-About MatchMaking Irene&Jaehyun-

438 34 17
                                    

hi guys!!

Thank you yang udh mau mampir ke sini,hehehe,semoga kalian suka ya sama cerita yang aku buat,aku bakal bikin part selanjutnya,dan langsung di up secepatnya juga😊

tolong komen klo misalnya ada kesalahan maupun itu hal yang kecil maupun besar.

happy reading guys!! enjoy!

.

.

.

.

Hi,nama aku kim yeri,biasa dipanggil yeri,aku punya kaka perempuan,dia adalah kim irene,biasa di panggil irene. aku dan kak irene selisih 7 tahun.

aku hanya hidup berdua dengan kakak ku,ya asal kalian tau kak irene sangat menyayangi ku,karena katanya aku hanya satu satu nya harta yang sebenernya yang dia miliki di dunia ini.

orang tua ku? orang tua kami sudah lama meninggal dunia,dari aku berumur sepuluh tahun aku sudah di tinggal pergi untuk selamanya oleh kedua orang tua ku. mereka mengalami kecelakaan pesawat ketika mereka pulang dari kerjaan luar kota nya.

saat itu kak irene berusia 17 tahun,dia sekolah sembari bekerja,dia begitu keras menafkahi kehidupan kami, dia berhasil membiayai uang sekolah ku,dan bahkan dia skrng sudah tamat kuliah,dia sekarang adalah model.

ya tentu saja,bagaimana bisa dia tidak menjadi model? secara badannya yang sangat ramping,putih mulus,surai yang panjang dan indah,memiliki mata yang sempurna,ketika tersenyum berhasil mendebarkan jantung siapapun itu yang melihatnya,entah itu laki laki maupun perempuan.

sekarang aku sudah menduduki SMK kelas 3. ya sebentar lagi adalah kenaikan kelas ku,aku akan berkuliah dan mengambil jurusan ekonomi.

aku mempunyai sahabat laki laki yang bernama mark lee,panggil saja dia dengan mark,dia adalah orang yang selalu ada di samping ku,setia untuk selalu menemani dikala aku senang maupun sedih,siap ketika aku butuh dan menginginkan sesuatu,kami berteman dari aku kelas 4 SD.

takdir mempertemukan ku dengan mark ketika aku bnr bnr terpuruk,di saat orang tua ku pergi disitu lah mark datang.

(TULISAN YANG BERCETAK MIRING ADALAH BAGIAN DARI MASA LALU)

~flashback~

"hiks...hiks.... m-mamah,a-ayah, ke-kenapa kalian pergi ninggalin ye-yeri sama kak i-irene se-sendirian hiks...."

"mah....pah...hiks....t-tolong kembali lah,ye-yeri kangen kalian...hiks...."

"hiks....hiks....huhuuhhu"

TUK

ada seseorang yang memegang pundak yeri dari belakang,sontak yeri pun menoleh,

"kamu kenapa?kok nangis sendirian disini?"

"k-kamu s-siapa?"

"aku, aku mark lee,panggil aja mark!"

mark memperkenalkan diri sambil menjulurkan tangannya kedepan,upaya berjabat tangan dengan yeri,

"a-aku kim yeri,p-panggil aja yeri"

jawab yeri lalu membalas jabatan tangan mark,

mark pun tersenyum dan langsung duduk disamping yeri,

"kamu kenapa? kok nangis? kok ada disini? ini udah malem loh,ga baik duduk disini sendirian tanpa pengawasan orang dewasa yeri..."

tanya mark dengan lembut,

Unexpected Destiny - KIM YERI x JUNG JAEHYUN x MARK LEETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang