"Check check 1 2 3 yeahh oke bisa, nih Tae"
Taehyun tersenyum dan mengambil mikrofon dari Beomgyu. Pakaian Taehyun sebagai pembawa acara sekaligus main vocal, terlihat rapi. Berbeda dengan Beomgyu yang pakaiannya acak-acakan namun masih terlihat cant--- tampan.
"Selamat pagi menjelang siang bapak ibu guru, wali murid dan teman - teman yang saya kasihi. "
Suasana aula sekolah yang awalnya rame dipenuhi suara ibu-ibu ghibah pun mulai tenang mendengar Taehyun memulai acara pada pagi itu.
Hari ini adalah harinya, dimana sehari penuh ekstra band menampilkan apa yang mereka punya. Tidak hanya ditonton oleh teman sekolah mereka, wali murid dan orang luar pun diundang. Taehyun mengawali acara dengan sangat baik dan sopan. Sementara dibelakang panggung, para manusia tampan sedang bersiap-siap untuk tampil.
"Udah pada tau jadwalnya?"
Yeonjun yang masih setia dengan hp nya mengangguk menanggapi pertanyaan Soobin."Awal acara kelompok SooKaiTae dulu kan, terus dilanjutin pertunjukan solo masing-masing. Kalo udah selesai-- YAKK!! "
Ucapan Yeonjun terpotong dan ditatap heran oleh Soobin juga Kai.
"Kenapa nama akun insta gue jadi Beomgyu Ganteng?!"
"Hoho... Triknya bang Pd boleh juga" gumam Beomgyu
Mendengar itu, Yeonjun hampir saja menerkam Beomgyu, namun Beomgyu yang sadar langsung menghindar,
"Maaf yang"
Deg
Yeonjun terhenti"Kuyang"
"Ga ada akhlak"
Sementara Yeonjun dan Beomgyu sibuk berdebat dan baku hantam, Kai menggenggam tangan Soobin. Pandangan Kai menunjukkan keraguan dan dapat dilihat jelas oleh Soobin.
"Kai takut... reharsal tadi Kai salah nada terus kak"
Soobin tersenyum membuat hati Kai menghangat,
"Jangan takut salah. Tampil itu waktu buat mengutarakan perasaan Kai, kalau fokus ke salah benernya nanti malah yang nonton kurang puas. ""Mau salah atau bener, acara tetap harus jalan Kai. Jadi gunain buat seneng-seneng aja ya. Sambil lihatin kak Soobin gitu misalnya"
Soobin menyengir dan Hueningkai hanya menatap datar Soobin."Terima kasih kak--"
"Soobin Kai mohon bersiap untuk tampil"
"Hihh"
Soobin tertawa gemas melihat keimutan adik kelasnya itu dan ditatap tajam oleh Hueningkai. Mereka pun beranjak dari tempat duduk bersiap di dekat tangga panggung.
"Sekarang kita perkenalan dengan member yang akan tampil pertama ya. Silahkan maju, Soobin dan Hueningkai! "
Soobin tidak melepaskan genggamannya dengan Hueningkai dan terus berjalan ke panggung. Ia terlihat santai seraya menyamankan suasana untuk Hueningkai.
"Aduhh maaf ya Gyu, aku oleng ke Soobin duluu kyaa!!!"
Plak
"Aduh, sakit Yun! Kenapa?"
Di kursi penonton, perempuan dengan nametag Chaeryeong Lee menatap kesal pada temannya yang bernama Yuna."Mereka berdua udah taken semua kali kakk"
"Lah, si Beomgyu juga udah taken, Ryu?! "
Orang yang dipanggil Ryu tadi hanya tersenyum mendengarnya sambil menatap ke arah panggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gengsi • Yeongyu ✓
Romance"Heh lu kapan nembak si Gyu, Jun?" Yeonjun menghela nafas mendengar pertanyaan Soobin. "Gw kaga bisa bin" Soobin hanya mengacuhkan jawaban Yeonjun dan memilih bermain handphone nya. Ia mengerutkan dahinya heran saat melihat salah satu post diinstag...