1-9 Trust

1.3K 192 18
                                    

(Huening Kai POV)

Apa yang kalian lakukan kalau sumber kebahagian berubah menjadi sumber kecemasan?

Kalian relain pergi?

Atau pilih berjuang rebut lagi?

Banyak hal yang perlu diperhatikan selain cinta di dunia ini. Tapi aku selalu kepikiran kak Soobin dan kak Lia. Kenapa?
Karena aku baru sadar kemarin malam, aku kenal siapa kak Lia...

Flashback

"Sudah malem Kai, kamu ga pulang atau nginep sini?"

Hari sudah mulai gelap. Walau Huening Kai tau Beomgyu dan Taehyun dapat mengantarkan Hueningkai pulang, tetapi ia masih butuh teman curhat. Selain itu, Huening Kai juga tidak ingin diinterogasi habis-habisan oleh saudaranya yang lebih tua itu karena ia terlihat overthinking.

Terbayang wajah saudaranya saat bertanya 'mikirin apa hayo hah?!'


Huhh... Ngeri.

"Boleh nginep kak? hehe"

Beomgyu mengacak-acak rambut Kai gemas.

"Ya udah, kak Gyu minta izin eomma dulu.Kamu sama Taehyun siapin kasur"

Setelah Beomgyu keluar kamar, Huening Kai membereskan kasurnya sendirian karena Taehyun terlihat sibuk dengan laptopnya. Huening Kai mendesah kasar. Ia bingung apa yang akan ia jawab ke Soobin. Notifikasi Soobin di hp Huening Kai sudah 999+. Sungguh gabut, pikir Huening.

"Kai, ada yang aneh"

Huening Kai pun tersadar dari lamunannya dan mendekat ke arah Taehyun di meja belajar.

"Di postigan instagram Lia, 5 tahun lalu"

"Eh buset 5 tahun lalu?"

Beomgyu masuk dengan 3 gelas susu ind*milk hangat dan ikut mendekat. Di saat itu juga, Huening Kai terdiam. Kai teringat beberapa kenangan 5 tahun lalu, dimana ia bertemu dengan seorang perempuan di sebuah taman,

"Hari ini aku ke taman, aku ketemu cowo"

Yang Huening Kai pikir, hari itulah pertemuan pertama dan terakhir Huening Kai dengan perempuan itu. Namun sepertinya dugaan Huening Kai salah.

"Dia lebih muda dari aku, mukanya ke bule-bulean gitu. Sayang aku ga inget namanya"

"Kami bertemu hari ini juga, dia ajak aku main dan orangnya asik banget!"

"Tapi karena hari udah sore, kita terpaksa pulang ke rumah. Semoga kita bisa ketemu lagi ya, kita main lagi!"

--

"Kai! Jangan ngelamun ntar kerasukan repot kita"

"Eh iya kak Taehyun, ayo tidur besok sekolah."

Gengsi • Yeongyu ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang