1 - 13 Together (End)

1.5K 157 4
                                    

"Baby bear, i love you too"

Yeonjun berdiri lalu menggenggam kedua tangan Beomgyu, menatap Beomgyu tepat di mata dan tersenyum dengan tulus membuat Beomgyu makin tersipu.

"Gyu... jadian yuk?"

Yeonjun tersenyum lebar saat Beomgyu menganggukan kepalanya, menandakan mereka sudah memiliki status resmi 'pacar' pada hari itu.





"ASIK PEJE ADUHH" -Bu Lisa

"PIUWIITTT" -Soobin

"SIK ASIK SIK ASIK KENAL DIRIMU~" -Hyunjin

"Sudah saya dugong😏 NANTI MAKAN MAKAN SAYA YANG BAYAR "-Bang PD


"CIOM HEH!" -Jungkook


Yeonjun dan Beomgyu yang mendengar itupun memerah.

"Ehm- Oke saya akan menjadi MC pengganti untuk sementara, kita akan membuka sesi tanya jawab untuk Choi Yeonjun"
Beomgyu mengalihkan topik

"Yaaahhhh"

Acara pun terus berlanjut dengan solo para anggota band yang menghebohkan sekolah BH pada hari itu. Setelah solo para member, penonton makin heboh karena penampilan duet Yeonjun dan Beomgyu juga acara game bersama member band.

Sebelum acara terakhir, Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai mendapat kesempatan untuk beristirahat. Ada yang beli bakso, ada yang makan tahu bulat, ada juga yang jajan es teh.

Karena Beomgyu kelelahan, ia memilih untuk menghabiskan waktu istirahatnya dengan duduk dan memejamkan matanya.

Namun beberapa saat kemudian pipinya terasa dingin membuat Beomgyu terpaksa kembali membuka matanya.

"Nih minum"

Beomgyu tersenyum dan segera meminum es teh yang dibelikan oleh Yeonjun. Betapa beruntungnya ia memiliki Yeonjun yang peka.

"Ahh~ seger banget ni sariwangik, makasih yang"

"Kuyang?"

"Tau aja hehe"

"Iya deh apa aja buat kamu"


Acie aku kamuan duh kok w yang baper😭😭

Yeonjun duduk disebelah Beomgyu sambil meminum es tehnya sendiri kemudian sibuk memandang Beomgyu. Sementara Beomgyu sendiri merenung sambil tersenyum,

"Lucu ya"

























Sruutttt

"Astaga Njun kalo dah abis es tehnya dibuang"

"Nanggung"

Melihat tatapan datar Beomgyu, Yeonjun mengeluarkan cengiran khasnya dan segera membuang es tehnya yang sudah habis.

"Ehm... tadi lucu apanya Gyu?"

"Lucu, bisa-bisanya Gyu yang awalnya berencana mainin hyung malah jadi baper beneran. Gyu kalah di permainan sendiri"

Yeonjun memeluk pinggang Beomgyu dari samping serta menaruh kepalanya di pundak Beomgyu,

"Keren ya Njun bisa bikin Gyu suka sama Njun, pasti karena Njun ganteng banget"
Goda Yeonjun sambil terkekeh gemas.

"Enak aja! Gyu rencana pengen dapet perempuan cantik, seksi, baik, pinter malah dapetnya hyung"

'Makin seneng lah' -batin Beomgyu

Yeonjun gemas ingin berkata kasar namun ia segera mengurungkan niatnya ketika melihat Beomgyu tersenyum kepadanya membuat jantungnya berdebar lebih cepat.

Gengsi • Yeongyu ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang