!" Pekik Jennie, berhasil mengejutkan Alice dan Joy.
"Gue.. nanyanya kayaknya udah semenit kemudian, lo baru ngeh sekarang atau gimana?" Tanya Joy pelan.
"Udah ya. Gue males, mau pulang aja. BYE!"
Chandra memperhatikan Jihan, ikut duduk disamping Jihan dan merapatkan tubuhnya ke tubuh Jihan. "Lo nanya apa ke Jennie?" Bisik Chandra.
Jihan terkikik, "Gue nanya semalam berapa ronde hehehe.."
Chandra segera menjauhkan tubuhnya dari Jihan, "Wong edan! Takut gue sama lo!"
Sementara itu..
Kajep💪🏻
Kak
Kak Jep
Kak Jep ih!Dalem sayang
Kenapa?Kak Jep dimana?
Masih dikelas
Aku udah keluar kelas
Panas :(Yaudah sini ke kelas aku
Ambil kunci mobil
Kamu didalem mobil ajaYaudah
OtwJennie langsung melangkahkan kakinya menuju fakultas hukum yang berada didekat taman kampus. Cukup dekat dari fakultas kedokteran.
Langkah demi langkah, Jennie mendengar semua orang membicarakannya.
"Gue kayak pacaran sama idol korea deh, diomongin sana-sini." Gumam Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Up, Trouble Maker - jjh ✔
Fanfiction[BLACKPINK X NCT] [FANFICTION] "By the way, pasal 27 ayat 3 Undang-Undang ITE merujuk pasal 310 ayat 1 KUHP atas pencemaran nama baik. Paling lama pidana 4 tahun dan denda sebesar 750 juta." "Dan lo bisa tuntut gue balik dengan pasal 81 ayat (2) U...